Harun
Harun
Email yang diverifikasi di uny.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penelitian tindakan kelas
M Asrori
Bandung: CV Wacana Prima, 2007
6802007
Mansur, 2008
H Rasyid
Penilaian Hasil Belajar, Bandung: CV Wacana Prima, 2007
356*2007
Penilaian hasil belajar
H Rasyid
Bandung: CV Wacana Prima, 2007
1502007
Metode Penelitian Kualitatif Bidang Ilmu Sosial dan Agama
H Rasyid
Pontianak: STAIN Pontianak, 2000
1182000
Asesmen Perkembangan Anak Usia Dini
H Rasyid, S Mansyur
Multi Presindo, Jogjakarta, 2009
982009
Mansyur, & Suratno.(2009)
H Rasyid
Asesmen perkembangan anak usia dini, 0
89
Mansur
H Rasyid
Penilaian Hasil Belajar, 2007
522007
Mansyur, dan Suratno.(2009)
H Rasyid
Asesmen Perkembangan Anak Usai Dini. Yogyakarta: Multi Presindo, 0
29
dkk. 2009
H Rasyid
Asesmen Perkembangan Anak Usia Dini. Yogyakarta: Multi Pressindo, 0
28
Membangun generasi melalui pendidikan sebagai investasi masa depan
H Rasyid
Jurnal Pendidikan Anak 4 (1), 2015
262015
dkk. 2012
H Rasyid
Asesmen Perkembangan Anak Usia Dini. Yogyakarta: Gama Media, 0
24
Membiasakan pola hidup sehat dan bersih pada anak usia dini selama pandemi Covid-19
HI Safitri, H Harun
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (1), 385-394, 2020
232020
Penelitian tindakan kelas peningkatan kompetensi profesional guru
HM Asrori, H Rasyid
Multi Pressindo, 2009
152009
Metode Penelitian Kuantitatif
H Rasyid
Pontianak: Diktat Kuliah, 2000
122000
Kurikulum holistik integratif berbasis permainan tradisional pada PAUD di Yogyakarta
AVR Pramudyani, MR Kurniawan, H Rasyid
Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan 10 (2), 86-96, 2017
112017
Perkembangan Anak Usia Dini
H Rasyid
Yogyakarta: Pressindo, 2009
112009
Mansur. 2012
H Rasyid
Penilaian Hasil Belajar, 0
10
Mansyur.(2011)
H Rasyid
Penilaian Hasil Belajar. Bandung: CV Wacana Prima, 0
9
Potret Guru Taman Kanak-Kanak Profesional
H Rasyid
Jurnal Cakrawala Kependidikan 6 (2), 2008
82008
Dan Mansur. 2007
H Rasyid
Penilaian Hasil Belajar, 0
7
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20