Pengaruh Pendekatan Open-Ended dengan Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD terhadap Kemampuan Pemahaman dan Koneksi Matematis Siswa Ditinjau dari Self-Efficacy: Eksperimen di SMK … N Nurimani Jurnal Ilmu Pendidikan (JIP) STKIP Kusuma Negara 7 (2), 9-28, 2016 | 9 | 2016 |
Penerapan model pembelajaran hands-on untuk peningkatan hasil belajar matematika siswa pada materi statistika F Nisa, N Nurimani, A Zuhriyah Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara III, 324-329, 2020 | 7 | 2020 |
Diseminasi media pembelajaran berbasis flippbook untuk mendukung asyncrhonous learning di SMP-SMA bunda kandung jakarta A Triyono, N Nurimani, RH Nuary, T Wibowo Jurnal Pengabdian UNDIKMA 3 (2), 190-198, 2022 | 5 | 2022 |
Pendampingan pembelajaran dan pemberian motivasi dalam meningkatkan minat belajar bagi anak-anak di PKBM NK Rahmawati, AH Maruf, A Ahmad, N Nurimani Journal of Social Outreach 1 (1), 43-52, 2022 | 5 | 2022 |
Pendampingan belajar dalam workshop konsep dasar pembelajaran matematika untuk anak-anak sanggar kabasa AP Kusuma, N Nurimani, F Alghadari, NK Rahmawati Journal of Social Outreach 1 (1), 53-62, 2022 | 5 | 2022 |
Hubungan Gaya Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika pada Materi Operasi Vektor di Kelas XI SMA IT Al-‘Arabi Bekasi E Meilani, N Nurimani, E Warti Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara III, 267-272, 2020 | 4 | 2020 |
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa melalui Pendekatan Open-Ended dan Contextual Teaching and Learning di SMK Bina Nusa Mandiri Jakarta I Istikharoh, N Nurimani, B Kurniawan Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara, 2019 | 4 | 2019 |
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa melalui Model Problem-Based Learning dan Discovery Learning DPH Pratiwi, N Nurimani, R Hatiarsih Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara, 2019 | 4 | 2019 |
Pendekatan pemecahan masalah untuk meningkatkan pemahaman konsep matematika siswa SMK A Zuhriyah, N Nurimani Jurnal Inovasi Penelitian 2 (1), 1-6, 2021 | 3 | 2021 |
Hubungan Gaya Belajar Siswa Dengan Kemampuan Penalaran Matematika EA Astuti, N Nurimani, A Wulandari Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara III, 73-79, 2021 | 3 | 2021 |
Analisis Kepercayaan Guru SMP Swasta di Kabupaten Tangerang M Suhardi, N Nurimani, Y Yuni Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di …, 2020 | 3 | 2020 |
Hubungan Pemahaman Konsep Bilangan Eksponen dengan Hasil Belajar Kimia pada Materi Asam Basa Q Tsabita, N Nurimani, E Warti Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara III, 283-289, 2020 | 2 | 2020 |
Hubungan antara Kecemasan dan Hasil Belajar Matematika Siswa pada Materi Bilangan Bulat N Azizah, N Nurimani, S Al Farisi Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara III, 356-362, 2020 | 2 | 2020 |
Application of MNR Learning in Improving Students' Mathematical Reasoning Ability N Niah, N Nurimani, S Al Farisi Proceeding of International Conference on Education 1, 1-7, 2022 | 1 | 2022 |
Hubungan Minat Belajar dengan Hasil Belajar Matematika D Kurnaesih, S Sulistianingsih, N Nurimani Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara III, 120-125, 2021 | 1 | 2021 |
Hubungan Kecemasan Matematis dengan Hasil Belajar Siswa SA Putri, N Nurimani, A Suyanto Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara III, 197-206, 2021 | 1 | 2021 |
Hubungan Pemahaman Konsep Operasi Bilangan Pecahan dengan Hasil Belajar IPA Materi Kalor M Maimunah, N Nurimani, W Yulianto Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara III, 35-41, 2021 | 1 | 2021 |
Perbedaan Capaian Pembelajaran dengan Platform Online antara Aplikasi Zoom dan Video Pembelajaran EN Khofifah, N Nurimani, A Zuhriyah Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara III, 158-163, 2021 | 1 | 2021 |
Hubungan Rasa Percaya Diri Siswa dengan Hasil Belajar Matematika A Cita, N Nurimani, A Permadi Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara III, 222-228, 2021 | 1 | 2021 |
Hubungan Gaya Belajar Siswa dengan Hasil Belajar Matematika Materi Trigonometri EP Aprillia, N Nurimani, AP Kusuma Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara III, 143-149, 2021 | 1 | 2021 |