Analisis kemampuan koneksi matematis ditinjau dari gaya berpikir peserta didik IS Muflihah, N Ratnaningsih, V Apiati Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (1), 2019 | 30 | 2019 |
Etnomatematika: Sistem Operasi Bilangan Pada Aktivitas Masyarakat Jawa IA Fitriani, AAG Somatanaya, D Muhtadi, S Sukirwan Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (2), 94-104, 2019 | 26 | 2019 |
Hubungan self-confidence dan kemampuan berpikir kreatif matematik peserta didik yang diajar menggunakan model elicting activities (MEAs) E Herawati, AAG Somatanaya, R Hermanto Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (1), 2019 | 26 | 2019 |
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau Dari Gaya Kognitif Pada Siswa SMK I Nurmalia, Y Yuhana, A Fatah Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (2), 105-111, 2019 | 18 | 2019 |
Proses berpikir peserta didik ditinjau dari kemampuan spasial berdasarkan level berpikir Van Hiele ENZ Rinaldi, S Supratman, R Hermanto Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (1), 2019 | 16 | 2019 |
Studi etnomatematika: Mengungkap gagasan dan pola geometris pada kerajinan anyaman mendong di Manonjaya kabupaten Tasikmalaya AG Resfaty, I Muzdalipah, E Hidayat Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (1), 2019 | 11 | 2019 |
Analisis kemampuan penalaran induktif matematik peserta didik ditinjau dari gaya belajar silver dan hanson SN Khoerunnisa, N Ratnaningsih, SR Muslim Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 2 (1), 67-78, 2020 | 10 | 2020 |
Pengembangan Bahan Ajar Berorientasi Penguatan Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Matematika SMA pada Materi Barisan dan Deret E Muldani, N Anriani, A Fatah Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (2), 124-130, 2019 | 10 | 2019 |
Analisis Kesulitan peserta didik dalam menyelesaikan soal kemampuan berpikir reflektif matematis ditinjau dari tipe kepribadian EL Sirri, N Ratnaningsih, E Mulyani Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 2 (1), 46-56, 2020 | 9 | 2020 |
Analisis Kemampuan Sintesis Peserta Didik dengan Menggunakan Model Problem Based Learning Ditinjau Dari Self Esteem HS Nurhasanah, E Hidayat, E Mulyani Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (1), 2019 | 9 | 2019 |
Implementasi Model Pembelajaran Osborn untuk Menggali Kemampuan Berpikir Lateral Matematik Ditinjau dari Gaya Belajar Peserta Didik W Wendayani, N Ratnaningsih, D Muhtadi Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (2), 112-123, 2019 | 7 | 2019 |
Peningkatan Kemampuan Koneksi dan Komunikasi Matematis Peserta Didik Melalui Model Problem Based Learning dengan Strategi React AR Mugita, D Nurjamil, R Rustina Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (1), 2019 | 7 | 2019 |
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa dengan Menggunakan Model Brain Based Learning H Nurjanah, N Justniani Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 2 (1), 89-95, 2020 | 6 | 2020 |
Pendekatan Realistic Mathematics Education Terhadap Self Concept Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematis A Marium, H Pujiastuti, A Fatah UJMES (Uninus Journal of Mathematics Education and Science) 4 (1), 045-051, 2019 | 6 | 2019 |
Analisis Kemampuan Visual Thinking dalam Menyelesaikan Domain Soal PISA E Sundari, MN Prabawati Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (2), 131-138, 2019 | 5 | 2019 |
Kemampuan Penalaran Matematik Peserta Didik Underachiever Dalam Menyelesaikan Masalah Program Linear M Jannah, S Supratman, D Muhtadi Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 2 (1), 1-10, 2020 | 4 | 2020 |
Pengaruh Pendekatan Metakognitif Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Disposisi Matematis Peserta Didik Madrasah Aliyah (MA) Ditinjau dari Tahap Perkembangan Kognitif B Setiaji, H Nindiasari, A Hendrayana Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (2), 149-155, 2019 | 4 | 2019 |
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematik Ditinjau Dari Certainty of Response Index (CRI) Test Dengan Menggunakan Model Inkuiri Terbimbing I Danike, EAR Arhasy, SR Muslim Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (1), 2019 | 4 | 2019 |
Pengaruh Model Problem Based Learning dengan Strategi Metakognitif Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Kemandirian Belajar MT Syarifudin, AAG Somatanaya, R Hermanto Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 2 (1), 30-37, 2020 | 3 | 2020 |
Interaksi antara pembelajaran dan pengetahuan terhadap abstraksi matematis siswa SMP W Warsito, H Saleh, S Sukirwan Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 2 (1), 11-19, 2020 | 2 | 2020 |