Follow
Widya Nur Bhakti Pertiwi
Widya Nur Bhakti Pertiwi
Marketing Lecture of Sultan Ageng Tirtayasa University, FEMAEL
Verified email at untirta.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Brand Marketing
DE Putri, A Sudirman, AD Suganda, RD Kartika, E Martini, H Susilowati, ...
Penerbit Widina, 2021
492021
Village Tourism: The Implementation of Community-Based Tourism
WNB Mira Maulani Utami, H.E.R. Taufik
2019 International Conference on Organizational Innovation (ICOI 2019) Part …, 2019
212019
Pendampingan Implementasi Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Desa Wisata Banyuresmi di Era Pandemi
MM Utami, WNB Pertiwi
Wikrama Parahita: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (2), 169-174, 2021
162021
Pengantar Pariwisata
RR Butarbutar, GN Wiratanaya, W Rachmarwi, G Ganika, S Susanty, ...
Penerbit Widina, 2021
102021
Marketing 4.0: Konsep dan Implementasinya
NA Romli, MI Kom, SVV Lena, MM SE, CP Tingga, MA Sugiat, A SE, ...
Media Sains Indonesia, 2022
82022
Membangun Personal Branding melalui YouTube
EN Widya Nur Bhakti Pertiwi, Arum Wahyuni
LUGAS Jurnal Komunikasi 4 (Desember 2020), 61 - 69, 2020
72020
Strategi Usaha Konveksi pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota Serang
WNB Pertiwi, L Uzliawati
JMK (Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan) 7 (1), 1-11, 2022
52022
GENERASI Z MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL DALAM MENENTUKAN PULAU TUNDA SEBAGAI TUJUAN WISATA PASCA PANDEMI COVID-19.
WNB Pertiwi, FPW Lusianingrum
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 6 (3), 891-904, 2022
42022
Teori Marketing
H Firmansyah, I Nurrachmi, H Umiyati, A Ariyanto, AR Putra, N Rustandi, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022
42022
Pengembangan Produk Olahan Ikan Bandeng Di Desa Sukamanah
SI Putri, D Satyanegara, WNB Pertiwi
Jurnal Aplikasi dan Inovasi Iptek 2 (1), 1-7, 2020
42020
Business And Digital Economy
TAP Pasha, BR Kartawinata, MM SE, NA Romli, MI Kom, INMAG Rasa, ...
Media Sains Indonesia, 2022
32022
Stimulus-Organism-Response Dalam Memprediksi Keputusan Partisipasi Wanita Untuk Aktif Dalam Kegiatan Urban Farming Selama Pademi Covid-19
FPW Lusianingrum, WNB Pertiwi
Jurnal Sains Sosio Humaniora 5 (2), 711-722, 2021
32021
Pengaruh Persepsi Nilai Dan Risiko Lingkungan Dalam Menggunakan Kantong BelanjaRamah Lingkungan Terhadap Minat Pelanggan Berbelanja Di Supermarket (Survei Terhadap Pelanggan …
WNB Pertiwi
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen Unsera 4 (2), 2018
32018
PENGARUH INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM DI KOTA SERANG
WNB Pertiwi
JISAMAR (Journal of Information System, Applied, Management, Accounting and …, 2023
22023
Realizing food security through the development of urban farming to support the family economy during the Covid-19 pandemic
FPW LUSİANİNGRUM, WNURB PERTİWİ
Journal of Ekonomi 4 (2), 82-87, 2022
22022
Analisis Pengukuran Faktor Paling Dominan Yang Mempengaruhi Harga Saham Perbankan BUMN Indonesia Periode 2009–2018
E Nurhayati, WNB Pertiwi
Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 13 (2), 230-256, 2021
22021
Memenangkan Loyalitas Pelanggan Melalui Corporate Social Responsibility Di Pasar Air Minum Kemasan
AW Purbohastuti, WN Bhakti, MJ Widikusyanto
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen Unsera 4 (2), 2018
22018
Faktor Yang Memengaruhi Generasi Z Untuk Berwisata
FPW Lusianingrum, WNB Pertiwi
Penerbit Tahta Media, 2023
12023
GREEN MARKETING
WNB Pertiwi, M SMB
Marketing 4, 2022
12022
Evaluating The Scheduling of The Development Projects of Rural Electricity Network Distribution Using Critical Path Method
D Satyanegara, WNB Pertiwi
Jurnal REKOMEN (Riset Ekonomi Manajemen) 5 (2), 91-102, 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20