Follow
Ahmad Rojikun
Ahmad Rojikun
Universitas Muhammad Husni Thamrin Jakarta
Verified email at thamrin.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Komunikasi Interpersonal, Kualitas Pelayanan Customer Service Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pengguna Aplikasi BRImo
AYB Heriyanto, M Ranti, A Rojikun, F Hernaningsih
Ekonomika 14 (2), 258-277, 2021
82021
Dampak Promosi Pada Media Sosial Terhadap Keterlibatan Pelanggan Dan Minat Beli Pada Usaha Mikro Menengah Dan Kecil
A Rojikun
Jurnal Akuntansi Dan Manajemen Bisnis 2 (1), 96-103, 2022
32022
Membangun Kesadaran Moral & Etika Dalam Berinteraksi Di Era Digital Pada Remaja Karang Taruna RW 07 Rempoa Ciputat
AR Fery H
Pemberdayaan komunitas 4 (Maret 2022), 19-28, 2022
2*2022
The effect of service quality on Indosat product sales level at the Deliz Cell outlet
A Rojikun
Journal of Economics and Business Letters 1 (3), 27-33, 2021
22021
Peran Komunikasi Organisasi Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan PT. Fuji Dharma Electric Jakarta
A Rojikun
Ilmu Ekonomi Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 88-93, 2021
22021
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan PT. Propan Raya)
AYB Heriyanto, A Rojikun, F Hernaningsih
eCo-Buss 4 (1), 46-57, 2021
22021
Pengaruh Motivasi Kerja dan Iklim Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan CV. Herang Hanjuang Bogor
A Rojikun, HL Panggabean
Ilmu Ekonomi Manajemen dan Akuntansi 2 (1), 56-65, 2021
22021
Pengaruh Target Market, Positioning dan Promotion terhadap Keputusan Pembelian di CV. Maestro
A Darda, A Rojikun
Jurnal Ilmu Ekonomi Manajemen dan Akuntansi MH Thamrin p-ISSN 2716, 3911, 2023
12023
Pengaruh Produk dan Nilai Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Mineral Galon Merek Aqua
A Darda, A Rojikun
LITERATUS 4 (2), 522-530, 2022
12022
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Smartphone Samsung Seri Galaxy Pada Pengunjung Pusat Grosir Cililitan (PGC)
A Rojikun
Jurnal Ilmu Ekonomi Manajemen dan Akuntansi MH Thamrin p-ISSN 2716, 3911, 2022
12022
Pengaruh Motivasi, Engagement Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan
A Darda, A Rojikun
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 6 (2), 2022
12022
Membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang Unggul di Era Milenial
F Hernaningsih, A Rojikun
Jurnal Pemberdayaan Komunitas MH Thamrin 3 (1), 2021
12021
The Influence Of Price, Promotion, and Awareness On Customer Satisfaction Among Traveloka Users
A Darda, A Rojikun
Jurnal Ekonomi 13 (01), 2081-2092, 2024
2024
Pengaruh Media Sosial Terhadap Omzet Penjualan Handphone di Outlet Gabe Cell Tangsel
A Darda, A Rojikun
Ilmu Ekonomi Manajemen dan Akuntansi 4 (2), 76-86, 2023
2023
Manajemen Organisasi dan Sumber Daya Manusia
A Rojikun
2023
MARKETING MIX STRATEGY OF CALLIGRAPHY, PAINTING, FRAME MSMEs Mr. IDRIS, BULAK KLENDER
A Rojikun, AYB Heriyanto, E Noviaty
Jurnal Abdi Masyarakat Multidisiplin 1 (3), 51-54, 2022
2022
Pengaruh Motivasi, Komitmen, dan Kompetensi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan
A Rojikun
Jurnal Portofolio: Jurnal Manajemen dan Bisnis 1 (3), 198-211, 2022
2022
Anteseden Kinerja Pegawai
Y Ahmad Darda, Ahmad Rojikun
2021
Strategi Produk pada UKM Kue Pancong Bulak Klender Jakarta Timur
A Rojikun, F Hernaningsih, YB Heriyanto, HL Panggabean
Journal of Community Service and Engagement 1 (03), 39-43, 2021
2021
LITERATUS
A Darda, A Rojikun
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20