Ikuti
Jurnal Kajian Pariwisata
Jurnal Kajian Pariwisata
STP ARS Internasional
Email yang diverifikasi di ars.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengelolaan Media Sosial Sebagai Strategi Digital Marketing Pariwisata
M Retnasary, SD Setiawati, D Fitriawati, R Anggara
Jurnal Kajian Pariwisata 1 (1), 76-83, 2019
182019
Konsep Wisata Industri di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang
DR Rahadi, M Muslih
Jurnal Kajian Pariwisata 1 (1), 53-62, 2019
72019
Service Excellence dan Servicescape: Faktor Dominan Dalam Menciptakan Kepuasan Tamu Hotel
A Amran, YR Widjaja, S Nuryanti
Jurnal Kajian Pariwisata 1 (1), 44-52, 2019
42019
Nilai Daya Tarik Wisata Tanaman Organik
D Syarifuddin
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (1), 1-12, 2021
22021
Kreasi Pizza Ubi Jalar Ungu Sebagai Peluang Usaha Home Industry
R Andriani, F Khoerunisa
Jurnal Kajian Pariwisata 2 (2), 52-62, 2020
22020
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Front Office Department Melalui Tugas dan Tanggung Jawab Concierge Pada Hotel Savoy Homann
YD Insani, R Setiyariski
Jurnal Kajian Pariwisata 2 (1), 2020
22020
Kreasi Brownies Berbahan Dasar Tahu Susu dan Daun Kelor Sebagai Produk Home Industry
SVO Prilianty, R Andriani
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (1), 19-24, 2021
12021
Peranan Room Attendant dalam Pelayanan Make Up Room Guna Kenyamanan Tamu di Grand Pasundan Convention Hotel Bandung
RD Handayani, AN Iman
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (1), 38-42, 2021
12021
Strategi Promosi Melalui Public Relations Kebudayaan Mapag Menak
A Solihat, L Hakim, R Rahmayani, A Trijumansyah
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (1), 13-18, 2021
12021
Peranan Pramusaji Dalam Meningkatkan Pelayanan Demi Kepuasan Tamu di Feast Restaurant Sheraton Bandung Hotel & Towers
YP Kristiutami, VJ Rahayu
Jurnal Kajian Pariwisata 2 (2), 63-71, 2020
12020
Kreasi Choco Chips Cookies Buah Alpukat
EH Sukriadi, VD Listiarini
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (2), 53-59, 2021
2021
Tugas Dan Tanggung Jawab Room Attendant di Hotel The Luxton Bandung
MR Nugraha, R Setiyariski
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (2), 67-72, 2021
2021
Strategi Pemasaran Kahve Café di Masa Pandemi Covid-19 Melalui Media Instagram
S Kartini, YP Kristiutami
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (2), 73-83, 2021
2021
Service Excellent Front Office dalam Menangani Permintaan Tamu di The Westlake Resort Yogyakarta
ND Agilika, E Brahmanto
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (2), 60-66, 2021
2021
Peranan Pastry Section dalam Menjaga Kualitas Produk Pastry di Best Western Premier La Grande Hotel Bandung
G Desmafianti, W Fauzzia
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (2), 43-52, 2021
2021
Kreasi Milk Shake Karamel Topping Dalgona Alga Hijau
W Fauzzia, N Triafifah
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (1), 25-37, 2021
2021
Pembuatan Kue Pukis Sawi Khas Bangka Belitung
ZA Silfana, W Fauzia
Jurnal Kajian Pariwisata 2 (2), 72-75, 2020
2020
Kreasi Lunch Box Ala Korea Berbahan Dasar Daging Ayam
AF Priandini, K Dewi
Jurnal Kajian Pariwisata 2 (2), 2020
2020
Analisis Penerapan Manajemen Risiko Operasional Cico Resort dalam Menghadapi Wabah Covid-19
A Setyarto, YA Ghani
Jurnal Kajian Pariwisata 2 (2), 44-51, 2020
2020
Tugas dan Tanggung Jawab Pastry Cook Dalam Pengolahan Panna Cotta di Travello Hotel Bandung
K Dewi, YF Rahayu
Jurnal Kajian Pariwisata 2 (1), 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20