Ikuti
Emmita Devi Hari Putri
Emmita Devi Hari Putri
Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Yogyakarta
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengantar Akomodasi dan Restoran
EDH PUTRI
1462016
Peranan Housekeeping Dalam Meningkatkan Kenyamanan Tamu Di The Sahid Rich Yogyakarta
EDH Putri
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 6 (2), 2015
312015
Pengembangan Desa Wisata Sidoakur Dalam Upaya Pemberdayaan Masyarakat Sidokarto Godean, Sleman
EDH Putri
Media Wisata 14 (2), 2016
182016
Aktivitas Recepsionist Dalam Menangani Tamu Personal Di Ameera Boutique Hotel Yogyakarta
F Saputro, EDH Putri
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 5 (2), 2014
152014
Upaya Meningkatkan Kinerja Barista Untuk Mengurangi Keluhan Tamu Di Rock Gilis Coffee Lombok
L Rahman, EDH Putri
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 10 (1), 2019
142019
Pengaruh Pergantian Manajemen
ED Putri, MR Nazar
Ukuran Perusahaan Klien, dan Opini Auditor terhadap Keputusan Auditor …, 2015
132015
Usaha Pengelolaan Makanan Untuk Meningkatkan Kualitas Makanan Di Warung Makan Ulegfood Bantul
S Syahrizal, EDH Putri
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 5 (1), 2014
132014
Strategi Pengembangan Daya Tarik Untuk Mendukung Promosi Desa Wisata Puspoardi Yogyakarta
A Yulianto, EDH Putri
Jurnal Pariwisata 8 (1), 51-62, 2021
112021
Upaya Meningkatkan Pelayanan Restoran Dalam Melayani Tamu Di Jogjakarta Plaza Hotel
A Solikhan, EDH Putri
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 5 (1), 2014
82014
Dampak ekonomi, sosial dan lingkungan terhadap ekowisata berbasis masyarakat
EDH Putri, A Yulianto, DM Wardani, LE Saputro
Jurnal Ilmiah Pariwisata 27 (3), 317-327, 2022
72022
Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Jumlah Kunjungan Wisatawan Dan Tingkat Hunian Kamar Hotel DI Yogyakarta
A Yulianto, H Putri, E Devi, DM Wardani
Jurnal Khatulistiwa Informatika 9 (1), 53-63, 2022
62022
Upaya Meningkatkan Kinerja Barista Untuk Mengurangi Keluhan Tamu Di Rock Gilis Coffee Lombok. Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya, 10 (1), 63–73
L Rahman, EDH Putri
62019
Community participation tourist attraction development in Jabal Kelor (a case study)
H Hermawan
African Journal of Hospitality, Tourism and Leisure 9 (1), 1-9, 2020
52020
Upaya Desa Gamplong Sebagai Desa Wisata Industri Alat Tenun Bukan Mesin Dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat
EDHPA Bsi
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 6 (1), 2015
52015
Mempertahankan kualitas produk dan kulitas pelayanan barista di senja coffee and memories yogyakarta
S Saputra, H Putri, E Devi, MFN Hakim
Jurnal Khatulistiwa Informatika 7 (1), 63-73, 2020
42020
Pentingnya Menjaga Higiene Dan Sanitasi Di Lingkungan The Sahid Rich Hotel Yogyakarta
EDH Putri
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 4 (2), 2013
42013
Shopping Tourism Development Through Top Five Products in Yogyakarta City, Indonesia
A Wijayanti, A Pramezwary, EDH Putri, A Yulianto, RJ Nurcahyo, ...
E-Journal of Tourism 8 (1), 14, 2021
32021
Pelatihan Pengolahan Makanan dengan Bahan Hasil Pertanian Masyarakat
A Wijayanti
Jurnal Abdimas Pariwisata 1 (1), 11-19, 2020
32020
Peran Account Payable terhadap Kelancaran Pembayaran Tagihan Supplier di Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta
N Riskiani
Media Wisata 17 (2), 72-77, 2019
32019
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Generasi Z Dalam Menentukan Tempat Makan di Yogyakarta
CU Mayasari, EDH Putri, MFN Hakim
Jurnal Pendidikan dan Keluarga 13 (2), 20-27, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20