Ikuti
Fibriyani Nur Aliya
Fibriyani Nur Aliya
Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia
Email yang diverifikasi di kominfo.go.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Komunikasi Pembangunan untuk Identitas tempat: budaya kampung di Kota Semarang
FN Aliya, AR Febriyani
Jurnal Komunikasi Pembangunan 18 (01), 10-29, 2020
92020
Pemberdayaan Karang Taruna dalam Pembuatan E-Katalog Kampung Tematik Kota Semarang
MH Basori, CU Albab, N Rosalia, FN Aliya
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Universitas Al Azhar Indonesia 3 (1), 437035, 2021
62021
Akun Instagram Parenting sebagai Media Edukasi Ketahanan Keluarga
N Rosalia, MR Pratiwi, CU Albab, FN Aliya
Jurnal Riset Komunikasi 5 (2), 278-290, 2022
42022
Interpersonal Communication Factors Forming Supportive Learning Environments At Dian Nuswantoro University Semarang
MR Pratiwi, N Rosalia, FN Aliya
Profetik: Jurnal Komunikasi 13 (1), 117-137, 2020
22020
Pengembangan Kemampuan Komunikasi Keluargauntuk Kader Jppa Kelurahan Sadeng dalam Mewujudkan Kota Layak Anak
N Rosalia, MR Pratiwi, F Nuraliya
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Universitas Al Azhar Indonesia p-ISSN 2655, 6277, 2020
12020
Effectiveness of Branding, Opinion Leader and Government in the Establishment of Thematic Village in Semarang City, Indonesia
D Purnamasari, FN Aliya, A Kumalasari
Advances in Business Research International Journal 5 (2), 81-90, 2019
12019
ANALISIS LOGO HARI ULANG TAHUN KOTA SEMARANG KE-469 HASIL KARYA IBNU PRAMUDYA
FN Aliya
FACTOR ANALYSIS OF PERSONAL BRANDING FORMING OF PSSI FORMER GENERAL PERSON EDY RAHMAYADI ANALISIS FAKTOR PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING KETUA UMUM PSSI EDY RAHMAYADI
FN Aliya
Factor Analysis Of Personal Branding Forming Of PSSI Former General Person Edy Rahmayadi
FN Aliya
Profetik: Jurnal Komunikasi 13 (1), 43-59, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9