Muhammad Arif
Muhammad Arif
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Email yang diverifikasi di umsu.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Effect of Compensation and Discipline on Employee Performance
M Arif, PE Syaifani, Y Siswadi, J Jufrizen
Proceeding UII-ICABE 1 (1), 263-276, 2019
352019
Kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada pengaruh work-life balance dan stres kerja terhadap turnover intention
MA Prayogi, M Koto, M Arif
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 20 (1), 39-51, 2019
182019
Pengaruh Disiplin Kerja dan Kemampuan Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan
M Arif, T Maulana, MT Lesmana
Jurnal Humaniora: Jurnal Ilmu Sosial, Ekonomi Dan Hukum 4 (1), 106-119, 2020
172020
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. FASTFOOD INDONESIA STORE KFC RAJA MEDAN
M Arif
Jurnal Ilmiah Maksitek 1 (1), 12-19, 2016
112016
Kontribusi nilai-nilai Islam terhadap kinerja pegawai melalui kepemimpinan
DK Gultom, M Arif
Jurnal Riset Sains Manajemen 1 (1), 67-78, 2017
102017
Peran brand image dalam memediasi pengaruh social media marketing terhadap repeat purchase pada fast-food restaurant di kota medan
M Fahmi, M Arif, S Farisi, NI Purnama
Jurnal Samudra Ekonomi dan Bisnis 11 (1), 53-68, 2020
42020
Determinasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepercayaan
DK Gultom, M Arif, M Fahmi
Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen 3 (2), 171-180, 2020
22020
Effect of Organization Commitments and Organization Culture on the Performance of Employees in Garuda Plaza Hotel
M Arif
Internasional Conference on Global Education VI 6 (1), 1247-1259, 2018
1*2018
Pengaruh Social Media Marketing, Electronic Word Of Mouth (EWOM) Dan lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Online
M Arif
Seminar Nasional Teknologi Edukasi Sosial dan Humaniora 1 (1), 111-122, 2021
2021
Purchase Decision Affects, Price, Product Quality And Word Of Mouth
M Arif
International Journal of Economic, Technology and Social Sciences (Injects …, 2021
2021
The Influence of Discipline and Motivation on Employee Performance
Z Tupti, M Arif
International Journal of Economic, Technology and Social Sciences (Injects …, 2020
2020
The Influence of Company Image and Trust and Word Of Mouth on Purchasing Decisions of Postal Express Services
M Arif, AN Putri
International Journal of Economic, Technology and Social Sciences (Injects …, 2020
2020
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keinginan Berwirausaha Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Isalm Swasta Di Kota Medan
M Arif, W Yusnandar
Jurnal AKMAMI (Akuntansi Manajemen Ekonomi) 1 (3), 73-81, 2020
2020
PRODUCT QUALITY, INFLUENCE OF PRICE AND E-COMMERCE ON PEOPLE'S BUYING INTEREST ON UMKM
M Arif
International Proceeding of Law and Economic 1 (Universitas Pembangunan …, 2020
2020
PENGARUH COUNTRY ORIGIN, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN PADA APLIKASI GRAB DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA PADA MASA PANDMI …
SMS muhammad Arif
Scenario (Seminar of Social Sciences Engineering and Humaniora) 1 …, 2020
2020
Pengaruh Publik Figur, Citra Merek Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Di Kota Medan
AWS Muhammad Arif, Willy Yusnandar
JURNAL SALMAN (SOSIAL DAN MANAJEMEN) 1 (3), 11-18, 2020
2020
PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRAVELOKA DI KOTA MEDAN
SNH muhammad Arif
JURNAL SALMAN (SOSIAL DAN MANAJEMEN) 1 (3), 1 - 10, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–17