Ikuti
Willy Ramadan
Willy Ramadan
UIN Antasari Banjarmasin
Email yang diverifikasi di uin-antasari.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Distinction of Merdeka Curriculum in Madrasah through Differentiated Instruction and P5-PPRA
SA Pranajaya, A Azhar, MK Rijal, W Ramadan
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 463-478, 2022
192022
Penguatan Kompetensi Konselor dalam Memberikan Layanan Bimbingan dan Konseling Islam
E Ermalianti, W Ramadan
Alhadharah: Jurnal Ilmu Dakwah 20 (2), 81-92, 2021
172021
Terapi Motorik Anak: Studi Awal Terapi pada Anak Autisme di Pusat Layanan Disabilitas dan Pendidikan Inklusi Kalsel
Y Mof, B Amin, W Ramadan, SA Pranajaya
Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (5), 8328-8338, 2023
102023
Pembentukan Karakter Kepemimpinan Siswa Melalui Sekolah Alam (Studi Kasus di Sekolah Dasar Alam Muhammadiyah Banjarbaru)
A Basir, W Ramadan
Muadalah 4 (1), 2017
92017
Implementasi Pendidikan Karakter Religius di SMA Se Kalimantan Selatan
M Yahya, W Ramadan
Antasari Press, 2020
72020
Materialisme dan Islam
W Ramadan
Nizham: Jurnal Studi Keislaman 10 (1), 110-121, 2023
62023
Sekolah Alam di Kalsel; Latar Belakang, Ekspektasi dan Persepsi
W Ramadan
Madrasah 12 (1), 40-51, 2019
52019
Kado untuk Mahasiswa Aktivis Relasi Kepemimpinan, Budaya, Organisasi, dan Psikologi Mahasiswa
W Ramadan
IAIN Antasari Press, 2014
32014
Sekolah Islam: Sebuah Tinjauan Ideologis dan Pendidikan Humanis pada Sekolah Dasar Islam Creative Banjarbaru
W Ramadan, Y Mof
Muallimuna: Jurnal Madrasah Ibtidaiyah 7 (2), 124, 2022
22022
Pendidikan Toleransi Untuk Pemuda Bagi Perdamaian
W Ramadan
The Spirit of Religious Harmony Tokoh dan Pemuda Bicara Kerukunan Beragama …, 2021
22021
KADO UNTUK MAHASISWA AKTIVIS
W Ramadan
Yogyakarta: IAIN ANTASARI PRESS, 2014
22014
Terapi Perilaku Anak Autisme Usia Sekolah Dasar Berbasis Applied Behavioral Analysis (ABA) di Pusat Layanan Disabilitas dan Pendidikan Inklusi Provinsi Kalimantan Selatan
B Amin, SR Azkiya, W Ramadan
Muadalah 10 (2), 55-64, 2022
12022
Empowerment of Students and Teachers Through Creative Industry Assistance At Al-Mujahidin Islamic Boarding School Marabahan
W Ramadan, MN Fuady, MF Nurani
The 4th International Conference on University Community Engagement (ICON …, 2022
12022
Instagram activities, engagement and enrollment intention in Indonesia: A case in the third largest island in the world
A Juhaidi, MN Fuady, W Ramadan, H Ma’ruf
Nurture 18 (2), 435-455, 2024
2024
God's Inclusive House? Narrating the Views of Religious Figures on Accessibility and Services for Houses of Worship in the Banjar Community
W Ramadan, B Amin
Indonesian Journal of Disability Studies 10 (1), 23-33, 2023
2023
INTERNALISASI PLURALISME AGAMA DALAM PEMBELAJARAN SOSIAL DAN EMOSIONAL
W Ramadan, A Mustofa
Nizham: Jurnal Studi Keislaman 10 (02), 13-23, 2022
2022
Mentoring Values of Tolerance for Students of Different Religions Through Interfaith Youth Gathering
MOF Yahya, W Ramadan, IM Hamdie
Engagement: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (2), 444–453-444–453, 2022
2022
The Effect of Brand Personality, Brand-Self Congruity, and Brand Love on E-WoM in Islamic Higher Education in Indonesia: A Mediating Effect of Brand Trust
A Juhaidi, S Syaifuddin, S Salamah, H Ma'ruf, M Yuseran, S Shapiah, ...
Brand-Self Congruity, and Brand Love on E-WoM in Islamic Higher Education in …, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18