Ikuti
Umar Chadhiq
Umar Chadhiq
Fakultas Ekonomi Universitas Wahid Hasyim
Email yang diverifikasi di unwahas.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Customer Relationship Management (CRM): Pilihan Strategi untuk Meraih Keunggulan Bersaing
U Chadiq
Dharma Ekonomi 18 (33), 2015
362015
Understanding the impact of zakat and waqf as economic development of the community in rural areas
N Yusroni, U Chadhiq
International Research Journal of Management, IT and Social Sciences 8 (6 …, 2021
162021
Memahami perilaku konsumen untuk memenangkan persaingan bisnis
U Chadhiq
Akses: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis 2 (3), 2007
162007
Tantangan Kompetisi Global dan Dampaknya terhadap Tuntutan Pengembangan Kualitas
U Chadhiq
AKSES: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 1 (2), 2006
142006
Implementasi Strategi Blue Ocean untuk Mencapai Kinerja Perusahaan yang Kompetitif
U Chadhiq
AKSES: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 4 (7), 2009
102009
Budidaya Ikan Lele Dengan Kolam Terpal Di Kelurahan Sukodono Kecamatan Kendal Kabupaten Kendal
N Yusroni, U Chadhiq, S Retnoningsih, S Mahanani, R Kusumawati, ...
E-Amal: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (3), 503-510, 2021
92021
Building a Company's Positional Advantage Based on CRM Capabilities and Marketing Intelligence Towards Marketing Performance
UC dan Nanang Yusroni
International Journal of Business Economics&Management 4 (2021), 469-476, 2021
72021
PEMBERDAYAAN USAHA KULINER DI MASA PANDEMI COVID 19 MELALUI MEDIA SOSIAL PADA UKM ALQUDDUS CATERING KARANG REJO RT. 03/RW. 03 BANYUMANIK SEMARANG JAWA TENGAH
N Yusroni, U Chadhiq, R Kusumawati
J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (3), 189-194, 2021
62021
Pengaruh E-Commerce dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening
R Fitriana, U Chadhiq
AKSES: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 17 (1), 2022
52022
Understanding of Islamic banking financial management in the context of global economic competition
S Suyanto, NP Lestari, EB Yulianti, N Yusroni, U Chadhiq
Linguistics and Culture Review 6 (S1), 1-13, 2022
32022
ANALISIS PENERAPAN METODE BASIS DAN SHIFT-SHARE DALAM MENGATASI TINGKAT DISPARITAS PENDAPATAN ANTAR WILAYAH DI PROVINSI JAWA TENGAH
U Chadhiq, N Yusroni
PROSIDING SEMINAR NASIONAL & INTERNASIONAL 3 (1), 2010
32010
Pengaruh Sikap Dan Status Sosial Ekonomi Terhadap Partisipasi Masyarakat Dalam Membayar Pajak Bumi Dan Bangunan (PBB) Di Wilayah KPP Semarang Barat
N Yusroni, U Chadhiq
SOSIO DIALEKTIKA 7 (1), 1-12, 2022
22022
Analysis of the effect of the tourism sector on the establishment of multiplier output and multiplier income during the Covid-19 pandemic in Central Java
N Yusroni, U Chadhiq
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR …, 2021
22021
The Effect SAP Application System Quality and the Quality of Information on Individual Performance Dimediate User Satisfaction (At PT. PLN (Persero) Central Java And DI …
UD Rahayu, U Chadhiq
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR …, 2021
22021
Analisis Segmen Pengguna Produk Shampoo Head & Shoulders Di Wilayah Kecamatan Kaliwungu Kendal
D Mustikorini, U Chadhiq
AKSES: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 4 (8), 2009
22009
Tawaran Extent of Disclosure Terhadap Penciptaan Pareto Optimal Pada Agency Problem (Perspektif Agency Theory Dan Asymetry Information Theory)
N Hadi, U Chadiq
Among Makarti 1 (2), 2008
22008
Analisis pemerataan pendapatan antar wilayah kecamatan di Kabupaten Semarang
N Yusroni, U Chadhiq
AKSES: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 3 (6), 2008
22008
Understanding what Business Marketing Strategy will Continue in 2022: Business Literacy Prediction Study
U Chadhiq, S Suslinawati, D Sari, F Fachrurazi, I Nurcholifah
Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal …, 2022
12022
Analisis kualitas pelayanan, harga dan lokasi dan kelengkapan produk yang mempegaruhi kepuasan konsumen toko kosmetik wardah (studi kasus pada mahasiswi Pondok Pesantren Luhur …
U Chadhiq
Laporan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, 2024
2024
PENGARUH NEGARA ASAL PRODUK TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM BERBELANJA PRODUK FASHION PADA TOKO ONLINE TOKOPEDIA
U Chadhiq
Laporan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20