Ikuti
Endang Silaningsih
Endang Silaningsih
Email yang diverifikasi di unida.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh marketing mix terhadap minat beli konsumen pada usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Produk Olahan Makanan Ringan
E Silaningsih, P Utami
Jurnal Sosial Humaniora 9 (2), 144-158, 2018
1242018
Pengaruh Motivasi Usaha terhadap Keberhasilan Usaha dengan Kemampuan Usaha sebagai Variabel Mediasi pada Industri Kecil Menengah Makanan Ringan Priangan Timur-Indonesia
D Gemina, E Silaningsih, E Yuningsih
Jurnal Manajemen Teknologi 15 (3), 297-323, 2016
1022016
Pengaruh orientasi pasar, kreativitas dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran UMKM
S Harini, E Silaningsih, ME Putri
Jurnal Inspirasi Bisnis Dan Manajemen 6 (1), 67, 2022
892022
The Influence of Social Media Marketing And Brand Awareness on Cafe Yuma Bandung Purchase Decisions
F Sudirjo, INT Sutaguna, E Silaningsih, F Akbarina, M Yusuf
Inisiatif: Jurnal Ekonomi, Akuntansi dan Manajemen 2 (3), 27-36, 2023
642023
Manajemen Bisnis dan Inovasi
E Yuningsih, E Silaningsih
Bandung: Whidina Bhakti Persada, 2020
292020
Analisis tingkat kepuasan penumpang pada fasilitas pelayanan bus transjakarta berbasis standar pelayanan minimal (SPM)
MA Arifin, D Gemina, E Silaningsih
Jurnal Sosial Humaniora 6 (2), 104-121, 2015
252015
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana XL di Kota Bogor
R Oktafiani, E Silaningsih
Jurnal Visionida 1 (2), 45-58, 2015
222015
Strategi Keberhasilan Usaha Dengan Pendekatan Motivasi Usaha Serta Kemampuanusaha Pada Industri Mikro, Kecil Dan Menengah (Imkm) Makanan Ringan Di Kota Serang
QA Ramadoni, E Silaningsih
Jurnal Visionida 3 (1), 20-33, 2017
142017
TRANSJAKARTA COMPANY’S STRATEGY AND MINIMUM SERVICE STANDARD TO RAISE PASSENGERS’SATISFACTION
E Silaningsih, D Gemina, E Yuningsih
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 17 (1), 1-10, 2015
142015
PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI STRATEGI STORE ATMOSPHERE
S Ilham, E Silaningsih, T Kartini, D Gemina
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 13 (01), 186-200, 2024
92024
Effect of Marketing Mix on Consumer Purchase Interest in Micro, Small and Medium Enterprises (SMEs) Processed Snack Products
E Silaningsih, P Utami
Social Humaniora Journal 9 (2), 144-158, 2018
92018
Kinerja Pemasaran Berbassis Orientasi Pasar serta Inovasi Produk pada Industri Mikro, Kecil dan Menengah Makanan Ringan Kabupaten Subang
D Gemina, E Silaningsih, K Nisa
INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia 2 (2), 251-264, 2019
72019
Implementation of environmentally friendly marketing for SMEs featured products to strengthen competitive advantages
E Yuningsih, E Silaningsih
International Journal of Scientific and Technology Research 8 (12), 497-502, 2019
72019
Strategy for improving MSMEs performance through stakeholder involvement
E Yuningsih, S Harini, E Silaningsih
Indonesian Journal of Business Analytics 2 (1), 25-40, 2022
62022
Increasing competitiveness of micro, small and medium enterprises through the application of green marketing mix to support for tourism sector
E Yuningsih, R Gunawan, E Silaningsih
ICEBE 2020: Proceedings of the First International Conference of Economics …, 2021
52021
Peningkatan Loyalitas Penumpang Melalui Standar Pelayanan Minimum Pada Kereta Api Pangrango Jalur Bogor-Sukabumi
E Silaningsih, S Maelani
Jurnal Visionida 4 (2), 38-53, 2018
52018
Kinerja Koperasi Berbasis Kreativitas dan Inovasi Serta Partisipasi Anggota
E Silaningsih, D Gemina, R Habibi, P Gemini
INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia 5 (3), 301-313, 2022
42022
STRATEGI STORE ATMOSPHERE PADA RUMAH MAKAN SOTO BOGOR MAAMAR JAKARTA
E Silaningsih, M Fahrosi
Jurnal Visionida 6 (2), 41-51, 2020
42020
Implementasi Total Quality Management Berkaitan dengan Manajerial Perusahaan dan Keunggulan Bersaing (Implementation of Total Quality Management Related to Company Managerial …
D Gemina, E Silaningsih, TT Andari
Jurnal Aplikasi Manajemen 13 (1), 149-157, 2015
42015
PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS LAYANAN: Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasan Konsumen.
E Silaningsih, E Yuningsih, Y Yuningsih
Jurnal Visionida 7 (1), 43-53, 2021
32021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20