Ikuti
Amalina Maryam Zakiyyah
Amalina Maryam Zakiyyah
Universitas Muhammadiyah, Jember, Indonesia
Email yang diverifikasi di unmuhjember.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Flash Sale Terhadap Pembelian Impulsif Online Pada Toko Online “Pulchragallery”
AM Zakiyyah
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 4 (1), 2018
622018
Internet Service Provider (ISP) RT-RW NET Di Desa Kasiyan Timur Kec. Pfluger Kab. Jember
AM Zakiyyah, M Rahman
Jurnal Pengabdian Masyarakat Ipteks Vol 7 (1), 2021
152021
Pelatihan dan Pendampingan Pencatatan Keuangan di UMKM Rindu. Id di Kabupaten Jember
AM Zakiyyah
Journal of Community Development 1 (2), 36-40, 2021
132021
Kualitas Pelayanan Sistem Informasi Akademik Pada Kepuasan Mahasiswa Menggunakan Metode Webqual 4.0
AM Zakiyyah
JUSTINDO (Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi Indonesia) 4 (1), 1-6, 2019
102019
Peramalan Penjualan Batu Gamping Pada UD eko jaya menggunakan single exponential smoothing dan double exponential smoothing
AD Mico, D Arifianto, AM Zakiyyah
Jurnal cafetaria 3 (2), 151-160, 2022
72022
Builders performance improvement with briefing in Jember
A Gunasti, AM Zakiyyah, A Maris, D Yulisetiarini
International Journal of Scientific and Technology Research 9 (2), 1339-1347, 2020
62020
The Effect Of Flash Sale On Impulsif Online Purchase In The Online Store “Pulchra Gallery.”
AM Zakiyyah
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 4, 2018
52018
Efforts to Increase Corporate Value Based on Environmental Performance and Corporate Governance with Corporate Financial Performance as Intervening Variables in LQ 45 Companies
N Nursaid, AM Zakiyyah, M Rochmadoni, NI Nafi’ah, N Qomariah
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal, 2023
42023
Product sales increase strategy through product diversification and market penetration
AM Zakiyyah, I Fadah
International Journal of Scientific and Technology Research 9 (2), 4180-4184, 2020
42020
Analisis Kepuasan Peserta Terhadap Aplikasi Mobile JKN Menggunakan Impotance Performance Analysis
AZ Nihriroh, D Arifianto, AM Zakiyyah
Jurnal Smart Teknologi 4 (2), 184-191, 2023
32023
Does Financial Literacy Influencing the University Student’s Decision to Use M-Payment?
AM Zakiyyah, A Gunasti, I Fadah
International Conference on Sustainable Management and Innovation (ICoSMI …, 2021
32021
Prediksi Nilai Penutupan Forex Menggunakan Metode Fuzzy Time Series Cheng
M Firdaus, AM Zakiyyah
Jurnal Inovasi Penelitian 3 (5), 6023-6030, 2022
22022
Pendampingan Sistem Informasi Pelayanan Administrasi (SIPA) Desa Sumber Pandan
G Abdurrahman, AM Zakiyyah, R Umilasari, M Sintawati
Al-Umron: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 8-16, 2023
12023
Pendampingan Pembuatan Profil SMK 4 Pancasila Ambulu Berbasis Web Menggunakan PHP MYSQL untuk Sarana Promosi
R Umilasari, G Abdurrahman, AM Zakiyyah, RA Fadholy, Y Wibisono
ABDIMASTEK 1 (2), 94-103, 2022
12022
Perbandingan Kinerja Web Server Terhadap Performa Integrasi Multi Basis Data
D Pradana, TA Cahyanto, R Umilasari, H Oktavianto, AM Zakiyyah
BIOS: Jurnal Teknologi Informasi dan Rekayasa Komputer 3 (2), 36-45, 2022
12022
Analisis technology readiness sebagai upaya mitigasi teknologi pada UMKM di Jember
AM Zakiyyah, UA Rosyidah
JUSTINDO (Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi Indonesia) 7 (1), 42-49, 2022
12022
PEMBERDAYAAN PELAKU INDUSTRI RUMAH TANGGA (IRT) MELALUI INOVASI PEMBUATAN KOREAN STRAWBERRY MILK DAN PEMASARAN PRODUKSI BERBASIS DIGITAL MARKETING
M Rahman, AM Zakiyyah, M Dasuki, R Umilasari, G Abdurrahman
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (2), 3407-3413, 2024
2024
Sistem Presensi Elektronik untuk Peningkatan Manajemen Tenaga Kerja BPR Bank Dhanaartha Ambulu
AM Zakiyyah, G Abdurrahman, R Umilasari, MYD Deviyati
Jurnal Pengabdian Masyarakat Manage 5 (1), 99-110, 2024
2024
BEAUTY ADVISOR PERFORMANCE APPRAISAL AT MARTHA TILAAR GROUP JEMBER BRANCH USING CPI METHOD
LA Ramadhani, A Nilogiri, AM Zakiyyah
Journal of Information Systems Management and Digital Business 1 (2), 217-226, 2024
2024
Sistem Informasi Customer Service Berbasis WEB pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.(TELKOM) Jember
D Ashrifa, M Rahman, AM Zakiyyah
JUSTIFY: Jurnal Sistem Informasi Ibrahimy 2 (2), 157-166, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20