Ikuti
Jurnal Kajian Pariwisata
Jurnal Kajian Pariwisata
STP ARS Internasional
Email yang diverifikasi di ars.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengelolaan Media Sosial Sebagai Strategi Digital Marketing Pariwisata
M Retnasary, SD Setiawati, D Fitriawati, R Anggara
Jurnal Kajian Pariwisata 1 (1), 76-83, 2019
622019
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Front Office Department Melalui Tugas dan Tanggung Jawab Concierge Pada Hotel Savoy Homann
YD Insani, R Setiyariski
Jurnal Kajian Pariwisata 2 (1), 2020
612020
Konsep Wisata Industri di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang
DR Rahadi, M Muslih
Jurnal Kajian Pariwisata 1 (1), 53-62, 2019
92019
Peranan Pastry Section dalam Menjaga Kualitas Produk Pastry di Best Western Premier La Grande Hotel Bandung
G Desmafianti, W Fauzzia
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (2), 43-52, 2021
82021
Service Excellence dan Servicescape: Faktor Dominan Dalam Menciptakan Kepuasan Tamu Hotel
A Amran, YR Widjaja, S Nuryanti
Jurnal Kajian Pariwisata 1 (1), 44-52, 2019
82019
Kreasi Brownies Berbahan Dasar Tahu Susu dan Daun Kelor Sebagai Produk Home Industry
SVO Prilianty, R Andriani
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (1), 19-24, 2021
72021
Nilai Daya Tarik Wisata Tanaman Organik
D Syarifuddin
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (1), 1-12, 2021
62021
Peranan Pramusaji Dalam Meningkatkan Pelayanan Demi Kepuasan Tamu di Feast Restaurant Sheraton Bandung Hotel & Towers
YP Kristiutami, VJ Rahayu
Jurnal Kajian Pariwisata 2 (2), 63-71, 2020
62020
Tugas Dan Tanggung Jawab Room Attendant di Hotel The Luxton Bandung
MR Nugraha, R Setiyariski
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (2), 67-72, 2021
52021
Peranan Room Attendant dalam Pelayanan Make Up Room Guna Kenyamanan Tamu di Grand Pasundan Convention Hotel Bandung
RD Handayani, AN Iman
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (1), 38-42, 2021
52021
Strategi Promosi Melalui Public Relations Kebudayaan Mapag Menak
A Solihat, L Hakim, R Rahmayani, A Trijumansyah
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (1), 13-18, 2021
42021
Kreasi Pizza Ubi Jalar Ungu Sebagai Peluang Usaha Home Industry
R Andriani, F Khoerunisa
Jurnal Kajian Pariwisata 2 (2), 52-62, 2020
42020
Analisis Penerapan Manajemen Risiko Operasional Cico Resort dalam Menghadapi Wabah Covid-19
A Setyarto, YA Ghani
Jurnal Kajian Pariwisata 2 (2), 44-51, 2020
42020
Membangun Brand Destination Kampung Rajut Binong Jati Sebagai Tujuan Wisata Belanja Produk Rajutan di Kota Bandung
R Priyanto
Jurnal Kajian Pariwisata 1 (1), 31-43, 2019
42019
Strategi Pemasaran Kahve Café di Masa Pandemi Covid-19 Melalui Media Instagram
S Kartini, YP Kristiutami
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (2), 73-83, 2021
32021
Kreasi Choco Chips Cookies Buah Alpukat
EH Sukriadi, VD Listiarini
Jurnal Kajian Pariwisata 3 (2), 53-59, 2021
22021
Pembuatan Kue Pukis Sawi Khas Bangka Belitung
ZA Silfana, W Fauzia
Jurnal Kajian Pariwisata 2 (2), 72-75, 2020
22020
Strategi Pemasaran Shaba Outbound dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan
AD Saputra
Jurnal Kajian Pariwisata 1 (1), 11-21, 2019
22019
Penguatan Lembaga Ekonomi Desa dalam Mendorong Pariwisata di Daerah
R Saifuddin
Jurnal Kajian Pariwisata 1 (1), 63-75, 2019
22019
Pelestarian Situs Peninggalan Kesultanan Buton dalam Mendukung Pengembangan Wisata Heritage Kota Baubau Sulawesi Tenggara
R Astiana
Jurnal Kajian Pariwisata 1 (1), 22-30, 2019
22019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20