Ikuti
Journal of Management and Business Review
Journal of Management and Business Review
Sekolah Tinggi Manajemen PPM
Email yang diverifikasi di ppm-manajemen.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
ANALISIS KEUNIKAN SUMBERDAYA DAN STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING PRODUK KREATIF BAMBU (Studi pada Saung Angklung Udjo Bandung Jawa Barat)
E Sopandi
Journal of Management and Business Review 14 (2), 176-205, 2017
672017
PENGARUH PELATIHAN, MOTIVASI KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PERSONEL DI MAKOSEK HANUDNAS I.
AB Saluy, T Musanti, B Mulyana
Journal of Management and Business Review 16 (1), 87-109, 2019
562019
ANALISIS BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PALEMBANG)
N Yansah, Z Wahab, MS Shihab
Journal of Management and Business Review 15 (1), 33-53, 2018
492018
Faktor-Faktor yang berpengaruh pada Keberlanjutan Usaha Biro Jasa Perjalanan Haji dan Umrah
H Prihanto, P Damayanti
Journal of Management and Business Review 19 (1), 29-48, 2022
382022
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Panderman Coffeee Shop di Masa Pandemi Covid-19
S Alvianna, I Husnita, S Hidayatullah, A Lasarudin, E Estikowati
Journal of Management and Business Review 18 (2), 380-392, 2021
362021
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN
MR Sari, MA Rofi
Journal of Management and Business Review 17 (1), 79-107, 2020
232020
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
N Laura, SNS Ringo
Journal of Management and Business Review 14 (2), 258-284, 2017
222017
Pengaruh Kompetensi, Kompensasi, Disiplin Kerja terhadap Kinerja Guru pada Lazuardi Global Islamic School
A Suherman
Journal of Management and Business Review 18 (3), 614-629, 2021
192021
CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN CUSTOMER TRUST: IDENTIFIKASI KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN GO-CAR
Y Resika, Z Wahab, MS Shihab
Journal of Management and Business Review 16 (1), 1-22, 2019
172019
Minat dan Penggunaan Fintech PayLater Pekerja Urban Pelanggan Traveloka dan GoJek Sebelum dan Selama Pandemi Covid-19 di DKI Jakarta
GP Adirinekso
Journal of Management and Business Review 18 (2), 327-342, 2021
162021
Analisis strategi pengembangan bisnis melalui matriks SWOT pada startup makanan halal. id
RP Sari, I Mariam, MO Sinaga
Journal of Management and Business Review 18 (3), 630-639, 2021
142021
PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MEMILIH EVENT ORGANIZER (STUDI KASUS DI UN PRODUCTION)
N Wulanda, Z Wahab, A Widad
Journal of Management and Business Review 16 (1), 43-70, 2019
142019
PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN PT. X
C Neza, HA Rivai
Journal of Management and Business Review 17 (1), 1-25, 2020
132020
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING TELUR ASIN
D Fitriasshinta, T Melinda
Journal of Management and Business Review 15 (2), 219-234, 2018
132018
Analisa Pengaruh Pandemi Covid-19 terhadap Kinerja Keuangan Sektoral Perusahaan Emiten di Bursa Efek Indonesia
B Santoso
Journal of Management and Business Review 18 (2), 1-17, 2021
122021
ASSESMEN RISIKO BERDASARKAN MANAJEMEN RISIKO KORPORAT TERINTEGRASI (MRKT) BAGI PT XYZ 2015-2017
CD Mariana
Journal of Management and Business Review 14 (1), 1-29, 2017
122017
PENGARUH BUDAYA DIGITAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI YAYASAN PENDIDIKAN TELKOM (STUDI KASUS KANTOR BADAN PELAKSANA KEGIATAN YPT)
A Rahmawati
Journal of Management and Business Review 16 (2), 129-148, 2019
11*2019
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PELITA AIR SERVICE
VS Sitio
Journal of Management and Business Review 15 (2), 196-218, 2018
102018
Pengaruh Faktor Keuangan dan Non Keuangan terhadap Financial Sustainability Ratio Perbankan
S Nurhikmah, R Rahim
Journal of Management and Business Review 18 (1), 25-47, 2021
92021
Analisis Pengaturan Layout Gudang Sparepart Menggunakan Metode Dedicated Storage di Gudang Bengkel Yamaha Era Motor
I Agustina, R Vikaliana
J. Manag. Bus. Rev 18 (2), 53-64, 2021
82021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20