Ikuti
Enos Taruh
Enos Taruh
Universitas Negeri Gorontalo
Email yang diverifikasi di ung.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Konsep Diri dan Motivasi Berprestasi dalam Kaitannya dengan Hasil Belajar Fisika
E Taruh
Jurnal Penelitian dan Pendidikan (hlm. 15-29) Gorontalo: IKIP Negeri Gorontalo, 2003
182003
Development of Authentic Affective Assessment Instrument in High School Physics Learning
E Taruh
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012201, 2018
52018
Development of authentic assesment tools in physics science learning
E Taruh
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012200, 2018
52018
Pendahuluan
I Bab
5*2007
HUBUNGAN PARTISIPASI SISWA DENGAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA DI SMP NEGERI 1 SUWAWA
E Juniyarti
Skripsi 1 (421411071), 2015
42015
Pengembangan modul pembelajaran fisika dengan pendekatan scientific berbasis kearifan lokal untuk pembelajaran fisika siswa kelas XI SMA
S Poiyo, S Pomalato, Y Arifin
Jurnal Pascasarjana 3 (1), 38-47, 2018
22018
Pengembangan Model Pembelajaran Bagi Anak SD
MK Umar, E Taruh
Mi Di Daerah Terpencil (Laporan Hasil Penelitian Hibah Bersaing), 2009
22009
Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Bethsaida Tangerang dengan Skala SERVPERF
M Zega
Universitas Matana, 2018
12018
Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Bethsaida Tangerang dengan Skala SERVPERF
M Zega
Universitas Matana, 2018
12018
Development of Assessment Tools Science Process Skills in Natural Sciences Learning of Junior High School
E Taruh, LS Tatura, M Yusuf
International Conference on Education, Science and Technology, 192-198, 2019
2019
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS KEARIFAN LOKAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA
O Monoarfa, Y Paramata, S Eraku
Jurnal Pascasarjana 3 (1), 48-53, 2018
2018
Development of authentic assesment tools in physics science learning
ET Mursalin
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 65-72, 2018
2018
MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR FISIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MULTIMEDIA INTERAKTIF
SRIF LASENA
Jurnal Pascasarjana 1 (2), 2016
2016
PENGARUH PENERAPAN INTEGRASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR …
A LUKU
Skripsi 1 (421410029), 2016
2016
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa melalui Penggunaan Model Pembelajaran Pesan Berantai dan Reward Pada Materi Sifat Mekanik Bahan di SMK Negeri 1 Suwawa
MY DAUD
Skripsi 1 (421411010), 2015
2015
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA POKOK BAHASAN PERPINDAHAN KALOR
R LAOH
Skripsi 1 (421409006), 2015
2015
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KARTU ARISAN KELAS X SMA NEGERI I LIMBOTO
W LONDA
Skripsi 1 (451411040), 2015
2015
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa melalui Metode Resitasi Pada Mata Pelajaran PKn di Kelas X IPS 4 SMA Negeri 3 Gorontalo
I USMAN
Skripsi 1 (221410025), 2015
2015
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK TALK WRITE PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI KELAS X SMA NEGERI I LIMBOTO
N ADAM
Skripsi 1 (451411090), 2015
2015
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF KOMBINASI TIPE THINK PAIR SHARE DAN TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LINGKUNGAN HIDUP
D MEGAWATI
Skripsi 1 (451410011), 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20