Ikuti
Alfattory Rheza Syahrul
Alfattory Rheza Syahrul
Universitas PGRI Sumatera Barat
Email yang diverifikasi di upgrisba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh daya tarik, fasilitas dan aksesibilitas terhadap keputusan wisatawan asing berkunjung kembali ke aloita resort di kab. kep. mentawai
AR Syahrul
Jurnal Pelangi 7 (1), 2014
502014
REWARD, PUNISHMENT TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA IPS TERPADU KLS VIII MTsN PUNGGASAN
AR Syahrul
curricula, http://dx.doi.org/10.22216/jcc.2017.v2i1, 2017
282017
Analisis disiplin kerja dan pelatihan terhadap produktivitas kerja karyawan pada Kantor BPJS Ketenagakerjaan Padang
S AR Syahrul
ECONOMICA, 25-38, 2016
162016
Pengaruh Bauran Pemasaran, Psikologis Pengunjung, Pelayanan, Fasilitas, Keamanan, Sosial Dan Nilai Budaya Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Objek Wisata Pantai Di Kota Padang
AR Syahrul
ECONOMICA Journal of Economic and Economic Education Vol.6 No.2 (176-191 …, 2018
62018
Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Iklim Sekolah dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ekonomi KElas XI IPS SMA N 1 Pariangan
AR Syahrul, A Musrifa
Journal of Economic and Economic Education 4 (2), 227-232, 2016
52016
PKM kerajinan Inu dan kerupuk sagu Siberut Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai
AR Syahrul, K Kaksim, J Ronald
Unri Conference Series: Community Engagement 1, 39-45, 2019
42019
Analysis of Implementation of Financial Reporting on Micro Small and Medium Enterprises (UMKM) in Padang City
LD Dahen, AR Syahrul, V Anggresta
Sustainability Development in Achieving Economic Independence 102, 2017
22017
Pemberdayaan Kelompok Usaha Melati 2 Dusun Batjoja Desa Meileppet Kabupaten Kepulauan Mentawai Dimasa PSBB
AR Syahrul, SE Saputra
Ekasakti Jurnal Penelitian & Pengabdian 1 (2), 272-278, 2021
12021
PKM KERAJINAN INU DAN KERUPUK SAGU DASA WISMA MELATI 2 SIBERUT SELATAN KEPULAUAN MENTAWAI
AR Syahrul, K Kaksim, J Ronald
RANGKIANG: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 1 (2), 41-52, 2020
12020
Innovation Capability Strategy: How Does the Culinary Industry Deal with Business Sustainability Case Study on Culinary SMEs in Padang
AR Syahrul, SE Saputra, H Mulyadi, C Furqon
7th Global Conference on Business, Management, and Entrepreneurship (GCBME …, 2023
2023
Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kemandirian Belajar, Gaya Belajar, Dukungan Orang Tua, Dan Lingkungan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Pada Siswa Kelas X Smk Negeri 4 …
NS Basir, J Jolianis, AR Syahrul
Jurnal Horizon Pendidikan 2 (3), 257-276, 2022
2022
Green Brand Inovativeness, Green Knowledge dan Utilitarian Enviromental Benefits terhadap Green Perceived Value
HY Utami, R Natassia, AR Syahrul
Jurnal Ekobistek, 150-155, 2022
2022
Faktor Faktor yang Mempengaruhi Opini Audit Going Concern Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia
SE Saputra, AR Syahrul, G Harini
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Dharma Andalas 24 (1), 205-216, 2022
2022
PEMBERDAYAAN DAN PENDAMPINGAN MASYARAKAT DESA MATOTONAN MENUJU DESA WISATA UNGGULAN DI KECAMATAN SIBERUT SELATAN KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI PROVINSI SUMATERA BARAT
AR Syahrul, R Despica, SE Saputra
Ekasakti Jurnal Penelitian & Pengabdian 2 (1), 1-11, 2021
2021
The Influence of Perceived Benefits on Interest in Using Financial Technology Through Perceived Use and Perception of Risk
AR Syahrul, F Suryana
International Journal of Management and Business (IJMB) 2 (1), 16-24, 2021
2021
Pengaruh Pengaruh Norma Subjektif, Risiko Membeli dan Sikap Terhadap Keputusan Pembeliaan Sepatu Adidas Palsu (Studi Empiris Pada Mahasiswa di Kota Padang)
AR Syahrul, SE Saputra
Manajemen dan Kewirausahaan 12 (2), 2021
2021
THE IMPACT EXPERIENTIAL MARKETING ON CUSTOMER SATISFACTION THROUGH IN USERS XIAOMI SMARTPHONE
SE Saputra, AR Syahrul, M Rivandi
2020
Buku Ajar Kewirausahaan
W AR Syahrul, Rika Verawati
2020
THE IMPACT EXPERIENTIAL MARKETING ON CUSTOMER SATISFACTION THROUGH IN USERS XIAOMI SMARTPHONE
MR Syailendra Eka Saputra, AR Syahrul
ECONOMICA 8 (Jurnal Program Studi Pendidikan Ekonomi), 163-175, 2020
2020
Pengaruh Perceived Benefit dan Perceived Sacrifice terhadap Perceived Customer Value dan Purchase Decision Produk Fashion Melalui Website Lazada di Kota Padang
E Syailendra Eka Saputra, AR Syahrul
JURNAL MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN- VOL. 10 NO. 2 (MEI 2019) 10 (2019), 34-47, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20