hardianto wibowo
hardianto wibowo
Email yang diverifikasi di umm.ac.id
JudulDikutip olehTahun
Facial expression recognition of 3D image using facial action coding system (FACS).
H Wibowo, F Firdausi, W Suharso, WA Kusuma, D Harmanto
Telkomnika 17 (2), 2019
22019
Frontalis Muscle Strength Calculation Based On 3D Image Using Gray Level Co-occurrence Matrix (GLCM) and Confidence Interval
H Wibowo, EM Yuniarno, A Widayati, MH Purnomo
TELKOMNIKA 16 (1), 368-375, 2018
22018
KLASIFIKASI KELUHAN PELANGGAN BERDASARKAN TINGKAT PENANGANAN PADA PERUSAHAAN LAYANAN INTERNET MENGGUNAKAN ROCCHIO CLASSIFIER
W Suharso, H Wibowo
Joutica 3 (2), 206-210, 2018
12018
Deteksi Gerak Otot Frontalis Berbasis Citra 3 Dimensi Menggunakan Gray Level Co-Occurrence Matrix (GLCM)
H Wibowo, MH Purnomo, EM Yuniarno
Kinetik: Game Technology, Information System, Computer Network, Computing …, 2016
12016
Facial Rigging untuk Karakter 3D Berbasis Facial Action Coding System (FACS)
L Husniah, H Wibowo, EM Yuniarno
Journal of Animation & Games Studies 1 (1), 17-30, 2015
12015
Klasifikasi Emosi Musik Berdasarkan Fitur Audio Dengan Menggunakan Metode Fuzzy K Nearest Neighbor
H Wibowo
Prosiding SENTRA (Seminar Teknologi dan Rekayasa), 2019
2019
Monitoring Walking Devices For Calorie Balance In Patients With Medical Rehabilitation Needs
WAK Wahyu Andhyka Kusuma, Z Sari, DA Fitriani, S Norhabibah, ...
Proceeding of the Electrical Engineering Computer Science and Informatics 5 …, 2018
2018
Correlation Between Bruto Domestic Products (Gdp) With Duty Schools
H Wibowo, D Iswatiningsih, W Suharso, F Firdausi
Proceeding of the Electrical Engineering Computer Science and Informatics 5 …, 2018
2018
GAME EDUKASI ROTI MOCAF BERBASIS ANDROID
EB Cahyono, T Firmansyah, W Suharso, H Wibowo
SINTECH (Science and Information Technology) Journal 1 (2), 114-120, 2018
2018
PRILAKU MELARIKAN DIRI NPC BERBASIS GAME RPG DENGAN MENGGUNAKAN METODE RULE-BASED MANAGEMENT
H Wibowo
Prosiding SENTRA (Seminar Teknologi dan Rekayasa), 2018
2018
KLASIFIKASI CITRA MENGGUNAKAN MULTI TEXTON HISTOGRAM DAN PROBABILISTIC NEURAL NETWORK
H Wibowo, AE Minarno
Prosiding SENTRA (Seminar Teknologi dan Rekayasa), 2018
2018
Gamification and GDLC (Game Development Life Cycle) Application for Designing the Sumbawa Folklore Game” The Legend of Tanjung Menangis (Crying Cape)”
L Husniah, BF Pratama, H Wibowo
KINETIK 3 (4), 351-358, 2018
2018
Aplikasi Pemesanan Dan Pemasaran Berbasis Mobile Untuk Meningkatkan Daya Saing Pengusaha Travel
Y Azhar, H Wibowo, GW Wicaksono
Prosiding SENTRA (Seminar Teknologi dan Rekayasa), 2017
2017
ALMASURAT Aplikasi Layanan Manajemen Surat dan Absensi Terpadu
Y Azhar, AS Miftakh, H Wibowo, GI Marthasari
2017
KLASIFIKASI MUSIK BERDASARKAN AKTIF FREQUENSI MENGGUNAKAN METODE K-NEAREST NEIGHBOR (KNN)
H Wibowo
Prosiding SENTRA (Seminar Teknologi dan Rekayasa), 2016
2016
PEMBUATAN KARAKTER 3D DENGAN FACIAL EXPRESSION DAN VISEME
S Arifianto, H Wibowo
Prosiding SENTRA (Seminar Teknologi dan Rekayasa), 2016
2016
APLIKASI BERBASIS WEB UNTUK MEMPERMUDAH PENGARSIPAN SURAT
GI Marthasari, D Risqiwati, H Wibowo
Prosiding SENTRA (Seminar Teknologi dan Rekayasa), 2016
2016
AUTOMATIC FACIAL EKSPRESSION RECOGNITION BASE ON FACIAL ACTION CODING SYSTEM (FACS)
H Wibowo
Prosiding SENTRA (Seminar Teknologi dan Rekayasa), 2016
2016
Games" Professor Lenmo" Sebagai Media Identifikasi Modalitas Belajar (VAK) Pada Anak Berbasis Android Mobile Games
L Husniah, E Wibowo, H Wibowo
2016
Monitoring Walking Devices For Calorie Balance In Patients With Medical Rehabilitation Needs
WA Kusuma, S Norhabibah, Z Sari, SN Ubay, H Wibowo, DA Fitriani
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20