Pelaksanaan penguatan pendidikan karakter membentuk karakter cinta tanah air NT Atika, H Wakhuyudin, K Fajriyah Mimbar Ilmu 24 (1), 105-113, 2019 | 332 | 2019 |
Faktor kedisiplinan belajar pada siswa kelas x smk larenda brebes AP Sugiarto, T Suyati, PD Yulianti Mimbar Ilmu 24 (2), 232-238, 2019 | 257 | 2019 |
Pengembangan media video pembelajaran dengan model pengembangan 4D pada mata pelajaran Agama Hindu IM Tegeh, AH Simamora, K Dwipayana Mimbar Ilmu 24 (2), 158-166, 2019 | 205 | 2019 |
Gerakan literasi sekolah (GLS) melalui pemanfaatan sudut baca kelas sebagai sarana alternatif penumbuhan minat baca siswa F Ramandanu Mimbar Ilmu 24 (1), 10-19, 2019 | 172 | 2019 |
Minat belajar siswa pada mata pelajaran matematika kelas IV SD Negeri Karangroto 04 Semarang SH Sholehah, DE Handayani, SA Prasetyo Mimbar Ilmu 23 (3), 237-244, 2018 | 144 | 2018 |
Peningkatan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar matematika dengan model Project Based Learning (PJBL) D Kristiyanto Mimbar Ilmu 25 (1), 1-10, 2020 | 106 | 2020 |
Pengaruh metode suku kata dengan media kartu kata bergambar terhadap kemampuan membaca permulaan IK Gading, M Magta, F Pebrianti Mimbar ilmu 24 (3), 270-276, 2019 | 100 | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Langsung Berbantuan Media Gambar Terhadap Kompetensi Pengetahuan Matematika Siswa Kelas IV SD NPR Handayani, IBGS Abadi Mimbar Ilmu 25 (1), 120-131, 2020 | 77 | 2020 |
Penerapan pembelajaran aktif dengan metode permainan bingo untuk meningkatkan hasil belajar matematika T Oktaviani, ERS Dewi Mimbar Ilmu 24 (1), 47-52, 2019 | 61* | 2019 |
Pengaruh Metode Proyek Terhadap Kemampuan Kerjasama Anak Kelompok A M Magta, PR Ujianti, ED Permatasari Mimbar Ilmu 24 (2), 212-220, 2019 | 59 | 2019 |
Pengaruh model pembelajaran problem based learning (PBL) berorientasi Tri Hita Karana terhadap hasil belajar IPA NP Tiarini, N Dantes, K Yudiana Mimbar Ilmu 24 (3), 299-309, 2019 | 57 | 2019 |
Pengembangan bahan ajar neurosains bermuatan pendidikan karakter dengan model inkuiri NW Suniasih Mimbar Ilmu 24 (3), 417-429, 2019 | 56 | 2019 |
Pengaruh model project based learning berbantuan penilaian portofolio terhadap literasi sains LD Anggreni, IN Jampel, KS Diputra Mimbar Ilmu 25 (1), 41-52, 2020 | 52 | 2020 |
Pengaruh pola asuh orang tua terhadap efikasi diri siswa kelas V SD PPD Laksmi, NW Suniasih, KN Wiyasa Mimbar Ilmu 23 (1), 83-94, 2018 | 41 | 2018 |
Pengaruh Media Busy Book Terhadap Kemampuan Problem Solving Anak Kelompok A Taman Kanak-Kanak IW Suwatra, M Magta, CLA Christiani Mimbar Ilmu 24 (2), 185-193, 2019 | 35 | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Anak PA Antara, PR Ujianti, A La Patissera Mimbar Ilmu 24 (2), 221-231, 2019 | 29 | 2019 |
Pengaruh Penggunaan Media Animasi Sandisko Dengan Model Somatic Auditory Visualization Intellectually Terhadap Hasil Belajar Tema Kebersamaan Kelas 2 H Antika, W Priyanto, I Purnamasari Mimbar Ilmu 24 (2), 247-258, 2019 | 28 | 2019 |
Hubungan Antara Tipe Kepribadian Dengan Interaksi Sosial Karang Taruna Dukuh Klarisan Kelurahan Tanduk Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali IP Putri, S Irawan Mimbar Ilmu 24 (1), 89-94, 2019 | 24 | 2019 |
Peningkatan minat belajar siswa kelas ix melalui layanan bimbingan kelompok di smp kristen 1 salatiga YE Puspawan, TD Soesilo Mimbar Ilmu 24 (1), 83-88, 2019 | 24 | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Children’S Learning in Science Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Kompetensi Pengetahuan Ipa NPE Rositayani, IBGS Abadi Mimbar Ilmu 24 (1), 63-72, 2019 | 23 | 2019 |