Ikuti
Qalam : Jurnal Ilmu Kependidikan
Qalam : Jurnal Ilmu Kependidikan
Universitas Muhammadiyah Sorong
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Creative Exploitation of Pecha Kucha’s Presentation Technique in English Teaching Classes
M Muhajir, ASA Syamsu
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 11 (2), 67-71, 2022
252022
Pendidikan Islam: Analisis dari Perspektif Sejarah
MH Harun
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 7 (2), 66-90, 2018
232018
Pengaruh Penggunaan Google Classroom Terhadap Self-Directed Learning (SDL) Siswa Dalam Pembelajaran Bahasa Inggris
R Akib, K Uluelang
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 8 (2), 74-81, 2019
222019
Perbandingan Hasil Belajar Siswi Kelas VII C Dan VII D terhadap Mata Pelajaran IPA Fisika
FI Putri
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 10 (1), 38-47, 2021
182021
Implementasi Pancasila Terhadap Moral Manusia di Era Revolusi Industri 4.0
DS Hanifa
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 10 (1), 17-26, 2021
132021
Persepsi Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Berbasis Blended Learning dengan Memanfaatkan Aplikasi Microsoft Teams
ML Kari, Y Bare, OYT Mago
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 10 (2), 63-71, 2021
122021
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) pada Siswa Kelas VB SD Muhammadiyah I Sorong
NF Trisnawati
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (2), 26-32, 2016
122016
Enhancing Students’ Oral Communication By Using Communicative Language Teaching (CLT)
A Wael, D Saputra, E Setyawati
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 8 (1), 38-49, 2019
112019
Pengembangan Instrumen Tes Siswa Tingkat Sekolah Dasar di Kabupaten Kuningan
S Alam, M Japar, MNA Asnur
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 8 (1), 59-68, 2019
102019
Perbedaan Prestasi Belajar Bahasa Inggris Siswa Ditinjau dari Tipe Kepribadian Introvert dan Extrovert
B Husain, I Ibrahim
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 7 (2), 91-106, 2018
102018
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Cooperative Script Pada Siswa Sekolah Menengah Atas
M Fathurrahman
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (1), 1-7, 2016
102016
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika dengan Menggunakan Model Cooperative Learning dan teknik Napier pada siswa kelas IV B SD Muhammadiyah 2 Kota Sorong
RB Arsyad
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (2), 14-25, 2016
92016
Relevansi Teori Belajar Sosial Albert Bandura dan Metode Pendidikan Keluarga dalam Islam
N Wahyuni, W Fitriani
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 11 (2), 60-66, 2022
82022
Analisis Hubungan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Pemuaian
EA Aulia
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 10 (1), 27-37, 2021
82021
Peningkatan Kemampuan Ecoliteracy Melalui Inovasi Media Pembelajaran Berbasis Kahoot Games Subtema Pemanfaatan SDA Hayati dan Nonhayati untuk Siswa SD
DN Tyas
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 10 (2), 115-125, 2021
82021
Komparasi Keefektifan antara model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT dan tipe Snowball Throwing dalam Pembelajaran Geometri Analitik
M Mulyono, AA Setyo
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 7 (2), 115-123, 2018
82018
Keefektifan pembelajaran kooperatif tipe STAD integrasi teori belajar Van Hiele pada materi geometri di kelas V sekolah dasar
AA Setyo
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 6 (1), 1-11, 2017
82017
Analisis Keefektifan Layanan Bimbingan Karir di SMK Berdasarkan Keberhasilan Karir Lulusan
B Iswara, A Prasetyani, S Sauda
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 10 (1), 1-7, 2021
72021
The effect of listening journal on speaking ability
D Saputra, M Akib
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 9 (2), 53-59, 2020
72020
Language Learning Strategies Employed by Successfull Students in Developing English-Speaking Performance
H Tahang, S Sarmin, Y Yuliana, T Taslim
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 7 (1), 56-65, 2018
72018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20