Almana : Jurnal Manajemen dan Bisnis
Almana : Jurnal Manajemen dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Langlangbuana
Verified email at unla.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Rosita, IS Wisudarini
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 1 (3), 113-130, 2017
62017
Pengaruh Literasi Keuangan terhadap Pengelolaan Keuangan UMKM
W Rumbianingrum, C Wijayangka
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (3), 156-164, 2018
12018
Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Employee Engagement Di PT. Asuransi Jasa Indonesia Cabang Bandung Ritel
AT Anugra, R Saragih
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (3), 100-107, 2018
12018
Pengaruh Persediaan Bahan Baku Dan Proses Produksi Terhadap Kualitas Produk Di CV. Banyu Biru Connection
A Noerpratomo
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (2), 20-30, 2018
12018
Social Network Analysis Untuk Analisa Interaksi User Dimedia Sosial Mengenai Bisnis E-Commerce (Studi Kasus: Lazada, Tokopedia Dan Elevenia)
MK Bratawisnu, A Alamsyah
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (2), 107-115, 2018
12018
Pengaruh Stress Kerja terhadap Kepuasan Kerja pada PT Pikiran Rakyat Bandung
HI Permatasari, AP Prasetio
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (1), 87-95, 2018
12018
Pengaruh Penjadwalan Produksi Dan Tata Letak Terhadap Kelancaran Proses Produksi Di PT. Sinar Mulia Megah Abadi
N Aji, D Haryadi
SOSIOHUMANITAS 20 (1), 2018
12018
Pengaruh Price Earning Ratio dan Ukuran Perusahaan Terhadap Price Book Value
DPS Sugiarto
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 1 (1), 36-50, 2017
12017
Pengaruh Capital Adequacy Ratio dan Loan to Deposit Ratio terhadap Return On Assets
T Andrianto, T Sadikin
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 1 (1), 51-62, 2017
12017
Pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada Unit Data Scientist Divisi Digital Service Pt. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.
DD Ganesha, R Saragih
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (3), 495-502, 2019
2019
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional terhadap Stres Kerja Karyawan pada Pt Trisco Tam Soreang di Bagian Produksi
AA Fathina, FP Sary
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (3), 444-452, 2019
2019
Analisis Peramalan dan Pengendalian Persediaan Bahan Baku dalam Keputusan Jumlah Pembelian Bahan Baku di TB Adimekar 8
S Rindiani, I Satyawisudarini
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (3), 453-468, 2019
2019
Pengaruh Media Sosial dan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Distro House Of Smith
JM Ramdhan
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (3), 534-544, 2019
2019
Pengaruh Credibility Of Shared Experience dan Information Usefulness terhadap Purchase Intention Melalui Adoption of Shared Experience sebagai Mediator
I Kurnia, CK Dewi
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (3), 503-511, 2019
2019
Pengaruh Promosi Jabatan terhadap Motivasi Kerja Karyawan pada Plasa Telkom Lembong Bandung
RA Haniyah
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (3), 519-525, 2019
2019
Analisis Kesadaran, Pengetahuan, dan Sikap Konsumen tentang Lingkungan serta Pengaruhnya terhadap Minat Beli Green Product Cosmetics
E Arlanti, AMA Suyanto
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (3), 476-487, 2019
2019
Pengaruh Harga Saham dan Volume Perdagangan Saham terhadap Bid Ask Spread
D Rosdiana
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (3), 569-575, 2019
2019
Peran Self-Brand Connection sebagai Mediator terhadap Brand Attitude dan Brand Advocacy pada Konsumen Wardah
R Mahmuda, RN Rubiyanti
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (3), 469-475, 2019
2019
Pengaruh Desain Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Mezora
C Niar
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (3), 551-561, 2019
2019
Pengaruh Word of Mouth dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada Smartphone Xiaomi Tipe Redmi
SN Rizky
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (3), 612-619, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20