Follow
sri dewi setiawati
sri dewi setiawati
Verified email at telkomuniversity.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi komunikasi pemasaran Shopee dalam membangun positioning di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia
P Suswanto, SD Setiawati
Linimasa: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 16-29, 2020
1762020
Strategi membangun branding bagi pelaku usaha mikro kecil menengah
SD Setiawati
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 125-136, 2019
156*2019
Pengelolaan media sosial sebagai strategi digital marketing pariwisata
M Retnasary, SD Setiawati, D Fitriawati, R Anggara
Jurnal Kajian Pariwisata 1 (1), 76-83, 2019
852019
Penggunaan media sosial Instagram Haloa Cafe sebagai komunikasi pemasaran online
N Rizky, SD Setiawati
Jurnal Ilmu Komunikasi 10 (2), 177-190, 2020
752020
Pesan Pemasaran Senjata Untuk Membangun Digital Branding
SD Setiawati, D Fitriawati, M Retnasary, IR Yelifa
Jurnal Ilmiah Indonesia, 7, 2019
182019
Membangun Kemampuan Presentasi Bisnis Sebagai Upaya Dalam Pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah
SD Setiawati, V Purba, M Retnasari, D Fitriawati, F Ngare
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 2018
172018
Loyalitas pendengaran radio di masa pandemi Covid-19 (Studi kasus Radio Dahlia 101.5 FM Bandung)
AG Putri, SD Setiawati
Jurnal Purnama Berazam 2 (2), 96-110, 2021
152021
Evaluasi Prosedur Pengelolaan Dana Bantuan Oprasional Sekolah (BOS) Dalam Menilai Efektifitas Dana Pada Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Bina Auladi Depok
S Setiawati
Jurnal Lentera Akuntansi 4 (2), 60-79, 2019
152019
Syahrizal, & Rezky Ariessa Dewi.(2017)
S Setiawati
Penerapan Metode CPM Dan PERT Pada Penjadwalan Proyek Konstruksi, 1-14, 0
12
Penerapan digital branding bagi pelaku usaha mikro kecil menengah
SD Setiawati, D Fitriawati, M Retnasary
112019
Strategi produk cilok sebagai makanan khas kota bandung
A Solihat, L Hakim, SD Setiawati
Jurnal Ecodemica, IV (2), 242-249, 2016
102016
How dangerous the Indonesian recession due to COVID-19 pandemic: review policy and strategy to recovery
M Miharja, S Setiawati, ALP Lubis
International Journal of Social Sciences and Humanities 4 (3), 121-129, 2020
92020
Use of Key Opinion Leader Non Public Figure in Persuasive Audiences
SD Setiawati, M Retnasary, D Fitriawaty, F Oktaviani
Proceedings of the 1st International Conference on Recent Innovations (ICRI …, 2020
92020
Shopee's Marketing Communication Strategy in Building Positioning in the Midst of the Covid-19 Pandemic in Indonesia
P Suswanto, SD Setiawati
Journal of Communication Sciences 3 (2), 16-29, 2020
82020
Implementasi Triple Helix pada Inkubasi Bisnis Outwall
L Hakim, A Solihat, SD Setiawati, R Roisah
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (3), 2018
72018
Peran komunitas seni budaya dalam pembentukan city branding
P Zulyan, SD Setiawati
EDUTOURISM Journal Of Tourism Research 2 (02), 100-111, 2020
62020
Studi Komparatif: Pengaruh Variabel Mikro Dan Makro Terhadap Non Performing Loan Di Indonesia
A Setiawan, B Hermanto, S Setiawati
ACCOUNT: Jurnal Akuntansi Keuangan dan Perbankan 5 (2), 2018
62018
Urgensi Komunikasi Bisnis bagi Pelaku UMKM Kota Bandung
MAS Sutarjo, SD Setiawati, A Diniati
Abdimas Singkerru 2 (2), 86-91, 2022
52022
Mengatasi Diskriminasi Ras Melalui Organisasi Kebudayaan
SHT Kian, SD Setyawati
Visioner 3 (1 Juni), 310-318, 2021
52021
Pesan Pemasaran Senjata Untuk Membangun Digital Marketing
S Dewi Setiawati, D Fitriawati, MRD IRY
Syntax Literate 8 (2), 2019, 2019
52019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20