Follow
Endang Silaningsih
Endang Silaningsih
Verified email at unida.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh marketing mix terhadap minat beli konsumen pada usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Produk Olahan Makanan Ringan
E Silaningsih, P Utami
Jurnal Sosial Humaniora 9 (2), 144-158, 2018
1162018
Pengaruh Motivasi Usaha terhadap Keberhasilan Usaha dengan Kemampuan Usaha sebagai Variabel Mediasi pada Industri Kecil Menengah Makanan Ringan Priangan Timur-Indonesia
D Gemina, E Silaningsih, E Yuningsih
Jurnal Manajemen Teknologi 15 (3), 297-323, 2016
932016
The Influence of Social Media Marketing And Brand Awareness on Cafe Yuma Bandung Purchase Decisions
F Sudirjo, INT Sutaguna, E Silaningsih, F Akbarina, M Yusuf
Inisiatif: Jurnal Ekonomi, Akuntansi dan Manajemen 2 (3), 27-36, 2023
542023
Pengaruh orientasi pasar, kreativitas dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran UMKM
S Harini, E Silaningsih, ME Putri
Jurnal Inspirasi Bisnis Dan Manajemen 6 (1), 67, 2022
502022
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana XL di Kota Bogor
R Oktafiani, E Silaningsih
Jurnal Visionida 1 (2), 45-58, 2015
212015
Analisis tingkat kepuasan penumpang pada fasilitas pelayanan bus transjakarta berbasis standar pelayanan minimal (SPM)
MA Arifin, D Gemina, E Silaningsih
Jurnal Sosial Humaniora 6 (2), 104-121, 2015
212015
Manajemen Bisnis & Inovasi
E Yuningsih, E Silaningsih
Bandung: Widina Bhakti Persada, 2020
202020
TRANSJAKARTA COMPANY‚€™ S STRATEGY AND MINIMUM SERVICE STANDARD TO RAISE PASSENGERS‚€™ SATISFACTION
E Silaningsih, D Gemina, E Yuningsih
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 17 (1), 1-10, 2015
142015
Effect of Marketing Mix on Consumer Purchase Interest in Micro, Small and Medium Enterprises (SMEs) Processed Snack Products
E Silaningsih, P Utami
Social Humaniora Journal 9 (2), 144-158, 2018
92018
Strategi Keberhasilan Usaha Dengan Pendekatan Motivasi Usaha Serta Kemampuanusaha Pada Industri Mikro, Kecil Dan Menengah (Imkm) Makanan Ringan Di Kota Serang
QA Ramadoni, E Silaningsih
Jurnal Visionida 3 (1), 20-33, 2017
92017
Kinerja Pemasaran Berbassis Orientasi Pasar serta Inovasi Produk pada Industri Mikro, Kecil dan Menengah Makanan Ringan Kabupaten Subang
D Gemina, E Silaningsih, K Nisa
INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia 2 (2), 251-264, 2019
62019
Implementation of environmentally friendly marketing for SMEs featured products to strengthen competitive advantages
E Yuningsih, E Silaningsih
International Journal of Scientific and Technology Research 8 (12), 497-502, 2019
62019
Increasing competitiveness of micro, small and medium enterprises through the application of green marketing mix to support for tourism sector
E Yuningsih, R Gunawan, E Silaningsih
ICEBE 2020: Proceedings of the First International Conference of Economics†…, 2021
42021
Peningkatan Loyalitas Penumpang Melalui Standar Pelayanan Minimum Pada Kereta Api Pangrango Jalur Bogor-Sukabumi
E Silaningsih, S Maelani
Jurnal Visionida 4 (2), 38-53, 2018
42018
Implementasi Total Quality Management Berkaitan dengan Manajerial Perusahaan dan Keunggulan Bersaing (Implementation of Total Quality Management Related to Company Managerial†…
D Gemina, E Silaningsih, TT Andari
Jurnal Aplikasi Manajemen 13 (1), 149-157, 2015
42015
Strategy for improving MSMEs performance through stakeholder involvement
E Yuningsih, S Harini, E Silaningsih
Indonesian Journal of Business Analytics 2 (1), 25-40, 2022
32022
Analisis Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pengguna Jasa Pariwisata
E Yuningsih, D Gemina, E Silaningsih
Jurnal Multidisiplin Madani 1 (3), 319-340, 2021
32021
Success Of Small-Medıum Mıcro Industrıal Busıness Management Based On Busıness Envıronment, Busıness Management, Creatıvıty And Innovatıon In West Java Provınce Indonesıa
D Gemina, S Harini, E Silaningsih
APMBA (Asia Pacific Management and Business Application) 10 (1), 85-104, 2021
22021
PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS LAYANAN: Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasan Konsumen.
E Silaningsih, E Yuningsih, Y Yuningsih
Jurnal Visionida 7 (1), 43-53, 2021
22021
The effect of personal capital and loan capital upon net revenue at KSPPS BMT Binaul Ummah Bogor City
E Silaningsih, V Rahmayanti
The Management Journal of Binaniaga 4 (1), 51-62, 2019
22019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20