Ikuti
Walter Tabelessy
Walter Tabelessy
Universitas Pattimura
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Desain Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Rumahan Buket Bunga Victoria di Kota Ambon
W Tabelessy
Jurnal Nasional Manajemen Pemasaran & SDM 2 (2), 89-97, 2021
292021
Atmosfer cafe pengaruhnya terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan cafe pasir putih di kota Ambon
ER Tamher, W Tabelessy, G Tahapary
Soso-Q: Jurnal Manajemen 7 (2), 2019
292019
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Di Kota Ambon
W Tabelessy
Jurnal Soso-Q 8 (1), 96-112, 2020
232020
Analisis Pengaruh Inovasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen
W Tabelessy
Soso-Q: Jurnal Manajemen 9 (2), 15-27, 2021
122021
The Impact of Relationship Marketing, Store Atmosphere and Service on Customer Retention
FN Ralahallo, W Tabelessy, ISS Refo
Journal of Critical Reviews 7 (08), 2375-2387, 2020
72020
Minat Beli Konsumen Kedai Blue Shelter Dipengaruhi Oleh Content Marketing dan Word of Mouth
W Tabelessy, ER Tamher, L Sikdewa
EQUILIBIRIA: Jurnal Fakultas Ekonomi 9 (2), 179-186, 2022
62022
Meningkatkan Pengetahuan Jiwa Kewirausahaan Bagi Kelompok Usaha Mekar Sari Di Desa Laha
W Tabelessy, PNR Rehatta, S Saununu
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (2), 589-594, 2022
62022
Menumbuhkan Jiwa Enterprenuer Masyarakat Desa Sawai Pada Masa Pandemi Covid-19
MM Pelupessy, E Tehuayo, W Tabelessy
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (3), 1081-1086, 2021
52021
the Analysis of Relationship Marketing and Its Influence Towards Customer Retention By Means of Store Atmosphere and Customer Value
W Tabelessy, FNR Ralahallo, E Tehuayo
Journal of Critical Reviews 7 (8), 2361-2374, 2020
52020
The Role of Food Quality and Halal Certificate to Improve Consumer Satisfaction and Loyalty
W Tabelessy
International Journal of Social Service and Research 3 (5), 1127-1136, 2023
42023
Establishing customer satisfaction to increase customer loyalty in Collin Beach Hotel
W Tabelessy, RH Sitaniapessy, DM Lekatompessy
Indonesian Journal of Contemporary Multidisciplinary Research 2 (2), 165-176, 2023
42023
PELATIHAN PENGGUNAAN APLIKASI IBM SPSS UNTUK PENGUJIAN HIPOTESIS
W Tabelessy, AA Batkunde
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (3), 1647-1651, 2022
42022
Application of GESCA in consumer satisfaction antecedents to create brand love local products in Ambon City
W Tabelessy
Jurnal Multidisiplin Madani 3 (7), 1620-1630, 2023
32023
Upaya Transformasi Mindset: Promosi Konvensional Menuju Promosi Media Sosial Pada Komunitas Nen Dit Sakmas
W Tabelessy, MM Pelupessy, E Tehuayo, J Tubalawony
AMMA: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (3), 215-221, 2023
32023
Pengenalan Aplikasi SmartPLS Bagi Mahasiswa Baru Program Studi Magister Manajemen Universitas Pattimura
W Tabelessy, JR Pattiruhu
Communio: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 82-88, 2022
32022
Penguatan Kapabilitas Kelompok UMKM DI Desa Tulehu Melalui Sosialisasi Bauran Pemasaran
E Tehuayo, W Tabelessy, MM Pelupessy, VE Huwae
Jurnal Pengabdian Masyarakat Akademisi 1 (4), 1-6, 2022
32022
Implementasi Strategi Pemasaran Pada Kelompok Usaha-usaha Kecil Jemaat GPM PNIEL Wayame
RH Sitaniapessy, W Tabelessy
Jurnal Abdidas 1 (6), 755-760, 2020
32020
STRATEGIC MODEL FOR MSME DEVELOPMENT IN MALUKU PROVINCE
JR Pattiruhu, W Tabelessy, R Seleky
Journal of Social Science (JoSS) 2 (10), 847-859, 2023
22023
Optimization of consumer satisfaction and its impact on KFC Kakialy customer loyalty
W Tabelessy, MM Pelupessy, J Tubalawony
ProBisnis: Jurnal Manajemen 14 (2), 299-305, 2023
22023
PEMASARAN DIGITAL: ERA BARU PENGEMBANGAN UMKM DI DESA KAMPUNG BARU-BANDA NEIRA MALUKU TENGAH
E Tehuayo, J Tubalawony, W Tabelessy, MM Pelupessy, FN Ralahallo
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (1), 2249-2255, 2024
12024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20