Follow
made hartini
made hartini
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya
Verified email at triatma-mapindo.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Brand dan E-marketing pariwisata
IMB Wisnawa, A Par, MP MM, IW Kartimin, MP SS, NM Hartini, MM SE
Deepublish, 2022
162022
Factors are considered by spiritual tourist traveling in Tirta Empul Tampaksiring, Gianyar
NM Hartini, NMD Dewi
International Journal of Multidisciplinary Educational Research 8 (7), 355-362, 2019
52019
Sinergi Masyarakat dalam Mengelola Potensi Desa sebagai Desa Wisata Budaya di Desa Pekraman Pemanis Biaung, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan Bali
NM Hartini, IMB Wisnawa
Paradharma (Jurnal Aplikasi IPTEK) 4 (2), 2020
32020
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Teh Kemasan Siap Minum Merek Teh Pucuk Harum di Dalung
NKN Dwiyanti, NM Hartini
Journal Research of Management 3 (1), 66-76, 2021
22021
Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan starbucks lippo mall kuta
NM Hartini
Jurnal Ilmiah Hospitality Management 11 (2), 82-89, 2021
22021
Pengaruh Harga Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Vivo Di Kuta Utara
H Nurfitriani, NM Hartini
Journal Research of Management 1 (2), 51-59, 2020
22020
Analyzing Tourism Brand Loyalty and E-Marketing Development in Bali, Indonesia
IMB Wisnawa, IN Subadra, IW Kartimin, IN Aristana, IW Arsawan, ...
Qubahan Academic Journal 3 (4), 314-331, 2023
12023
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO DESTAR ASLI BALI DI TABANAN
IKGS Prameswara, NM Hartini, L Oktaviani
Journal Research of Management 4 (2), 206-216, 2023
12023
Pengaruh Testimoni Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow Di Kabupaten Badung
NNA Sriantini, NM Hartini
Journal Research of Management 4 (1), 10-19, 2022
12022
SINERGIRITAS BUMDES DAN POKDARWIS DALAM PENGELOLAAN DESA WISATA
IN Aristana, IN Subadra, NM Hartini
Synergy and Society Service 2 (1), 19-28, 2022
12022
Potensi Keunggulan Bersaing UKM Eksport Bali Dalam Perspektif Stakeholder dan Marketing
NLPA Karta, IK Kusumawijaya
Prosiding SENADIMAS 3 3 (1), 621-628, 2018
12018
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA N-MAX DI KECAMATAN MENGWI BADUNG
DNB Andhika, NM Hartini
Journal Research of Management 5 (1), 16-27, 2023
2023
The Influence of Product Quality and Price on Purchasing Decisions
NM Hartini, IPO Setiawan
Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel 7 (1), 434-444, 2023
2023
STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN HUNIAN KAMAR DI ERA NEW NORMAL PANDEMI COVID-19 PADA THE PAYOGAN VILLA RESORT & SPA KEDEWATAN UBUD GIANYAR
PA Wijana, NM Hartini, N Kurniawati
Journal of Applied Management Studies 4 (1), 37-48, 2022
2022
ANALISIS PENGARUH LUXURY VALUE PERCEPTION DAN ETHICAL CONCERN TERHADAP PURCHASE INTENTION DALAM PEMBELIAN PERHIASAAN EMAS DAN PERAK DI DENPASAR
NM Hartini, P Soviyanti
Journal of Applied Management Studies 4 (1), 77-86, 2022
2022
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK YAMAHA LEXI DI DEALER ISTANA MOTOR KLUNGKUNG-BALI
IKRP Putra, NM Hartini
Journal Research of Management 3 (2), 266-274, 2022
2022
INOVASI PACKAGING UNTUK PRODUK USAHA KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI DESA PETAK GIANYAR
LKC Dewi, NLS Antari, NM Hartini
Paradharma (Jurnal Aplikasi IPTEK) 6 (1), 2022
2022
STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN DI SEAFOOD LAGOON RESTAURANT NUSA DUA
IKI Agustiana, NM Hartini, ID Poetranto
Journal of Tourism and Interdiciplinary Studies 2 (2), 127-136, 2022
2022
Development of E-Marketing Based on Tourist Brand Loyalty Model in The Bali Tourism Industry in The New Normal Era
I Wisnawa, IW Kartimin, NM Hartini
2021
MEMBANGUN KELOMPOK SADAR WISATA DALAM PENGEMBANGAN POTENSI DESA SEBAGAI DESA WISATA DI DESA CEPAKA KECAMATAN KEDIRI KABUPATEN TABANAN
NM Hartini, NME Junipisa
Synergy and Society Service 1 (2), 41-47, 2021
2021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20