Neurosains dalam pendidikan A Wathon Jurnal Lentera: Kajian Keagamaan, Keilmuan dan Teknologi 13 (2), 236-245, 2015 | 194 | 2015 |
Membangun Pembelajaran Kolaboratif Melalui Kegiatan Bermain Alat Permainan Edukatif A Saifuddin, A Wathon Sistim Informasi Manajemen 2 (1), 79-107, 2019 | 92 | 2019 |
Membangun Teknologi Pembelajaran Melalui Kegiatan Bermain Alat Permainan Edukatif A Hasna, A Wathon Sistim Informasi Manajemen 2 (1), 108-135, 2019 | 87 | 2019 |
Membangun Pembelajaran Interaktif Melalui Kegiatan Bermain Alat Permainan Edukatif A Hasna, A Wathon Sistim Informasi Manajemen 1 (2), 113-128, 2018 | 86 | 2018 |
Efektifitas Administrasi Lembaga Melalui Otomatisasi Excel N Nagoro, A Wathon Sistim Informasi Manajemen 1 (1), 16-30, 2018 | 85 | 2018 |
Pembuatan Program Kasir Melalui Program Excel Dan Macro Visual Basic ZN Kholida, A Wathon Sistim Informasi Manajemen 1 (1), 83-95, 2018 | 85 | 2018 |
Pembelajaran Psikomotorik Melalui Alat Permainan Edukatif F Khofifah, A Wathon Sistim Informasi Manajemen 2 (2), 193-209, 2019 | 84 | 2019 |
Meningkatkan Ketrampilan Melalui Alat Permainan Edukatif U Mabruroh, A Wathon Sistim Informasi Manajemen 1 (2), 184-200, 2018 | 84 | 2018 |
Meningkatkan Rasa Percaya Diri Melalui Alat Permainan Edukatif B Khabibah, A Wathon Sistim Informasi Manajemen 2 (2), 174-192, 2019 | 83 | 2019 |
Pembelajaran Berbasis Pengalaman Nyata Melalui Alat Permainan Edukatif M Lailiyah, A Wathon Sistim Informasi Manajemen 2 (2), 155-173, 2019 | 83 | 2019 |
Membangun Pembelajaran Berbasis Masalah Melalui Kegiatan Bermain Alat Permainan Edukatif M Zuhal, A Wathon Sistim Informasi Manajemen 2 (1), 136-160, 2019 | 83 | 2019 |
Peran Media Pembelajaran Speaker Terhadap Minat Belajar Siswa L Nur, A Wathon Sistim Informasi Manajemen 1 (1), 48-63, 2018 | 83 | 2018 |
Membangun Pembelajaran Diferensial Melalui Kegiatan Bermain Alat Permainan Edukatif F Mahmudah, A Wathon Sistim Informasi Manajemen 2 (2), 66-95, 2019 | 82 | 2019 |
Membangun Kemandirian Siswa Melalui Kegiatan Bermain Alat Permainan Edukatif A Maisaroh, A Wathon Sistim Informasi Manajemen 2 (1), 17-47, 2019 | 82 | 2019 |
Peningkatan Motivasi Belajar Siswa Melalui Strategi Pembelajaran A Maisaroh, A Wathon Sistim Informasi Manajemen 1 (1), 64-82, 2018 | 82 | 2018 |
Pembelajaran Konstruktif Melalui Alat Permainan Edukatif R Kurniasari, A Wathon Sistim Informasi Manajemen 2 (2), 96-112, 2019 | 81 | 2019 |
Pengembangan Alat Permainan Edukatif Melalui Metode Pembelajaran B Astuti, A Wathon Sistim Informasi Manajemen 2 (2), 113-138, 2019 | 81 | 2019 |
Membangun Pembelajaran Berbasis Proyek Melalui Kegiatan Bermain Alat Permainan Edukatif PT Nastiti, A Wathon Sistim Informasi Manajemen 2 (1), 161-187, 2019 | 81 | 2019 |
Pembelajaran Aktif Melalui Alat Permainan Edukatif N Alina, A Wathon Sistim Informasi Manajemen 2 (2), 29-47, 2019 | 80 | 2019 |
Pengembangan Game Imajinasi Anak Melalui Alat Permainan Edukatif R Maula, A Wathon Sistim Informasi Manajemen 1 (2), 129-143, 2018 | 80 | 2018 |