Ikuti
Ivonne Angelic Umboh
Ivonne Angelic Umboh
Universitas Katolik De La Salle
Email yang diverifikasi di unikadelasalle.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Digital marketing development model through digital literacy mediation to improve SME's performance
IA Umboh, VDW Aryanto
Media Ekonomi dan Manajemen 38 (1), 94-108, 2023
62023
Improving Export Marketing Performance: A Conceptual Model of Adaptation Marketing Strategy
IA Umboh, VDW Aryanto
Calitatea 20 (171), 62-69, 2019
22019
Promoting Tourist Destination Image and Websites in North Sulawesi Indonesia
IA Umboh, VDW Aryanto
International Journal of Applied Behavioral Economics (IJABE) 4 (1), 42-57, 2015
22015
Buku Monograf Peran eko-inovasi berbasis kearifan lokal untuk meningkatkan kinerja pemasaran UMKM Batik pewarna alami
VDW Aryanto, IA Umboh, SEM Si
CV Pena Persada, 2023
12023
Communication Marketing Capability Through Social Media to Improve Awareness of Climate Change Mediated by Green Knowledge Sharing (A Case Study of Indonesian and Japanese …
IA Umboh, VDW Aryanto, S Sepang, CA Lombogia
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 1248 (1), 012027, 2023
2023
DIGITALISASI UKM MELALUI MEDIASI VARIABEL DEMOGRAFI (SEBUAH MODEL KONSEPTUAL)
I Umboh, J Turambi
Innovative 20 (1), 2023
2023
Perceptions of International Tourists on Internationalization of Hospital Services in Post-Pandemic Manado: A Hospital Service Marketing Approach
CA Lombogia, IA Umboh
Jurnal Penelitian Ekonomi dan Bisnis 8 (1), 19-27, 2023
2023
PELATIHAN PEMANFAATAN DAN PENDAMPINGAN DIGITAL MARKETING PADA YAMARU (YAYASAN MANUEL RUNTU) TOMOHON SULAWESI UTARA
IA Umboh, M Jeannedâ, A Korompis, P Petrus, LP Sumual, R Sengkey, ...
RESWARA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 469-476, 2023
2023
The Benevolent of Eco-phronesis Local Wisdom for Preserving the Environment
IA Umboh, VDW Aryanto
E3S Web of Conferences 444, 03010, 2023
2023
ANALISA STRATEGI PEMASARAN DENGAN SWOT ANALISIS BERBASIS MARKETING MIX BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) PADA DESA PAREPEI KECAMATAN REMBOKEN KABUPATEN MINAHASA
MC Poluan, IA Umboh, MT Sau, NN Rampala, OP Dianomo
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO, 2023
2023
PENGARUH HUBUNGAN MASYARAKAT, PROMOSI PENJUALANDAN PERIKLANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV. TRIDJAYA GEMILANG SUKSES BITUNG
M TIMOMOR, IA Umboh, LP Sumual
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO, 2022
2022
PENGARUH MEDIA SOSIAL, PROMOSI DAN FASILITAS HOTEL TERHADAP MINAT BELI PADA SINTESA PENINSULA HOTEL MANADO
GB PANGKEY, IA Umboh, CA Koleangan
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO, 2022
2022
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITA RASA DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RM. PANCORAN MANADO
J ZEFANYA, IA Umboh, TY Tandaju
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO, 2022
2022
FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERKUNJUNG KONSUMEN (STUDI EMPIRIK KAFE FELLOW COFFEE MANADO)
V BENEDICK, IA Umboh, LP Sumual
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO, 2022
2022
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMSUNG PADA PT MULTI MEDIA PERSADA
V SETITIT, IA Umboh, PGJ Petrus
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO, 2022
2022
ANALISA KEPUTUSAN PEMBELIAN (PRODUK PASTA GIGI HIMALAYA HERBALS MANADO)
LF SALAWAT, IA Umboh, RHY Sengkey
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE, 2021
2021
PENGARUH GAJI, KESEHATAN KESELAMATAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS RS GMIM SILOAM SONDER)
YYO PELEALU, IA Umboh, PGJ Petrus
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE, 2021
2021
ANTESEDEN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN PADA OBJEK WISATA MAKATETE HILLS PERIODE 2019-2020
SA RUMIMPER, IA Umboh, MJA Korompis
UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE, 2021
2021
Management Perspective from the Context of Organizational Behaviour
IA Umboh
CREATING A SCHOOL LIBRARY WEBSITE USING FREE ONLINE TOOLS: THE MIRIAM COLLEGE HIGH SCHOOL EXPERIENCE
MMJM Gorospe
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20