Follow
Bisnis & Birokrasi
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan
D Aryani, F Rosinta
BISNIS & BIROKRASI: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi 17 (2), 3, 2010
12662010
Perilaku kepatuhan wajib pajak badan
E Harinurdin
BISNIS & BIROKRASI: Jurnal Ilmu Administrasi Dan Organisasi 16 (2), 2011
2022011
Analisis proses rekrutmen dan seleksi pada kinerja pegawai
E Yullyanti
Bisnis & Birokrasi: Jurnal Ilmu Administrasi Dan Organisasi 16 (3), 2, 2009
1932009
The effect of packaging design on impulsive buying
A Cahyorini, EZ Rusfian
BISNIS & BIROKRASI: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi 18 (1), 2, 2012
1392012
Pengaruh remunerasi terhadap kualitas pelayanan publik
B Sancoko
Bisnis & Birokrasi: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi 17 (1), 2011
1352011
Board characteristics and earning management
BY Nugroho, U Eko
Journal of Administrative Science & Organization 18 (1), 1-10, 2011
1292011
Analisis faktor akuntansi dan non akuntansi dalam memprediksi peringkat obligasi perusahaan manufaktur
GP Sejati
Bisnis & Birokrasi: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi 17 (1), 2011
1252011
Analisis dan penilaian kinerja portofolio optimal saham-saham LQ-45
U Eko
Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi 15 (3), 178-187, 2008
982008
Pengaruh kompensasi dan iklim organisasi terhadap kepuasan kerja
E Sari
BISNIS & BIROKRASI: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi 16 (1), 4, 2009
962009
Peranan Akuntabilitas Publik dan Partisipasi Masyarakat dalam Pemberantasan Korupsi di Pemerintahan
T Kurniawan
BISNIS & BIROKRASI: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi 16 (2), 8, 2009
812009
Pengaruh Kompetensi, Motivasi, dan Kepemimpinan terhadap Efektivitas Kerja
F Apriani
BISNIS & BIROKRASI: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi 16 (1), 3, 2009
792009
Analisis strategi bersaing dalam persaingan usaha penerbangan komersial
W Kuntjoroadi, N Safitri
BISNIS & BIROKRASI: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi 16 (1), 7, 2009
782009
The impact of globalization on economic growth in ASEAN
SC Suci, A Asmara, S Mulatsih
BISNIS & BIROKRASI: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi 22 (2), 79-87, 2016
762016
The effect of motivation on organizational citizenship behavior (OCB) at Telkom Indonesia in Makassar
MA Ibrahim, A Aslinda
BISNIS & BIROKRASI: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi 21 (2), 6, 2015
752015
Analisis Perilaku Investor Institusional dengan Pendekatan Analytical Hierarchy Process (AHP)
C Natapura
BISNIS & BIROKRASI: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi 16 (3), 7, 2009
652009
Organizational culture change and its effect on change readiness through organizational commitment
J Suwaryo, HKK Daryanto, A Maulana
BISNIS & BIROKRASI: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi 22 (1), 68–78, 2016
632016
Penanganan Pengaduan Masyarakat Mengenai Pelayanan Publik
SD Utomo
BISNIS & BIROKRASI: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi 15 (3), 8, 2011
562011
Entrepreneurial Skills and Characteristics Analysis on the Graduates of the Department of Administrative Sciences, FISIP Universitas Indonesia
R Fitriati, T Hermiati
BISNIS & BIROKRASI: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi 17 (3), 7, 2011
562011
Bureaucratic Reform and Dynamic Goernance for Combating Corruption: The Challenge for Indonesia
A Kasim
BISNIS & BIROKRASI: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi 20 (1), 3, 2013
552013
Abnormal returns and trading volume in the Indonesian Stock Market in relation to the presidential elections in 2004, 2009, and 2014
I Imelda, H Siregar, L Anggraeni
BISNIS & BIROKRASI: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi 21 (2), 1, 2015
532015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20