Follow
Rully Arlan Tjahyadi
Rully Arlan Tjahyadi
Universitas Kristen Maranatha
Verified email at eco.maranatha.edu
Title
Cited by
Cited by
Year
Brand Trust dalam Konteks Loyalitas Merek: Peran Karakteristik Merek, Krakteristik Perusahaan, dan Karakteristik Hubungan Pelanggan-Merek
RA Tjahyadi
Jurnal Manajemen Maranatha 6 (1), 65-78, 2006
2852006
Membangun Hubungan Jangka Panjang Pelanggan Melalui Relationship Marketing
RA Tjahyadi
Jurnal Manajemen Maranatha 5 (2), 35-45, 2006
252006
Brand Trust Dalam Konteks Karakteristik Merek, Karakteristik perusahaan Dan Pelanggan Merek
TR Arlan
Jurnal Manajemen 6 (1), 2006
172006
Pengujian Pemasaran Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian: Peran Kesadaran Merek Sebagai Variabel Mediasi Pada Kosmetik Emina
CS Mahardhika, RA Tjahyadi
JRB-Jurnal Riset Bisnis 5 (2), 130-142, 2022
92022
Dimensi-Dimensi Kualitas Layanan: Pengujian Model Kualitas Layanan Dari Perspektif Europa
C Kuswoyo, RA Tjahyadi
Jurnal Manajemen Maranatha 17 (1), 71-80, 2017
92017
The effect of motivation, emotional and spiritual intelligence on lecturer performance
RS Njotoprajitno, RA Tjahjadi, B Hadianto, A Sunjaya
International Journal of Management Science and Business Administration 6 (4 …, 2020
82020
Pengujian Komitmen Multidimensional Allen Dan Meyer Dalam Konteks Pemasaran Jasa Studi Empiris Pada Perusahaan Jasa Kategori People Processing
RA Tjahyadi
International Research Journal of Business Studies 2 (3), 2012
82012
Pengujian manfaat relasional dan kualitas hubungan sebagai anteseden loyalitas pelanggan
RA Tjahyadi
Jurnal Manajemen Maranatha 19 (2), 169-178, 2020
62020
Brand Trust Dalam Konteks Loyalitas Merek: Peran Karakteristik merek, Perusahaan dan Hubungan Pelanggan dan Merek
RA Tjahyadi
Jurnal Manajemen 6 (1), 2006
62006
HIEDQUAL (High Education Quality) dan Kepuasan Mahasiswa: Peran Reputasi Universitas sebagai Variabel Mediasi
RA Tjahyadi, C Lu, J Fionita
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 5 (3), 315-326, 2018
52018
A., 2010. Membangun Hubungan Jangka Panjang Pelanggan melalui Relationship Marketing
R Tjahyadi
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (2), 110, 0
5
Pengaruh Edukasi Pelanggan pada Loyalitas Pelanggan melalui Kualitas Jasa
RA Tjahyadi, C Kuswoyo, C Lu, W Irianto
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 346-354, 2021
42021
Optimalisasi Program Pemasaran Bagi Pelaku Usaha Agrowisata Stroberi
RA Tjahyadi, AR Maharsi, C Kuswoyo, N Magdalena, AK Kristiawan, ...
Jurnal PATRIA 1, 2019
32019
Brand Trust in the Context of Brand Loyalty: The Role of Brand Characteristics, Company Characteristics, and Relationship Characteristics
RA Tjahyadi
Management 6 (1), 65-78, 2006
32006
Peran Manajemen Efektivitas E-commerce Shopee Di Masa Pandemi Covid-19
M Pusponegoro, RA Tjahyadi
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis, 82-97, 2023
22023
Pentingnya Keahlian dan Kepercayaan dalam Membangun Loyalitas
MS Wijaya, RA Tjahyadi
Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis 14 (1), 31-28, 2023
22023
Pengaruh Kampanye Pemasaran Sosial pada Niat Perubahan Perilaku Masyarakat: Demografi sebagai Variabel Moderasi
RA Tjahyadi, N Magdalena, L Vina
Ekonomi, Keuangan, Investasi dan Syariah (EKUITAS) 4 (2), 390-396, 2022
22022
Webinar Sebagai Metode Pengumpulan Data di Era Pandemi Bagi Para Peternak Indonesia
A Aprillia, A Aribowo, A Kristiawan, AA Sjam, A Nurbasari, C Lu, ...
Sendimas 2021-Seminar Nasional Pengabdian kepada Masyarakat 6 (1), 216-222, 2021
22021
Customer-Employee Relationship: Pengujian Model Srvice-Profit Chain (SPC)(Studi Empirik Pada Kantor Cabang Pusat Bank BCA Di Bandung)
Y Margaretha, RA Tjahyadi
Semantik 2011, 1-10, 2011
22011
Pengaruhkepuasan pelanggan dan komitmen multidimensional pada Repurchase Intention dan Advocacy Intention
RA TJAHYADI
Universitas Gadjah Mada, 2007
22007
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20