Follow
Cahya Purnomo
Cahya Purnomo
Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta
Verified email at stimaryo.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Efektifitas Strategi Pemasaran Produk Wisata Minat Khusus Gua Cerme, Imogiri, Bantul
C Purnomo
Jurnal Siasat Bisnis 12 (3), 2008
152008
Strategi Pemasaran Produk Wisata Minat Khusus Goa Cerme, Imogiri, Bantul (English: Marketing Strategy of Special Interest Tourism Product of Cave Cerme, Imogiri, Bantul)
C Purnomo
Jurnal Karisma 3 (2), 99-112, 2009
132009
Pola saluran pemasaran ikan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)
C Purnomo
Majalah Ilmiah Bahari Jogja 16 (2), 126-147, 2018
72018
Strategi Pengembangan Produksi dan Pemasaran Usaha Pengolahan Ikan (Fillet)
CAPN Purnomo, I Murniawati
Economic Education Analysis Journal 10 (1), 145-162, 2021
52021
Persepsi wisatawan mancanegara terhadap mutu produk wisata di Kabupaten Bantul
C Purnomo
Jurnal Bisnis dan Ekonomi, I 1, 43-53, 2010
52010
Pelatihan Editing Video Berbasis Aplikasi Kinemaster Untuk Meningkatkan Kompetensi Digital Guru
N Astriawati, PS Santosa, GE Agusta, C Purnomo, J Subekti
Selaparang: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 6 (2), 619-623, 2022
32022
Simulasi Pelayanan Terminal Petikemas dalam Bidang Receiving Cargo Berbasis Software Sparkol Videoscribe
S Suyanti, C Purnomo
Majalah Ilmiah Bahari Jogja 17 (2), 63-74, 2019
32019
Penciptaan Nilai Logistik Pelabuhan Di Indonesia
C Purnomo, S Suyanti
Majalah Ilmiah Bahari Jogja 17 (1), 20-36, 2019
32019
Penilaian Kelaiklautan Kapal Dalam Rangka Penerbitan Surat Persetujuan Berlayar
B Handojo, C Purnomo, N Astriawati, V Dekanawati, SNA Artanti
Meteor STIP Marunda 15 (2), 517-527, 2022
22022
Analisis Simulasi Distribusi Logistik Menggunakan Metode Transportasi
C Purnomo, V Dekanawati, N Astriawati, S Sumardi, G Syahputra
Saintara: Jurnal Ilmiah Ilmu-Ilmu Maritim 6 (2), 84-90, 2022
22022
Integrated Pelindo competition
C Purnomo, HA Pratama, S Sartini, M Fadhli
AIP Conference Proceedings 2675 (1), 2023
12023
Membangun Keunggulan Bersaing Pelabuhan Indonesia Studi Kasus Pada PT. Pelindo III
C Purnomo
Universitas Islam Indonesia, 2021
12021
Pelabuhan dalam logistik Maritim
C Purnomo, HA Pratama, ZF Nurfadholi
Prosiding Seminar Nasional 2 (1), 130-135, 2020
12020
INDUSTRI PELAYARAN INDONESIA: PENDEKATAN DARI SUSTAINABLE MARKETING ENTERPRICE
C Purnomo
Majalah Ilmiah Bahari Jogja 13 (21), 47-62, 2015
12015
E-Marketing Sebagai Bentuk Pemasaran Darurat Dalam Meningkatkan Minat Pendaftar Pada Masa Pandemi Covid-19
V Dekanawati, S Fatimah, C Purnomo, S Sahudiyono, S Supartini, ...
Majalah Ilmiah Bahari Jogja 20 (1), 51-61, 2022
2022
FROM I HAVE TO I SERVE EASIER PERSPEKTIF MARKETING PELABUHAN PADA REVOLUSI INDUSTRI 4.0
V Dekanawati, C Purnomo
Jurnal Baruna Horizon 2 (2), 129-140, 2019
2019
PENTINGNYA PEMASARAN JASA ANGKUTAN LAUT DI INDONESIA
C Purnomo
Jurnal Bahari Jogja, 2015
2015
PENGGOLONGAN UNSUR PENDAPATAN DAN BIAYA PELABUHAN SEBAGAI DASAR PENENTUAN KEUANGAN PELABUHAN DI INDONESIA
C Purnomo
Jurnal Bahari Jogja, 2015
2015
Masato Shinohara: Shift Paradigm in Maritime Transport
C Purnomo
Jurnal Bahari Jogja, 2015
2015
SHIFT PARADIGM IN MARITIME TRANSPORT MASATO SHINOBARA
C Purnomo
Majalah Ilmiah Bahari Jogja 13 (20), 25-32, 2015
2015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20