Ikuti
Yudi Kurniawan
Yudi Kurniawan
STKIP Singkawang
Email yang diverifikasi di stkipsingkawang.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Identifikasi Kuantitas Siswa Yang Miskonsepsi Menggunakan Three Tier-Test Pada Materi Gerak Lurus Beraturan (GLB)
PR Artiawati, R Mulyani, Y Kurniawan
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 1 (1), 13-15, 2016
512016
The three tier-test for identification the quantity of students’ misconception on newton’s first laws
Y Kurniawan, A Suhandi
International Conference on Global Trends Academics Research (GTAR) 2, 313-318, 2015
422015
Penerapan model discovery learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa kelas X pada materi kalor
UE Sapitri, Y Kurniawan, E Sulistri
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 1 (2), 64-66, 2016
372016
Peningkatan keterampilan proses sains terpadu siswa melalui implementasi levels of inquiry (LoI)
R Muliyani, Y Kurniawan, DA Sandra
Tadris: Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah 2 (2), 81-86, 2017
292017
Penerapan Model Learning Cycle (LC) 7E Sebagai Upaya Peningkatan Pemahaman Konsep Aspek Menafsirkan dan Menyimpulkan Materi Kalor Kelas X SMA
L Lisma, Y Kurniawan, E Sulistri
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 2 (2), 35-37, 2018
272018
The influence of implementation of interactive lecture demonstrations (ILD) conceptual change oriented toward the decreasing of the quantity students that misconception on the …
Y Kurniawan, A Suhandi, L Hasanah
AIP Conference Proceedings 1708 (1), 2016
262016
Penerapan Three Tier-Test untuk Identifikasi Kuantitas Siswa yang Miskonsepsi pada Materi Magnet
R Silviani, R Muliyani, Y Kurniawan
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 2 (1), 10-11, 2017
242017
Identifikasi K Uantitas S Iswa Yang M Iskonsepsi Menggunakan T Hree T Ier-T Est P Ada M Ateri G Erak L Urus B Erubah B Eraturan (Glbb)
PR Artiawati, R Muliyani, Y Kurniawan, L Guess
Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika 3 (1), 5-7, 2018
232018
The Three Tier-Test untuk Mengungkap Kuantitas Siswa Yang Miskonsepsi Pada Konsep Gaya Pegas
S Maulini, Y Kurniawan, R Muliyani
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 1 (2), 42-44, 2016
232016
Digital story conceptual change oriented (DSCC) to reduce students’ misconceptions in physics
Y Kurniawan, R Muliyani, S Nassim
Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni 8 (2), 207-216, 2019
192019
Identifikasi kuantitas siswa yang miskonsepsi menggunakan three tier-test pada materi listrik dinamis
SR Alhinduan, Y Kurniawan, R Mulyani
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 1 (1), 29-31, 2016
182016
Identifikasi Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Zat dan Wujudnya
E Radiko, Y Kurniawan, R Muliyani
Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika 3 (2), 52-54, 2018
152018
Peningkatan Keterampilan Proses Sains (Kps) Terpadu Melalui Penerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry Dengan Strategi Student Generated Respresentation (SGRS)
E Evriani, Y Kurniawan, R Muliyani
Jurnal Pendidikan Fisika 5 (2), 119-125, 2017
152017
The Three Tier-Test Untuk Mengungkap Kuantitas Siswa Yang Miskonsepsi Pada Konsep Konstanta Pegas
S Maulini, Y Kurniawan, R Muliyani
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 2 (2), 28-29, 2018
142018
Investigation of the misconception in newton II law
Y Kurniawan
Jurnal Pena Sains Vol 5 (1), 2018
142018
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (Pjbl) Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Suhu Dan Kalor
S Sonia, Y Kurniawan, R Muliyani
Journal of Educational Review and Research 4 (1), 14-19, 2021
122021
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas VII Pada Materi Pengukuran
H Herimanto, E Murdani, Y Kurniawan
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 3 (2), 44-46, 2018
112018
Identifikasi hasil belajar ranah kognitif siswa pada materi fluida statis
N Nurmisanti, Y Kurniawan, R Muliyani
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 2 (1), 17-18, 2017
112017
Profil Kemampuan Berpikir Kreatif dan Peningkatan Hasil Belajar Kognitif Siswa SMP melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD
R Muliyani, Y Kurniawan
Prosiding: Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika 5 (3), 2014
112014
Identifikasi Kuantitas Siswa Yang Miskonsepsi Pada Materi Listik Dinamis Menggunakan Three Tier-Test (TTT)
M Minarni, Y Kurniawan, R Muliyani
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 3 (2), 38-41, 2018
92018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20