Follow
Weman Suardy
Weman Suardy
Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
Verified email at stiekesatuan.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Peningkatan Strategi Marketing Bagi Pelaku UMKM Kota Bogor
M Mashadi, Y Supriadi, S Khim
Jurnal Abdimas Dedikasi Kesatuan 1 (2), 217-222, 2020
172020
Analisis Strategi Pelayanan Oleh Front Liner Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT BANK Central Asia Tbk Capen Mayor Oking
AS Widjojo, W Suardy
Jurnal Ilmiah Kesatuan Nomor 2, 2009
172009
Penerapan Hukum Bisnis Sebagai Upaya Menstimulus Kinerja UMKM Dari Perspektif Marketing
TDFS Noor, Y Nurendah, W Suardy
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 9 (3), 627-640, 2021
152021
Pelatihan Persiapan Berwirausaha Bagi Siswa SMA PGRI 3 Bogor
Y Nurendah, W Suardy, I Sukartaatmadja
Jurnal Abdimas Dedikasi Kesatuan 1 (2), 207-216, 2020
142020
Analisis Kelayakan Kredit Investasi Studi Kusus Pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Bogor
R Rosadi, W Suardy
Jurnal Ilmiah Kesatuan (JIK) 7 (2), 27-37, 2005
132005
Analisis Strategi pelayanan Front Liner Untuk Memuaskan Nasabah Pada Pt Bank Central Asia Tbk Capem Mayor Oking
AS Widjojo, W Suardy
Jurnal Ilmiah Kesatuan (JIK) 12 (2), 2013
102013
Tinjauan Atas Peranan Sales Promotion Pada PT. Ruang Abadi Properti Indo
F Priangga, W Suardy, TDFS Noor
Jurnal Aplikasi Bisnis Kesatuan 2 (1), 75-82, 2022
72022
Tinjauan Atas Segmentasi, Penetapan Pasasr Sasaran Dan Pemosisian KPR Pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) KCP Dramaga Bogor
Y Meilawati, W Suardy, A Yusdira
Jurnal Aplikasi Bisnis Kesatuan 1 (1), 11-20, 2021
62021
Pengaruh Tabungan Mudharabah Dan Pembiayaan Musyarakah Terhadap Laba: Studi Kasus Pada Lima Bank Syariah Nasional
Z Febiola, W Suardy, ES Rosa
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 9 (3), 573-586, 2021
52021
ANALISIS KELAYAKAN KREDIT INVESTASI Studi Kasus pada BANK RAKYAT INDONESIA Cab. BOGOR
W Suardy, R Rosadi
Jurnal Ilmiah Kesatuan Nomor 7 (27), 2, 2005
32005
Tinjauan Atas Layanan Mobile Banking Maslahah Pada Bank BJB Syariah
SM Apandi, W Suardy, D Purnama
Jurnal Aplikasi Bisnis Kesatuan 2 (3), 437-446, 2022
22022
Pengaruh Self-Service Technology Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BCA KCP Depok Asri
D Novisha, W Suardy
Jurnal Informatika Kesatuan 3 (1), 2023
12023
Tinjauan Promosi Pada PT Subur Makmur Pratama
DJ Kurniandika, W Suardy, A Yusdira
Jurnal Aplikasi Bisnis Kesatuan 2 (1), 51-60, 2022
12022
TINJAUAN ATAS BRAND IDENTITY PADA PT MOJADI APLIKASI INDONESIA (MOJADIAPP)
Y Darmawan, W Suardy, D Kusumayanti
Jurnal Aplikasi Bisnis Kesatuan 3 (3), 121-130, 2023
2023
Tinjauan Atas Kualitas Layanan Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia Cabang Kota Bogor
DS Dewi, W Suardy
Jurnal Aplikasi Bisnis Kesatuan 3 (2), 2023
2023
TINJAUAN ATAS STRATEGI BAURAN PEMASARAN JASA PADA PERUSAHAAN FREIGHT FORWARDING (STUDI KASUS PT. ADI CARAKA TIRTA CONTAINERLINE)
R Maulana, W Suardy
Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan, 2014
2014
PERSONAL SELLING DALAM PEMASARAN ASURANSI Oleh
W Suardy
Jurnal Ilmiah Kesatuan Nomor 7 (35), 1, 2005
2005
TINJAUAN ATAS KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT. SANPRIMA SENTOSA BOGOR
R ARNO, W SUARDY
TINJAUAN ATAS KUALITAS PRODUK PADA AIR MINERAL MERK GIANT
N HIDAYATI, W SUARDY
PROSEDUR LELANG BARANG JAMINAN PADA BANK TABUNGAN NEGARA TUGAS AKHIR
W SUARDY
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20