Follow
Bambang Eko Samiono
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis pengaruh website quality dan EWOM terhadap purchase decision melalui online trust pada situs tiket travel dan reservasi hotel online di Indonesia: studi kasus pada …
UM Hanifati, BE Samiono
Transformasi: Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi 2 (1), 36-50, 2018
202018
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG ( Studi Kasus Pada Maskapai Penerbangan Lion Air Di Jakarta)
C Agustiani, BE Samiono
TRANSformasi Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 9 (3), 39-64, 2014
82014
SDM UNGGUL INDONESIA MAJU: Dari UNJ Untuk Bangsa, Kompilasi Pemikiran 50 Doktor MSDM
DH Ismail, A Sutarna, Fadli, BE Samiono
UNJ PRESS, 2020
72020
The Effect of Entrepreneurship Education on Entrepreneurship In-tention of Students of Private Islamic Universities in Jakarta
BE Samiono, M Akbar, Hamidah
Journal of Business and Behavioural Entrepreneurship 2 (II), 94-102, 2018
62018
Analisis Pengaruh Brand Ambasador Terhadap Purchase Intention Melalui E-Trust, E-WOM, Brand Awareness Dan Attitute Towards Advertisment Pada E-Commerce Lazada
S Anandyara, BE Samiono
Jurnal Al Azhar Indonesia Seri Ilmu Sosial e-ISSN 2745, 5920, 2022
42022
Start-Up Business Camp TDA Wilayah Jakarta
BE Samiono, H Nurlatifah
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Universitas Al Azhar Indonesia 3 (2), 47-51, 2021
42021
Analisis impulse buying pada e-commerce B2C: studi kasus pada zalora. com
BE Samiono
Transformasi: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 1 (2), 34-47, 2017
42017
Analisis pengaruh intention to reuse pada jasa hotel kapsul berbasis digital
RD Junanto, BE Samiono
Transformasi: Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi 4 (1), 1-14, 2022
32022
Agen Reseller Online Amanah Untuk Anak-Anak Pemulung Jatipadang
BE Samiono, R Rohita, ON Samijayani
Sabdamas 1 (1), 39-45, 2019
32019
Initiating Model of Agricultural Development Based on Local Wisdom: The Case of Risk Mitigation of Organic Rice Farming in Indonesia
U Maman, A Nata, D Hejazziey, Y Razak, A Ismail, A Humaerah, Muksin, ...
Universal Journal of Agricultural Research 10 (5), 449 - 463, 2022
22022
Pandangan Muslim Terhadap Sektor Fitness and Mind Body: Literature Study Approach Model
S Sunarmo, H Nurlatifah, BE Samiono, A Asriyah, SI Rizki, N Afifah
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 7 (1), 451-459, 2021
22021
Inventory Level Optimization of Raw Materials for Ready-Made Garment Industry XYZ Pty Ltd using Mamdani Method of Fuzzy Interference System
N Nurhasanah, SW Fauzia, B Aribowo, R Safitri, B Samiono, CF Lutfia, ...
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 528 (1), 012047, 2019
22019
Pengaruh faktor psikologi konsumen dan online store environment terhadap purchase intention pada e-commerce model bisnis C2C
BE Samiono
Asian Journal of Innovation and Entrepreneurship 3 (1), 27-36, 2018
22018
Purchase Intention Pada E-Commerce Model C2C Clasifred Dan Marketplace
BE Samiono
Al-Hisbah, Jurnal Akuntansi Keuangan Syariah 5 (1), 29-47, 2017
22017
ANALISIS IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE C2C-CLASIFIED (STUDI KASUS PADA OLX)
BE Samiono
10 10 (3), 18 – 35), 2015
2*2015
ANALISIS HUBUNGAN IN-STORE PROMOTION DENGAN IMPULSE BUYING
S Anugrahita, BE Samiono
Jurnal Akuntansi, Keuangan, dan Syariah AL-HISBAH 2 (2), 45-67, 2015
22015
ANALISIS HUBUNGAN IN-STORE PROMOTION DENGAN IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Minimarket Alamidi Cikarang)
S Anugrahita, BE Samiono
Jurnal Akuntansi, Keuangan, dan Syariah AL-HISBAH 2 (2), 45-67, 2015
22015
Pelatihan digital marketing melalui aplikasi merchant Shopee Food sebagai strategi pemasaran UMKM
B Apriyansyah, BE Samiono
UAI Press, 2022
12022
Program pembentukan koperasi pada UMKM di Kelurahan Rawa Badak Utara
D Oktaviani, BE Samiono
UAI Press, 2022
12022
Peningkatan pengetahuan digital marketing UMKM warga Rawa Badak melalui aplikasi Instagram
I Nuraini, BE Samiono
UAI Press, 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20