Journal of Management and Business Review
Journal of Management and Business Review
PPM School of Management
Email yang diverifikasi di ppm-manajemen.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
ANALISIS KEUNIKAN SUMBERDAYA DAN STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING PRODUK KREATIF BAMBU (Studi pada Saung Angklung Udjo Bandung Jawa Barat)
E Sopandi
Journal of Management and Business Review 14 (2), 176-205, 2017
50*2017
CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN CUSTOMER TRUST: IDENTIFIKASI KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN GO-CAR
Y Resika, Z Wahab, MS Shihab
Journal of Management and Business Review 16 (1), 1-22, 2019
42019
ANALISIS BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA PALEMBANG)
N Yansah, Z Wahab, MS Shihab
Journal of Management and Business Review 15 (1), 33-53, 2018
32018
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
N Laura, SNS Ringo
Journal of Management and Business Review 14 (2), 258-284, 2017
32017
ASSESMEN RISIKO BERDASARKAN MANAJEMEN RISIKO KORPORAT TERINTEGRASI (MRKT) BAGI PT XYZ 2015-2017
CD Mariana
Journal of Management and Business Review 14 (1), 1-29, 2017
32017
PENGARUH PELATIHAN, MOTIVASI KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PERSONEL DI MAKOSEK HANUDNAS I.
AB Saluy, T Musanti, B Mulyana
Journal of Management and Business Review 16 (1), 87-109, 2019
22019
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA INDUSTRI KECANTIKAN
MP Berlianto
Journal of Management and Business Review 15 (2), 260-275, 2018
22018
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING TELUR ASIN
D Fitriasshinta, T Melinda
Journal of Management and Business Review 15 (2), 219-234, 2018
22018
UJI EFEK FENG SHUI INDEX DI TAHUN MONYET API PADA PASAR SAHAM HONG KONG, TAIWAN, SINGAPURA, DAN INDONESIA
K Raesita, PA Mahadwrtha, A Herlambang
Journal of Management and Business Review 14 (2), 206-236, 2017
12017
PENGARUH ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, CULTURE ORGANIZATION INTERNAL FACTOR TERHADAP PERFORMANCE ORGANIZATION MELALUI CORPORATE ENTREPRENUERSHIP CAPABILITY PADA UMKM BATIK TULIS …
C Kartika, S Soenarmi
Journal of Management and Business Review 14 (No. 2), 148-175, 2017
1*2017
FINANCIAL DISTRESS ANALYSIS OF INDONESIA RETAIL COMPANIES
Y Yulian, I Fahmi, T Novianti
Journal of Management and Business Review 17 (2), 215-224, 2020
2020
STUDI EKSPLORASI BIAS ORIENTATION DAN COGNITIVE KNOWLEDGE DALAM SUKSESI USAHA RM. SIMPANG RAYA PADANG
A Rahmatika, H Rahman
Journal of Management and Business Review 17 (2), 196-214, 2020
2020
STRATEGI CEGAH TANGKAL JARINGAN TERORIS DALAM REKRUTMEN DAN SELEKSI PEGAWAI BARU PERTAMINA HULU ENERGI NUNUKAN COMPANY
MRU Kusumawardana, NS Munir
Journal of Management and Business Review 17 (2), 166-195, 2020
2020
ANALISIS PERILAKU PEMBELIAN OBAT-OBATAN HALAL DI PROVINSI JAWA TENGAH
M Edris
Journal of Management and Business Review 17 (2), 155-165, 2020
2020
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP NIAT MEMBELI MELALUI SIKAP DAN INTENTION TO ENGAGE PADA MEDIA SOSIAL
JP Wijaya, MP Berlianto
Journal of Management and Business Review 17 (2), 137-154, 2020
2020
SAYUR SOP.COM : UPAYA PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN
D Lusianti, R Nindyasari
Journal of Management and Business Review 17 (2), 125-136, 2020
2020
ANALISIS PERILAKU ISLAMI TERHADAP NIAT BELI KOSMETIK HALAL MELALUI SIKAP KONSUMEN
L Adriani, M Ma'ruf
Journal of Management and Business Review 17 (1), 108-124, 2020
2020
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TURNOVER INTENTION KARYAWAN PADA HOTEL BINTANG TIGA DI KOTA PADANG
S Rahman, HA Rivai
Journal of Management and Business Review 17 (1), 63-78, 2020
2020
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN
MR Sari, MA Rofi
Journal of Management and Business Review 17 (1), 79-107, 2020
2020
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE DECISION INVOLVEMENT GENERASI MILLENNIAL DI TRAVELOKA
R Ryswaldi, V Pujani
Journal of Management and Business Review 17 (1), 45-62, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20