Umar Chadhiq
Umar Chadhiq
Fakultas Ekonomi Universitas Wahid Hasyim
Email yang diverifikasi di unwahas.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Customer Relationship Management (CRM): Pilihan Strategi untuk Meraih Keunggulan Bersaing
U Chadiq
Dharma Ekonomi 18 (33), 2015
142015
Tantangan Kompetisi Global dan Dampaknya terhadap Tuntutan Pengembangan Kualitas
U Chadhiq
AKSES: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 1 (2), 2006
52006
Implementasi Strategi Blue Ocean untuk Mencapai Kinerja Perusahaan yang Kompetitif
U Chadhiq
AKSES: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 4 (7), 2009
42009
Memahami Perilaku Konsumen untuk Memenangkan Persaingan Bisnis
U Chadhiq
AKSES: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 2 (3), 2007
32007
ANALISIS PENERAPAN METODE BASIS DAN SHIFT-SHARE DALAM MENGATASI TINGKAT DISPARITAS PENDAPATAN ANTAR WILAYAH DI PROVINSI JAWA TENGAH
U Chadhiq, N Yusroni
PROSIDING SEMINAR NASIONAL & INTERNASIONAL 3 (1), 2010
22010
Analisis Segmen Pengguna Produk Shampoo Head & Shoulders Di Wilayah Kecamatan Kaliwungu Kendal
D Mustikorini, U Chadhiq
AKSES: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 4 (8), 2009
22009
PEMBERDAYAAN USAHA KULINER DI MASA PANDEMI COVID 19 MELALUI MEDIA SOSIAL PADA UKM ALQUDDUS CATERING KARANG REJO RT. 03/RW. 03 BANYUMANIK SEMARANG JAWA TENGAH
N Yusroni, U Chadhiq, R Kusumawati
J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (3), 189-194, 2021
12021
Analisis pemerataan pendapatan antar wilayah kecamatan di Kabupaten Semarang
N Yusroni, U Chadhiq
AKSES: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 3 (6), 2008
12008
Analisis Pengaruh Komitmen Organisasi dan Pengalaman Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi PD. BPR BKK DEMAK Kantor Pusat Operasional, Kantor Cabang Wonosalam dan Kantor …
D Chikmiyyah, U Chadhiq, N Yusroni
Journal of Management and Business Review 18 (2), 140-151, 2021
2021
Pengaruh Kepuasan Kerja dan Pemberian Kompensasi terhadap Kinerja Individu dengan Loyalitas Sebagai Variabel Intervening
S Aminah, U Chadhiq
AKSES: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 15 (2), 2020
2020
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan
U Chadhiq, FW Windasari
Laporan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, 2019
2019
PENGARUH NEGARA ASAL PRODUK TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM BERBELANJA PRODUK FASHION PADA TOKO ONLINE TOKOPEDIA
U Chadhiq
Laporan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, 2017
2017
Analisis kualitas pelayanan, harga dan lokasi dan kelengkapan produk yang mempegaruhi kepuasan konsumen toko kosmetik wardah (studi kasus pada mahasiswi Pondok Pesantren Luhur …
U Chadhiq
Laporan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, 2016
2016
TAWARAN EXTENT OF DISCLOSURE TERHADAP PENCIPTAAN PARETO OPTIMAL PADA AGENCY PROBLEM (Perspektif Agency Theory dan Asymetry Information Theory)
N Hadi, U Chadiq
Among Makarti 1 (2), 2008
2008
ANALISIS PERAN NILAI PRODUKSI DAN MODAL TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA USAHA KECIL MENENGAH STUDI KASUS PADA UKM PENGRAJIN TAHU DAN TEMPE DI KABUPATEN GROBOGAN
N Yusroni, U Chadhiq
PERAN MANAJER PROFESIONAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA MANAJERIAL PADA PERUSAHAAN KELUARGA
U Chadhiq
AKSES, 159, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16