Pelaksanaan penguatan pendidikan karakter membentuk karakter cinta tanah air NT Atika, H Wakhuyudin, K Fajriyah Mimbar Ilmu 24 (1), 105-113, 2019 | 183 | 2019 |
Pengembangan Media Video Pembelajaran Dengan Model Pengembangan 4D Pada Mata Pelajaran Agama Hindu IM Tegeh, AH Simamora, K Dwipayana Mimbar Ilmu 24 (2), 158-166, 2019 | 148 | 2019 |
Faktor kedisiplinan belajar pada siswa kelas x smk larenda brebes AP Sugiarto, T Suyati, PD Yulianti Mimbar Ilmu 24 (2), 232-238, 2019 | 139 | 2019 |
Gerakan literasi sekolah (GLS) melalui pemanfaatan sudut baca kelas sebagai sarana alternatif penumbuhan minat baca siswa F Ramandanu Mimbar Ilmu 24 (1), 10-19, 2019 | 106 | 2019 |
Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas Iv Sd Negeri Karangroto 04 Semarang SH Sholehah, DE Handayani, SA Prasetyo Mimbar Ilmu 23 (3), 237-244, 2018 | 73 | 2018 |
Pengaruh Model Pembelajaran Langsung Berbantuan Media Gambar Terhadap Kompetensi Pengetahuan Matematika Siswa Kelas IV SD NPR Handayani, IBGS Abadi Mimbar Ilmu 25 (1), 120-131, 2020 | 55 | 2020 |
Pengaruh metode suku kata dengan media kartu kata bergambar terhadap kemampuan membaca permulaan IK Gading, M Magta, F Pebrianti Mimbar ilmu 24 (3), 270-276, 2019 | 50 | 2019 |
Peningkatan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar matematika dengan model Project Based Learning (PJBL) D Kristiyanto Mimbar Ilmu 25 (1), 1-10, 2020 | 46 | 2020 |
Pengembangan bahan ajar neurosains bermuatan pendidikan karakter dengan model inkuiri NW Suniasih Mimbar Ilmu 24 (3), 417-429, 2019 | 38 | 2019 |
Penerapan Pembelajaran Aktif dengan Metode Permainan Bingo untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika T Oktaviani, ERS Dewi Mimbar Ilmu 24 (1), 47-52, 2019 | 35 | 2019 |
Pengaruh model pembelajaran problem based learning (PBL) berorientasi Tri Hita Karana terhadap hasil belajar IPA NP Tiarini, N Dantes, K Yudiana Mimbar Ilmu 24 (3), 299-309, 2019 | 33 | 2019 |
Pengaruh Metode Proyek Terhadap Kemampuan Kerjasama Anak Kelompok A M Magta, PR Ujianti, ED Permatasari Mimbar Ilmu 24 (2), 212-220, 2019 | 26 | 2019 |
Pengaruh Penggunaan Media Animasi Sandisko Dengan Model Somatic Auditory Visualization Intellectually Terhadap Hasil Belajar Tema Kebersamaan Kelas 2 H Antika, W Priyanto, I Purnamasari Mimbar Ilmu 24 (2), 247-258, 2019 | 22 | 2019 |
Pengaruh model project based learning berbantuan penilaian portofolio terhadap literasi sains LD Anggreni, IN Jampel, KS Diputra Mimbar Ilmu 25 (1), 41-52, 2020 | 20 | 2020 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Anak PA Antara, PR Ujianti, A La Patissera Mimbar Ilmu 24 (2), 221-231, 2019 | 17 | 2019 |
Pengaruh Media Busy Book Terhadap Kemampuan Problem Solving Anak Kelompok a Taman Kanak-Kanak IW Suwatra, M Magta, CLA Christiani Mimbar Ilmu 24 (2), 185-193, 2019 | 16 | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Children’S Learning in Science Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Kompetensi Pengetahuan Ipa NPE Rositayani, IBGS Abadi Mimbar Ilmu 24 (1), 63-72, 2019 | 15 | 2019 |
Hubungan Antara Tipe Kepribadian Dengan Interaksi Sosial Karang Taruna Dukuh Klarisan Kelurahan Tanduk Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali IP Putri, S Irawan Mimbar Ilmu 24 (1), 89-94, 2019 | 15 | 2019 |
Keefektifan Model Pembelajaran Tebak Kata Terhadap Hasil Belajar Pada Tema 7 “Indahnya Keragaman Di Negeriku” Siswa Kelas Iv MH Mukhlas Mimbar Ilmu 23 (3), 200-207, 2018 | 15 | 2018 |
Peningkatan Minat Belajar Siswa Kelas IX Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Di SMP Kristen 1 Salatiga YE Puspawan, TD Soesilo Mimbar Ilmu 24 (1), 83-88, 2019 | 13 | 2019 |