Ikuti
Enos Taruh
Enos Taruh
Universitas Negeri Gorontalo
Email yang diverifikasi di ung.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Konsep Diri dan Motivasi Berprestasi dalam Kaitannya dengan Hasil Belajar Fisika
E Taruh
Jurnal Penelitian dan Pendidikan (hlm. 15-29) Gorontalo: IKIP Negeri Gorontalo, 2003
262003
Development of Authentic Affective Assessment Instrument in High School Physics Learning
E Taruh
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012201, 2018
92018
Development of authentic assesment tools in physics science learning
E Taruh
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012200, 2018
72018
Development of Assessment Tools Science Process Skills in Natural Sciences Learning of Junior High School
E Taruh, LS Tatura, M Yusuf
International Conference on Education, Science and Technology, 192-198, 2019
2019
Development of authentic assesment tools in physics science learning
ET Mursalin
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 65-72, 2018
2018
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ARTIKULASI TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI BUNYI DI SMP NEGERI 2 BONGOMEME
M Uno, E Taruh, NE Ntobuo
Skripsi 1 (421410074), 2015
2015
Pengembangan Model Pembelajaran Bagi Anak SD
MK Umar, E Taruh
Mi Di Daerah Terpencil (Laporan Hasil Penelitian Hibah Bersaing), 2009
2009
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–7