Follow
fithri setya marwati
fithri setya marwati
Universitas Islam Batik Surakarta
Verified email at uniba.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Choi Siwon Sebagai Brand Ambassador, Brand Image, dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap Korean Spicy Chicken
S Ilmi, S Pawenang, FS Marwati
Jurnal Ilmiah Edunomika 4 (01), 466539, 2020
622020
Analisa kebijakan dividen berdasarkan teori lintner
R Damayanti, FS Marwati, R Widayanti
Agregat 1 (2), 183-194, 2017
452017
Factors that influence financial literacy on small medium enterprises: A literature review
R Damayanti, SSA Al-Shami, B Rahim, AB Rahim, FS Marwati, ...
Opción 34 (86), 1540-1557, 2018
282018
Sosialisasi dan Edukasi Program Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 guna meredam kepanikan sosial di wilayah desa Gentan
I Istiatin, FS Marwati, BA Yani
BUDIMAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (2), 260-269, 2021
262021
Sosialisasi berbagai peluang usaha umkm dan ekonomi kreatif di era new normal di dusun pinggir desa telukan Sukoharjo
I Istiatin, FS Marwati
Budimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (1), 129-140, 2021
252021
Pengaruh brand trust, media sosial dan online consumer review terhadap minat beli
FM Hapsari, S Sudarwati, FS Marwati
Jurnal Manajemen 14 (1), 91-97, 2022
172022
Pengaruh Choi Siwon Sebagai Brand Ambassado, Brand Image (Citra Merek) dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Mie Korean Spicy Chicken
S Ilmi, S Pawenang, FS Marwati
Jurnal Edunomika 4 (01), 2020
72020
Pengaruh Pengetahuan Keuangan dan Motivasi Terhadap Keberlangsungan Usaha
FS Marwati
SUHUF 29 (2), 197-215, 2017
72017
Kualitas Produk, Citra Merek Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Online (Pengguna Shopee Di Surakarta)
M Irvan, BA Yani, FS Marwati
Jurnal Ilmiah Edunomika 6 (1), 444, 2022
52022
Purchase decision in view of brand image, product quality, and promotion
I Istikhomah, FS Marwati
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 5 (1), 29-34, 2021
52021
Loyalitas pelanggan ditinjau dari pelayanan, kepuasan dan kepercayaan pada CV cipta kimia sukoharjo
VD Oktavia, S Sarsono, FS Marwati
Jurnal ilmiah edunomika 6 (1), 540-550, 2022
42022
Kewirausahaan (Tren Manajemen Bisnis di Era Digital)
L Lustono, D Supriatin, R Suryani, M Tahwin, Y Yuliati, N Wahyuhastuti, ...
Eureka Media Aksara, 2023
32023
PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO OBAT ANDIKA FARMA BENGKULU
R Hartono
Jurnal Administrasi Bisnis Nusantara 2 (1), 7-16, 2023
32023
Purchase Decision in the Online Shopping Application, Reviewed from Easy, Quality of Information, Culture, and Trust
CI Fortuna, FS Marwati
Almana: Jurnal Manajemen Dan Bisnis 5 (2), 174-183, 2021
32021
Job Insecurity, Job Satisfaction dan Lingkungan Kerja terhadap Turnover Intention PT. Bima Polyplast di Sukoharjo
A Saputra, E Gilang, S Maryam, FS Marwati
Jurnal Ilmiah Edunomika 4 (01), 466014, 2020
32020
Anteseden Dan Konsekuensi Pengungkapan Islamic Social Reporting (Isr)
P Siddi, FS Marwati, YC Samrotun
Tirtayasa Ekonomika 14 (1), 53-65, 2019
32019
Keputusan Pembelian Ditinjau dari Celebrity Endorser, Desain dan Kualitas Produk Air Minum Dalam Kemasan Merek Le Minerale (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Prodi Manajemen …
DA Rahmawati, E Kustiyah, FS Marwati
Jurnal Edueco 6 (1), 37-46, 2023
22023
THE PURCHASE DECISION OF SAMSUNG BY GENERATION Z IN LAWEYAN DISTRICT VIEWED FROM LIFESTYLE, BRAND IMAGE AND BRAND AWARENESS
YRN Tyas, B Mursito, FS Marwati
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR …, 2023
22023
Keputusan Pembelian Ditinjau Varian Produk, Citra Merek dan Brand Ambassador Terhadap Sunscreen Azarine di Surakarta
ILN Khoiriah, B Mursito, FS Marwati
Jurnal Administrasi dan Manajemen 13 (2), 177-183, 2023
12023
STRATEGI TRANSFORMASI DIGITAL PADA UMKM KERAJINAN TEMBAGA DAN KUNINGAN TUMANG DALAM MENGHADAPI COVID-19
FS Marwati, I Istiatin
Fokus Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ekonomi 17 (1), 159-166, 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20