Muniaty Aisyah
Muniaty Aisyah
Email yang diverifikasi di uinjkt.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
THE INFLUENCE OF RELIGIOUS BEHAVIOR ON CONSUMERS’INTENTION TO PURCHASE HALAL-LABELED PRODUCTS
M Aisyah
Business and Entrepreneurial Review (BER) 14 (1), 15-32, 2016
272016
Peer Group Effects on Moslem Consumer’s Decision To Purchase Halal Labeled Cosmetics.
M Aisyah
Al-Iqtishad: Jurnal Ilmu Ekonomi Syariah 7 (2), 165-180, 2015
142015
Consumer Demand on Halal Cosmetics and Personal Care Products in Indonesia
M Aisyah
Al-Iqtishad: Jurnal Ilmu Ekonomi Syariah 9 (1), 125-142, 2016
132016
The Role of Zakah and Binary Economics in Poverty Reduction
M Aisyah
ESENSI 4 (2), 2014
62014
Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mi Instan
M Aisyah
Jakarta: The Faculty of Economics and Business UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 2016
52016
Islamic Bank Service Quality and Its Impact on Indonesian Customers' Satisfaction and Loyalty
M Aisyah
Al-Iqtishad Journal of Islamic Economics 10 (2), 367-388, 2018
42018
Umiyati. Apriansyah, Riyan. 2017. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Nasabah dengan Religiuos Behaviour sebagai Variabel Moderator (studi kasus pada produk tabungan …
M Aisyah
Jurnal Liquidity 6 (2), 0
4
Pengaruh Lingkungan Eksternal Terhadap Kecenderungan Membeli Produk Berlabel Halal Yang Dimediasi Perilaku Religius Konsumen
M Aisyah
Jurnal Etikonomi 14 (1), 2014
32014
Pengaruh Lingkungan Eksternal Terhadap Kecenderungan Membeli Produk Berlabel Halal Yang Dimediasi Oleh Perilaku Religius Konsumen
M Aisyah
Unpublished Disertation). Jakarta: Islamic Economic and Finance, University …, 2014
32014
Measuring The Hablumminallah in Muslim Consumers' Religious Behavior Model
M Aisyah
2016 Global Conference on Business, Management and Entrepreneurship, 2016
22016
Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Mi Instan Indofood
M Aisyah
Thesis, Fakultas Ekonomi, Magister Manajemen, Universitas Gadjah Mada …, 2004
22004
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dengan Religious Behaviour Sebagai Variabel Moderator (Studi Kasus Pada Produk Tabungan BNI Syariah)
M Aisyah, U Umiyati, R Apriansyah
Liquidity 6 (2), 119-132, 2017
12017
Pemanasan Global (Global Warming) dan Akuntansi Lingkungan
M Aisyah
Jakarta: The Faculty of Economics and Business UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 2013
12013
The Demand for Halal Certified Restaurants in Indonesia
muniaty aisyah, leis suzanawaty, muhammad said
International Journal of Supply Chain Management 8 (5), 86-98, 2019
2019
The Mudharabah Savings Demand among the Member of Islamic Financial Service Cooperatives in Bogor
M Aisyah, U Umiyati
Iqtishadia: Jurnal Kajian Ekonomi dan Bisnis Islam STAIN Kudus 11 (2), 412-438, 2018
2018
Pengaruh Prinsip Bagi Hasil dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Anggota Menggunakan Produk Tabungan Mudharabah yang Dimediasi dengan Perilaku Religius Anggota (Studi …
M Aisyah
Jakarta: Pusat Penelitian dan Penerbitan (PUSLITPEN), LP2M UIN Syarif …, 2016
2016
Exploring The Hablu Minannas in Muslim Consumers' Religious Behavior. The 10th International Conference on Businessand Management Research (ICBMR) 2016." Enhancing Business …
M Aisyah
Management Research Center Depok: Management Department. Faculty of …, 2016
2016
Analisis Pengaruh Perilaku Religius, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Muamalat (Studi Kasus Pada Bank Muamalat Cabang Padangsidimpunan …
ST Muniaty Aisyah, SE Santi Yustini, M Ak
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 2016
2016
Measuring the Hablumminallah in Muslim Consumers’ Religious Behavior Model, Atlantis Press: Part of the series AEBMR (Advances in Economics, Business and Management Research …
M Aisyah
Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia, 2016
2016
The Second-Order Confirmatory Factor Analysis of Muslim Consumers' Religious Behavior. 2016 3rd International Conference in Humanities, Social Sciences and Global Business …
M Aisyah
Singapore: Singapore Management and Sports Science, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20