The Creative Exploitation of Pecha Kucha’s Presentation Technique in English Teaching Classes M Muhajir, ASA Syamsu Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 11 (2), 67-71, 2022 | 25 | 2022 |
Pengaruh Penggunaan Google Classroom Terhadap Self-Directed Learning (SDL) Siswa Dalam Pembelajaran Bahasa Inggris R Akib, K Uluelang Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 8 (2), 74-81, 2019 | 23 | 2019 |
Pendidikan Islam: Analisis dari Perspektif Sejarah MH Harun Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 7 (2), 66-90, 2018 | 23 | 2018 |
Perbandingan Hasil Belajar Siswi Kelas VII C Dan VII D terhadap Mata Pelajaran IPA Fisika FI Putri Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 10 (1), 38-47, 2021 | 20 | 2021 |
Implementasi Pancasila Terhadap Moral Manusia di Era Revolusi Industri 4.0 DS Hanifa Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 10 (1), 17-26, 2021 | 13 | 2021 |
Persepsi Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Berbasis Blended Learning dengan Memanfaatkan Aplikasi Microsoft Teams ML Kari, Y Bare, OYT Mago Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 10 (2), 63-71, 2021 | 12 | 2021 |
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) pada Siswa Kelas VB SD Muhammadiyah I Sorong NF Trisnawati Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (2), 26-32, 2016 | 12 | 2016 |
Enhancing Students’ Oral Communication By Using Communicative Language Teaching (CLT) A Wael, D Saputra, E Setyawati Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 8 (1), 38-49, 2019 | 11 | 2019 |
Pengembangan Instrumen Tes Siswa Tingkat Sekolah Dasar di Kabupaten Kuningan S Alam, M Japar, MNA Asnur Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 8 (1), 59-68, 2019 | 10 | 2019 |
Perbedaan Prestasi Belajar Bahasa Inggris Siswa Ditinjau dari Tipe Kepribadian Introvert dan Extrovert B Husain, I Ibrahim Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 7 (2), 91-106, 2018 | 10 | 2018 |
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Cooperative Script Pada Siswa Sekolah Menengah Atas M Fathurrahman Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (1), 1-7, 2016 | 10 | 2016 |
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika dengan Menggunakan Model Cooperative Learning dan teknik Napier pada siswa kelas IV B SD Muhammadiyah 2 Kota Sorong RB Arsyad Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (2), 14-25, 2016 | 9 | 2016 |
Relevansi Teori Belajar Sosial Albert Bandura dan Metode Pendidikan Keluarga dalam Islam N Wahyuni, W Fitriani Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 11 (2), 60-66, 2022 | 8 | 2022 |
Analisis Hubungan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Pemuaian EA Aulia Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 10 (1), 27-37, 2021 | 8 | 2021 |
Peningkatan Kemampuan Ecoliteracy Melalui Inovasi Media Pembelajaran Berbasis Kahoot Games Subtema Pemanfaatan SDA Hayati dan Nonhayati untuk Siswa SD DN Tyas Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 10 (2), 115-125, 2021 | 8 | 2021 |
The effect of listening journal on speaking ability D Saputra, M Akib Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 9 (2), 53-59, 2020 | 8 | 2020 |
Diagnosis kesulitan penyelesaian soal matematika pokok bahasan pecahan pada siswa SD Muhammadiyah 2 kota sorong RB Arsyad, A Hakim Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 8 (1), 1-12, 2019 | 8 | 2019 |
Komparasi Keefektifan antara model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT dan tipe Snowball Throwing dalam Pembelajaran Geometri Analitik M Mulyono, AA Setyo Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 7 (2), 115-123, 2018 | 8 | 2018 |
Language Learning Strategies Employed by Successfull Students in Developing English-Speaking Performance H Tahang, S Sarmin, Y Yuliana, T Taslim Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 7 (1), 56-65, 2018 | 8 | 2018 |
Keefektifan pembelajaran kooperatif tipe STAD integrasi teori belajar Van Hiele pada materi geometri di kelas V sekolah dasar AA Setyo Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 6 (1), 1-11, 2017 | 8 | 2017 |