Ikuti
Megawati STIE MDP
Megawati STIE MDP
STIE Multi Data Palembang
Email yang diverifikasi di stie-mdp.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SPRINGBED PROCELLA DI PALEMBANG
M Oktavianus Louissandro
Forum Bisnis dan Kewirausahaan 11 (2), 388-396, 2022
13*2022
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi dan Word of Mouth (WOM) Terhadap Minat Beli Konsumen pada Toko Jaya Sentosa Mebel 7 Ulu Palembang
N Fajriati, M Megawati
Publikasi Riset Mahasiswa Manajemen 2 (2), 154-163, 2021
42021
Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Harga Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Mahasiswa STIE MDP)
SR Amelia, K Kardinal, M Megawati
Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 1-14, 2016
42016
ANALISIS PENGARUH E-WOM, EMOTIONAL VALUE, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN E-COMMERCE TERHATAD TRANSAKSI C2C OLX (STUDI KASUS MAHASISWA STIE MDP)
T Anggraini, M Megawati, R Juwita
STIE MDP, 2020
12020
Analisis pengaruh tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy terhadap loyalitas pelanggan JNE Cabang Palembang (Studi kasus pada mahasiswa STIE MDP)
M Fu, Y Kasih, M Megawati
STIE MDP, 2018
12018
TC TOUR & TRAVEL (Perencanaan Pengembangan Usaha Tour & Travel)
A Usman, Y Kasih, M Megawati
STIE MDP, 2014
12014
Pengaruh Word Of Mouth, Citra Merek, Personal Selling Dan Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Di CV. Multikom Palembang
V Natasyah, N Artina, M Megawati
Publikasi Riset Mahasiswa Manajemen 2 (2), 183-191, 2021
2021
Perilaku Pembelian Impulse Buying
Megawati
Forum Bisnis dan Kewirausahaan 9 (2), 151-158, 2020
2020
Analysis of reputation effect, attractiveness of advertising and community effects on positive word of mouth with variable intervening customer values on users of GSM-based …
SM Elizabeth
Insight Journal (IJ) 6 (27), 270-276, 2020
2020
Analysis Effect of Reputation, Fascination Advertising and Effects Communities to Positive Word of Mouth for Users Mobile Card in Palembang
KS Megawati, R Juwita
STIE Multi Data Palembang, 37, 2014
2014
ANALISIS PENGARUH KUALITAS KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA USAHA KECIL DAN MENENGAH (STUDI EMPIRIS PADA INDUSTRI KERUPUK KEMPLANG DI PALEMBANG)
RB Lestari, M Megawati
TEKNIKA, 118-123, 2014
2014
ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI ERTIGA (STUDI KASUS PT. NUSA SARANA CITRA BAKTI JL MAYOR SANTOSO PALEMBANG)
A Pradina, M Megawati
STIE MDP, 0
ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MDP PALEMBANG)
WF Wisman Fakri, K Kardinal, M Megawati
STIE MDP, 0
Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO F1 Plus di Grand Selluler PTC
M Puspa Dewi, K Kardinal, M Megawati
STIE MDP, 0
DOUBLE D JACKET (Perencanaan Pendirian Usaha Glowing Jacket)
D Darmawan, M Megawati, C Ayu Pramuditha
STIE MDP, 0
SWAN DANCE COURSE (Perencanaan Pendirian Kursus Tari)
SW Ningsih, M Megawati
STIE MDP, 0
PENGARUH ATMOSFER TOKO, PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS JM PLAJU PALEMBANG)
A Widi A, R Juwita, M Megawati
STIE MDP, 0
Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Harga Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Mahasiswa STIE MDP)
S Rida Amelia, K Kardinal, M Megawati
STIE MDP, 0
ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, VARIASI PRODUK, HARGA DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET (STUDI KASUS MAHASISWA STMIK MDP)
S Caroline, M Megawati, C Ayu
STIE MDP, 0
Rumah Makan Waroeng 11 (Perencanaan Pengembangan Usaha Waralaba)
D Donny, M Megawati
STIE MDP, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20