Ikuti
Cahya Purnomo
Cahya Purnomo
Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta
Email yang diverifikasi di stimaryo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektifitas Strategi Pemasaran Produk Wisata Minat Khusus Gua Cerme, Imogiri, Bantul
C Purnomo
Jurnal Siasat Bisnis 12 (3), 2008
152008
Strategi Pemasaran Produk Wisata Minat Khusus Goa Cerme, Imogiri, Bantul (English: Marketing Strategy of Special Interest Tourism Product of Cave Cerme, Imogiri, Bantul)
C Purnomo
Jurnal Karisma 3 (2), 99-112, 2009
132009
Pola saluran pemasaran ikan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)
C Purnomo
Majalah Ilmiah Bahari Jogja 16 (2), 126-147, 2018
72018
Strategi Pengembangan Produksi dan Pemasaran Usaha Pengolahan Ikan (Fillet)
CAPN Purnomo, I Murniawati
Economic Education Analysis Journal 10 (1), 145-162, 2021
52021
Persepsi wisatawan mancanegara terhadap mutu produk wisata di Kabupaten Bantul
C Purnomo
Jurnal Bisnis dan Ekonomi, I 1, 43-53, 2010
52010
Pelatihan Editing Video Berbasis Aplikasi Kinemaster Untuk Meningkatkan Kompetensi Digital Guru
N Astriawati, PS Santosa, GE Agusta, C Purnomo, J Subekti
Selaparang: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 6 (2), 619-623, 2022
32022
Simulasi Pelayanan Terminal Petikemas dalam Bidang Receiving Cargo Berbasis Software Sparkol Videoscribe
S Suyanti, C Purnomo
Majalah Ilmiah Bahari Jogja 17 (2), 63-74, 2019
32019
Penciptaan Nilai Logistik Pelabuhan Di Indonesia
C Purnomo, S Suyanti
Majalah Ilmiah Bahari Jogja 17 (1), 20-36, 2019
32019
Penilaian Kelaiklautan Kapal Dalam Rangka Penerbitan Surat Persetujuan Berlayar
B Handojo, C Purnomo, N Astriawati, V Dekanawati, SNA Artanti
Meteor STIP Marunda 15 (2), 517-527, 2022
22022
Analisis Simulasi Distribusi Logistik Menggunakan Metode Transportasi
C Purnomo, V Dekanawati, N Astriawati, S Sumardi, G Syahputra
Saintara: Jurnal Ilmiah Ilmu-Ilmu Maritim 6 (2), 84-90, 2022
22022
Integrated Pelindo competition
C Purnomo, HA Pratama, S Sartini, M Fadhli
AIP Conference Proceedings 2675 (1), 2023
12023
Membangun Keunggulan Bersaing Pelabuhan Indonesia Studi Kasus Pada PT. Pelindo III
C Purnomo
Universitas Islam Indonesia, 2021
12021
Pelabuhan dalam logistik Maritim
C Purnomo, HA Pratama, ZF Nurfadholi
Prosiding Seminar Nasional 2 (1), 130-135, 2020
12020
INDUSTRI PELAYARAN INDONESIA: PENDEKATAN DARI SUSTAINABLE MARKETING ENTERPRICE
C Purnomo
Majalah Ilmiah Bahari Jogja 13 (21), 47-62, 2015
12015
E-Marketing Sebagai Bentuk Pemasaran Darurat Dalam Meningkatkan Minat Pendaftar Pada Masa Pandemi Covid-19
V Dekanawati, S Fatimah, C Purnomo, S Sahudiyono, S Supartini, ...
Majalah Ilmiah Bahari Jogja 20 (1), 51-61, 2022
2022
FROM I HAVE TO I SERVE EASIER PERSPEKTIF MARKETING PELABUHAN PADA REVOLUSI INDUSTRI 4.0
V Dekanawati, C Purnomo
Jurnal Baruna Horizon 2 (2), 129-140, 2019
2019
PENTINGNYA PEMASARAN JASA ANGKUTAN LAUT DI INDONESIA
C Purnomo
Jurnal Bahari Jogja, 2015
2015
PENGGOLONGAN UNSUR PENDAPATAN DAN BIAYA PELABUHAN SEBAGAI DASAR PENENTUAN KEUANGAN PELABUHAN DI INDONESIA
C Purnomo
Jurnal Bahari Jogja, 2015
2015
Masato Shinohara: Shift Paradigm in Maritime Transport
C Purnomo
Jurnal Bahari Jogja, 2015
2015
SHIFT PARADIGM IN MARITIME TRANSPORT MASATO SHINOBARA
C Purnomo
Majalah Ilmiah Bahari Jogja 13 (20), 25-32, 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20