Ikuti
NANIK HARIYANA
NANIK HARIYANA
UPN "Veteran" Jawa Timur
Email yang diverifikasi di upnjatim.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap minat pembelian ulang dan kepuasan pelanggan online shopping pada remaja di SITUBONDO
RK Sari, N Hariyana
Jurnal Bisnis dan Manajemen 6 (2), 2019
652019
Peran program kampus mengajar dalam meningkatkan komptensi sdn sepatan III kabupaten tangerang
OMPJB Manihuruk, N Hariyana
PATIKALA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (4), 316-324, 2022
202022
PENGARUH PENGGUNAAN IKLAN ENDORSER PRODUK SABUN LUXMEDIATELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK SABUN LUX DI KABUPATENJEMBER
N Hariyana
Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen 12 (2), 2013
172013
Peningkatan Penjualan Melalui Pemasaran Media Sosial Pada UMKM Di Tanggulangin Sidoarjo
NHN Hariyana, GO Warmana
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara 4 (1), 22-27, 2023
82023
The Effect of TOURQUAL Dimension to Behavioral Intention In Pandawa Beach Bali Indonesia
TP Robustin, N Hariyana
https://www. ajhtl. com/2019. html 9 (9), 1-13, 2019
72019
Penggunaan Digital Marketing terhadap Peningkatan Brand Awareness PT Produk Zilla Akademi Indonesia
H Rahma, N Hariyana
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara 4 (3), 1821-1828, 2023
42023
Dampak Marketing Digital Online Pada Keputusan Pembelian Produk UMKM
N Hariyana, H Syahputra
Seminar Nasional Akuntansi dan Call for Paper 2 (2), 168-173, 2022
42022
Sosialisasi Dan Pelatihan Penggunaan Aplikasi Canva Kepada Kelompok Sadar Wisata Di Kampung Jawi Surabaya
DA Putri, AS Putra, RJH Raharjo, N Hariyana
Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia. https://doi. org/10.24912/jbmi. v5i2 20233, 2022
42022
Analisis Laporan Keuangan Berbasis Aplikasi Keuangan Digital Pada UMKM Keripik Syaha Kota Blitar
E Nabella, KV Ernanda, EN Syahniar, I Olifia, MA Hadinata, N Hariyana, ...
Literasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Inovasi 2 (2), 1353-1358, 2022
42022
Virtual Reality In Consumer Behavior In Purchase Decisions During The Covid-19 Pandemic; Literature Review
N Hariyana
The Seybold Report, https://seyboldreport.org/article_overview?id …, 2022
32022
Discounts and Promotions On Purchase Decision
N HARIYANA, NIK WARDANI, NA SALSABILA
International Journal of Environmental, Sustainability, and Social Science 2 …, 2021
32021
THE ANALYSIS OF BUYING INTENTION OF GENERATION Z CONSUMERS
WC Izaak, N Hariyana, DR Sholihah, H Ardyanfitri
Jurnal Mebis 8 (1), 68-78, 2023
22023
Sosialisasi dan Pembuatan Hidroponik untuk Mendukung Program Penghijauan Lingkungan di Kelurahan Plosokerep, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar
A Ramadhan, BWT Pambudi, AN Hanifah, DD Sholihah, N Hariyana
Literasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Inovasi 2 (2), 1534-1545, 2022
22022
Marketing Mix and Community Product Purchase Behavior During Covid-19 Pandemic in Surabaya
N Hariyana, WC Izaak
Nusantara Science and Technology Proceedings, 13-17, 2022
22022
Cause-Related Marketing Sebagai Kampanye Solidaritas dan Dampaknya Pada Perilaku Konsumen di Masa Pandemi Covid-19
N Majid, N Hariyana
Jurnal Administrasi Bisnis 10 (1), 23-32, 2021
22021
FMCG Product Endorser Advertising Variable Affect the Purchase Decisions and Brand Loyalty in the Community in the Korwil Jember
N Hariyana, R Andi, DS K Tobing
Journal of Management and Marketing Review (JMMR) Vol 2 (3), 2017
22017
Advertising Strategy Of Contents Message Of Soap Lux Decision Purchase In East Java
N Hariyana
J, 2017
22017
Pengaruh Media Televisi terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Produk Iklan di Wilayah Eks Karisidenan Besuki Jawa Timur
N Hariyana
UNEJ e-Proceeding, 102-107, 2016
22016
Pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB) dan Sosialisasi Digitalisasi Marketing bagi UMKM Desa Baratan, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember
QP Amelinda, A Niam, AB Permana, N Hariyana
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara 4 (3), 2787-2793, 2023
12023
Edukasi Kesehatan Reproduksi dan Dampak Pernikahan Dini Sebagai Upaya Pencegahan Stunting
M Agustinus, AH Saputra, BU Albab, E Efendi, N Hariyana
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara 4 (3), 2558-2564, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20