Follow
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME)
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME)
Universitas Siliwangi
Verified email at unsil.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis kemampuan koneksi matematis ditinjau dari gaya berpikir peserta didik
IS Muflihah, N Ratnaningsih, V Apiati
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (1), 2019
302019
Etnomatematika: Sistem Operasi Bilangan Pada Aktivitas Masyarakat Jawa
IA Fitriani, AAG Somatanaya, D Muhtadi, S Sukirwan
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (2), 94-104, 2019
262019
Hubungan self-confidence dan kemampuan berpikir kreatif matematik peserta didik yang diajar menggunakan model elicting activities (MEAs)
E Herawati, AAG Somatanaya, R Hermanto
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (1), 2019
262019
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau Dari Gaya Kognitif Pada Siswa SMK
I Nurmalia, Y Yuhana, A Fatah
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (2), 105-111, 2019
182019
Proses berpikir peserta didik ditinjau dari kemampuan spasial berdasarkan level berpikir Van Hiele
ENZ Rinaldi, S Supratman, R Hermanto
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (1), 2019
162019
Studi etnomatematika: Mengungkap gagasan dan pola geometris pada kerajinan anyaman mendong di Manonjaya kabupaten Tasikmalaya
AG Resfaty, I Muzdalipah, E Hidayat
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (1), 2019
112019
Analisis kemampuan penalaran induktif matematik peserta didik ditinjau dari gaya belajar silver dan hanson
SN Khoerunnisa, N Ratnaningsih, SR Muslim
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 2 (1), 67-78, 2020
102020
Pengembangan Bahan Ajar Berorientasi Penguatan Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Matematika SMA pada Materi Barisan dan Deret
E Muldani, N Anriani, A Fatah
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (2), 124-130, 2019
102019
Analisis Kesulitan peserta didik dalam menyelesaikan soal kemampuan berpikir reflektif matematis ditinjau dari tipe kepribadian
EL Sirri, N Ratnaningsih, E Mulyani
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 2 (1), 46-56, 2020
92020
Analisis Kemampuan Sintesis Peserta Didik dengan Menggunakan Model Problem Based Learning Ditinjau Dari Self Esteem
HS Nurhasanah, E Hidayat, E Mulyani
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (1), 2019
92019
Implementasi Model Pembelajaran Osborn untuk Menggali Kemampuan Berpikir Lateral Matematik Ditinjau dari Gaya Belajar Peserta Didik
W Wendayani, N Ratnaningsih, D Muhtadi
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (2), 112-123, 2019
72019
Peningkatan Kemampuan Koneksi dan Komunikasi Matematis Peserta Didik Melalui Model Problem Based Learning dengan Strategi React
AR Mugita, D Nurjamil, R Rustina
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (1), 2019
72019
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa dengan Menggunakan Model Brain Based Learning
H Nurjanah, N Justniani
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 2 (1), 89-95, 2020
62020
Pendekatan Realistic Mathematics Education Terhadap Self Concept Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematis
A Marium, H Pujiastuti, A Fatah
UJMES (Uninus Journal of Mathematics Education and Science) 4 (1), 045-051, 2019
62019
Analisis Kemampuan Visual Thinking dalam Menyelesaikan Domain Soal PISA
E Sundari, MN Prabawati
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (2), 131-138, 2019
52019
Kemampuan Penalaran Matematik Peserta Didik Underachiever Dalam Menyelesaikan Masalah Program Linear
M Jannah, S Supratman, D Muhtadi
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 2 (1), 1-10, 2020
42020
Pengaruh Pendekatan Metakognitif Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Disposisi Matematis Peserta Didik Madrasah Aliyah (MA) Ditinjau dari Tahap Perkembangan Kognitif
B Setiaji, H Nindiasari, A Hendrayana
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (2), 149-155, 2019
42019
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematik Ditinjau Dari Certainty of Response Index (CRI) Test Dengan Menggunakan Model Inkuiri Terbimbing
I Danike, EAR Arhasy, SR Muslim
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 1 (1), 2019
42019
Pengaruh Model Problem Based Learning dengan Strategi Metakognitif Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Kemandirian Belajar
MT Syarifudin, AAG Somatanaya, R Hermanto
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 2 (1), 30-37, 2020
32020
Interaksi antara pembelajaran dan pengetahuan terhadap abstraksi matematis siswa SMP
W Warsito, H Saleh, S Sukirwan
Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME) 2 (1), 11-19, 2020
22020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20