Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) pada Siswa Kelas VB SD Muhammadiyah I Sorong NF Trisnawati Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (2), 26-32, 2016 | 9 | 2016 |
Keefektifan Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Integrasi Teori Belajar Van Hiele Pada Materi Geometri Di Kelas V Sekolah Dasar AA Setyo Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 6 (1), 1-11, 2017 | 6 | 2017 |
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika dengan Menggunakan Model Cooperative Learning dan teknik Napier pada siswa kelas IV B SD Muhammadiyah 2 Kota Sorong RB Arsyad Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (2), 14-25, 2016 | 6 | 2016 |
Komparasi Keefektifan antara model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT dan tipe Snowball Throwing dalam Pembelajaran Geometri Analitik M Mulyono, AA Setyo Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 7 (2), 115-123, 2018 | 4 | 2018 |
Investigating Students’ Ability to Use Gerund and Present Participle at English Education Department of Sorong Muhammadiyah University M Akib, HM Ohorella Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 7 (1), 45-55, 2018 | 4 | 2018 |
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Cooperative Script Pada Siswa Sekolah Menengah Atas M Fathurrahman Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (1), 1-7, 2016 | 4 | 2016 |
Kombinasi Model Pembelajaran NHT dan Snowball Throwing Untuk Mengembangkan Ketrampilan Abad 21 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sorong AA Setyo Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 8 (2), 82-91, 2019 | 3 | 2019 |
Pasar, Masjid, dan Madrasah: Pendidikan Islam di Minoritas Muslim IS Wekke, H Asrori, S Salvia, Y Wulandari, F Firdaus Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 7 (1), 1-21, 2018 | 3 | 2018 |
Analisis Proses Pemecahan Masalah Geometri Berdasarkan Teori Van Hiele MIE Budiarti Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (2), 33-43, 2016 | 3 | 2016 |
Diagnosis Kesulitan Penyelesaian Soal Matematika Pokok Bahasan Pecahan pada Siswa SD Muhammadiyah 2 Kota Sorong RB Arsyad, A Hakim Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 8 (1), 1-12, 2019 | 2 | 2019 |
Language Learning Strategies Employed by Successfull Students in Developing English-Speaking Performance H Tahang, S Sarmin, Y Yuliana, T Taslim Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 7 (1), 56-65, 2018 | 2 | 2018 |
Developing Students’ Vocabulary Mastery through Video Game D Saputra Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 6 (1), 47-54, 2017 | 2 | 2017 |
DEVELOPING VOCABULARY MASTERY THROUGH WORD ASSOCIATION BY THE SECOND YEAR STUDENTS OF SMP MUHAMMADIYAH AL AMIN SORONG R Ruslan Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 6 (2), 1-5, 2017 | 2 | 2017 |
Meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran matematika melalui pendekatan savi pada siswa kelas VB SDIT al-Izzah Sorong S Sundari Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (2), 44-51, 2016 | 2 | 2016 |
The Use Of Group Investigation Method To Improve Students’ Speaking Ability At English Department Of Sorong Muhammadiyah University R Amaliyah, M Akib, R Hartanti Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 6 (2), 24-31, 2017 | 1 | 2017 |
Penerapan Metode Total Physical Respons (TPR) untuk Meningktkan Hasil Belajar Bahasa Inggris Kelas X8 SMA Negeri 2 Watampone H Heriyanti, I Ibrahim, T Taslim Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 6 (2), 56-65, 2017 | 1 | 2017 |
First Language Interference in English Speaking Performance of University Students of Muhammadiyah Sorong (UMS) R Akib Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 6 (1), 22-32, 2017 | 1 | 2017 |
STUDENTS’ PERCEPTION TOWARD ENGLISH TEACHERS’ ACADEMIC PERFORMANCE IN THE CLASROOM AT SMP MUHAMMADIYAH AL-AMIN SORONG M Akib, A Abdurrahman, M Hamid Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (1), 52-59, 2016 | 1 | 2016 |
Meningkatkan Motivasi Belajar Mahasiswa Menggunakan Metode Blended Learning pada Mata Kuliah Geometri Analitik di Universitas Muhammadiyah Sorong RB Arsyad, M Fathurrahman Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 8 (2), 116-125, 2019 | | 2019 |
PENERAPAN ARCS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL STAD DAN NHT DI SMP NEGERI 3 AMPELGADING MALANG UL Nurjannah Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 7 (1), 29-44, 2018 | | 2018 |