Qalam : Jurnal Ilmu Kependidikan
Qalam : Jurnal Ilmu Kependidikan
Universitas Muhammadiyah Sorong
Email yang diverifikasi di um-sorong.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) PADA SISWA KELAS VB SD MUHAMMADIYAH I SORONG
NF Trisnawati
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (2), 26-32, 2019
32019
THE USE OF GROUP INVESTIGATION METHOD TO IMPROVE STUDENTS’SPEAKING ABILITY AT ENGLISH DEPARTMENT OF SORONG MUHAMMADIYAH UNIVERSITY
R Amaliyah, M Akib, R Hartanti
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 6 (2), 24-31, 2018
22018
LANGUAGE LEARNING STRATEGIES EMPLOYED BY SUCCESSFULL STUDENTS IN DEVELOPING ENGLISH-SPEAKING PERFORMANCE
H Tahang, S Sarmin, Y Yuliana, T Taslim
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 7 (1), 56-65, 2019
12019
PASAR, MASJID, DAN MADRASAH: PENDIDIKAN ISLAM DI MINORITAS MUSLIM
IS Wekke, H Asrori, S Salvia, Y Wulandari, F Firdaus
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 7 (1), 1-21, 2019
12019
INVESTIGATING STUDENTS’ABILITY TO USE GERUND AND PRESENT PARTICIPLE AT ENGLISH EDUCATION DEPARTMENT OF SORONG MUHAMMADIYAH UNIVERSITY
M Akib, HM Ohorella
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 7 (1), 45-55, 2019
12019
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING DAN TEKNIK NAPIER PADA SISWA KELAS IV B SD MUHAMMADIYAH 2 KOTA SORONG
RB Arsyad
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (2), 14-25, 2019
12019
DEVELOPING STUDENTS’VOCABULARY MASTERY THROUGH VIDEO GAME
D Saputra
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 6 (1), 47-54, 2018
12018
FIRST LANGUAGE INTERFERENCE IN ENGLISH SPEAKING PERFORMANCE OF UNIVERSITY STUDENTS OF MUHAMMADIYAH SORONG (UMS)
R Akib
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 6 (1), 22-32, 2018
12018
PENERAPAN ARCS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL STAD DAN NHT DI SMP NEGERI 3 AMPELGADING MALANG
UL Nurjannah
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 7 (1), 29-44, 2019
2019
THE CORRELATION BETWEEN MOTIVATION AND ACHIEVEMENT OF SIXTH YEAR PUPILS AT SDN INPRES 3 BIROBULI IN LEARNING ENGLISH
S Wulandari
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 7 (1), 22-28, 2019
2019
The Use of Code Switching by Lecturers in Teaching Process at University of Muhammadiyah Sorong
H Hasanudin
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (2), 1-13, 2019
2019
Analisis Proses Pemecahan Masalah Geometri Berdasarkan Teori Van Hiele
MIE Budiarti
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (2), 33-43, 2019
2019
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN SAVI PADA SISWA KELAS VB SDIT AL-IZZAH SORONG
S Sundari
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (2), 44-51, 2019
2019
USING TEAM WORD-WEBBING TECHNIQUE TO IMPROVE STUDENTS’READING COMPREHENSION AT THE TENTH GRADE OF SMA USDATARA KOTA SORONG
A Wael
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 6 (1), 12-21, 2018
2018
STUDENTS’PERCEPTION TOWARD ENGLISH TEACHERS’ACADEMIC PERFORMANCE IN THE CLASROOM AT SMP MUHAMMADIYAH AL-AMIN SORONG
M Akib, A Abdurrahman, M Hamid
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (1), 52-59, 2018
2018
Pengembangan Model Pembelajaran Somatic Auditory Visual Intelectualy Kinesthetic (SAVIK) Terhadap Hasil Belajar Siswa
Z Anwar, R Ruslan
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (1), 8-17, 2018
2018
EXPLORING STUDENTS’SPEAKING ABILITY AT MUHAMMADIYAH SORONG UNIVERSITY (UMS)
K Uluelang
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 6 (1), 33-46, 2018
2018
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS
M Fathurrahman
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (1), 1-7, 2018
2018
KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD INTEGRASI TEORI BELAJAR VAN HIELE PADA MATERI GEOMETRI DI KELAS V SEKOLAH DASAR
AA Setyo
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 6 (1), 1-11, 2018
2018
KOMBINASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW II DAN NUMBERED HEAD TOGETHER PADA HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMA NEGERI 3 SORONG
FE Mahendra
Qalam: Jurnal Ilmu Kependidikan 5 (1), 39-51, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20