Pembiasaan nilai tanggung jawab dalam pembelajaran daring AH Pertiwi Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 1 (2), 48-54, 2021 | 22 | 2021 |
Pengembangan Media Interaktif Berbasis Adobe Animate CC Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas IV DD Rahayu, SH Sakdiyah, DD Chrisyarani Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 2 (1), 1-9, 2022 | 12 | 2022 |
Peran Sekolah Dalam Menanamkan Nilai Karakter Kerja Keras Melalui Pembelajaran Daring MM Kaka, Y Yulianti Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 2 (2), 38-45, 2022 | 8 | 2022 |
Pembiasaan Nilai Karakter Disiplin Melalui Metode Pembelajaran Blended Learning di Sekolah Dasar SS Abdullah Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 1 (2), 41-47, 2021 | 5 | 2021 |
Pengaruh Model Pembelajaran Probing Prompting Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Tematik E Ema, N Yuniasih, AD Yasa Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 2 (2), 46-52, 2022 | 4 | 2022 |
Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Dalam Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS A Hukunala, A Lesnussa, SP Ritiauw Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 1 (2), 62-70, 2021 | 4 | 2021 |
Peran Sekolah Dalam Pembiasaan Nilai Karakter Peduli Sosial Melalui Pembelajaran Dalam Jaringan EA Setyowati Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 1 (2), 55-61, 2021 | 4 | 2021 |
Pengaruh Model Pembelajaran Treffinger Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Pada Materi Bangun Datar NA Ali, J Takaria, N Pattimukay Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 1 (2), 71-78, 2021 | 3 | 2021 |
Pengembangan Scrapbook Sebagai Media Pembelajaran Tematik Kelas IV SDIT AL-Umar Ngargosoka Srumbung Magelang KA Suryani, S Sunarti Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 1 (1), 29-33, 2021 | 3 | 2021 |
Pengembangan Media Pembelajaran Kartu Perpindahan Kalor Materi Panas dan Transfer SD Kelas V AN Fitriani Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 1 (1), 1-11, 2021 | 3 | 2021 |
Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Operasi Hitung Pecahan di Kelas V SD Inpres 17 Ambon J Takaria, B Hendrikz Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 2 (2), 65-73, 2022 | 1 | 2022 |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Course Review Horay Dengan Bantuan Permainan Ular Tangga EM Tahu, J Takaria, N Pattimukay Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 2 (2), 59-64, 2022 | 1 | 2022 |
Peningkatan Kemampuan Menulis Pantun Menggunakan Teknik Pemodelan Pada Siswa Kelas V SD Inpres 2 Piru RL Ririhena, Z Notanubun, MB Salelua Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 2 (2), 53-58, 2022 | 1 | 2022 |
Penggunaan Model Pembelajaran Blended Learning Berbantuan Aplikasi Classroom Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa F Makaruku, A Lesnussa, O Abdurachman Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 2 (1), 33-37, 2022 | 1 | 2022 |
Penggunaan Zoom Meeting Sebagai Sarana Pembelajaran Dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca Intensif G Wamesea, Z Notanubun, O Abdurachman Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 2 (1), 10-16, 2022 | 1 | 2022 |
Analisis Kesulitan Belajar Siswa dalam Memecahkan Masalah IPS Kelas IV SD Negeri Gendengan Seyegan R Novianti Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 1 (1), 34-40, 2021 | 1 | 2021 |
Meningkatkan Ketrampilan Menulis Karangan Narasi Dengan Model Experiental Learning Siswa RL Ririhena, S Sahetapy, T Margareta Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 2 (1), 25-32, 2022 | | 2022 |
Penerapan Metode Pembelajaran Daring Melalui Aplikasi Zoom Meeting Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa AC Tetelepta, A Lesnussa, SP Ritiauw Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 2 (1), 17-24, 2022 | | 2022 |
Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Sangkar Puzmagipat Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa IF Haryanti, MD Komalasari Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 1 (1), 20-28, 2021 | | 2021 |
Meningkatkan Keterampilan Pemahaman Membaca Dalam Pembelajaran Tematik Menggunakan Metode SQ3R R Ramadhan, S Sunarti Sistem-Among: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 1 (1), 12-19, 2021 | | 2021 |