Rona Taula Sari
Rona Taula Sari
Universitas Bung Hatta
Email yang diverifikasi di bunghatta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Uji Validitas Modul Pembelajaran Biologi Pada Materi Sistem Reproduksi Manusia Melalui Pendekatan Konstruktivisme Untuk Kelas IX SMP
RT Sari
Scientiae Educatia: Jurnal Pendidikan Sains 6 (1), 22-26, 2017
322017
Penerapan model pembelajaran project based learning (PjBL) upaya peningkatan kreativitas mahasiswa
RT Sari, S Angreni
Jurnal Varidika 30 (1), 79-83, 2018
232018
Analisis Kebutuhan Modul Pembelajaran IPA Berorientasi Pendidikan Karakter Melalui Pendekatan Quantum Learning di Sekolah Dasar
RT Sari, IR Jusar
BIOEDUKASI 8 (1), 26-32, 2017
182017
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berorientasi Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran IPA SMK
RT Sari
Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah Menara Ilmu 3 (46), 2086-0234, 2014
72014
Analysis of science learning process by using learning module of character education oriented through quantum learning approach
RT Sari, IR Jusar
Jurnal Penelitian dan Pembelajaran IPA 4 (1), 14-24, 2018
62018
Ketersediaan dan pemanfaatan media komponen instrumen terpadu (KIT) IPA di SD Negeri Kecamatan Nanggalo Kota Padang
S Angreni
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 2 (2), 2017
52017
Pengembangan Modul Pembelajaran Ipa Berbasis Pendekatan Konstruktivisme Untuk Kelas V Sd
RT Sari, S Angreni, RA Fortuna
Bio-Pedagogi 8 (2), 89-93, 2019
42019
Peningkatan Kompentensi Guru IPA Biologi Sekolah Menengah Pertama melalui Pelatihan dan Pembekalan Materi di Laboratorium Kabupaten Pesisir Selatan
E Har, RT Sari, G Gusmaweti, W Hendri, A Azrita, L Deswati, N Muhar, ...
JCES (Journal of Character Education Society) 1 (1), 94-99, 2018
42018
Efektifitas modul pembelajaran biologi melalui pendekatan konstruktivisme
RT Sari
Pakar Pendidikan 15 (1), 53-66, 2017
42017
Analisis Ketersediaan, Kondisi, dan Kendala dalam Penggunaan Media Komponen Instrumen Terpadu IPA di Sekolah Dasar
S Angreni, RT Sari
Jurnal Bioedukatika 5 (2), 92-96, 2017
32017
Analisis Perencanaan Pembelajaran IPA pada Materi Ekosistem Kelas XII SMK Negeri 4 Padang
RT Sari
Varia Pendidikan Kajian Penelitian Pendidikan 28 (2), 0852-0976, 2016
22016
Feeding Strategy Drosophila melanogaster terhadap ekstrak Averhoa carambolla
RT Sari
Jurnal Pendidikan Matematika dan IPA 7 (1), 35-44, 2016
22016
Peningkatan Motivasi Dan Hasil Belajar IPA Melalui Strategi Lightening The Learning Climate Siswa Kelas IV Di SDN 01 Balai Selasa Pesisir Selatan
S Melani, W Hendri, RT Sari
Abstract of Undergraduate, Faculty of Education, Bung Hatta University 2 (2), 2013
22013
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN IPABERBASIS PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME UNTUK KELAS V SD NEGERI 07 LUBUK JANTAN
AF Retno, TS Rona, A Siska
UNIVERSITAS BUNG HATTA, 2021
12021
Penggunaan metode quantum learning untuk meningkatkan aktivitas belajar IPA siswa sekolah dasar
RT Sari
PROSIDING SEMINAR NASIONAL LINGKUNGAN LAHAN BASAH 3 (2), 2018
12018
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SDN 15 SUNGAI GERINGGING
H Midola, M Sahnan, RT Sari
Abstract of Undergraduate, Faculty of Education, Bung Hatta University 8 (1), 2017
12017
The relationship of body length and ratio pappilla with sex in gobi fish (Sicyopterus macrostetholepis)
RT Sari, IJ Zakaria
Biosaintifika: Journal of Biology & Biology Education 9 (2), 265-272, 2017
12017
Development of a Science Learning Module Based on the Constructivism Approach for Class V SDN 09 Padang Ganting, Tanah Datar Regency
AF Munandar, RT Sari
JURNAL FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN 14 (1), 1-5, 2021
2021
Development of Pop-Up Book Media on Theme 6 of Cooperaive-Based Science Learning, Type Learning Together Class IV in Elementary Schools
E VEIRA, RT Sari
JURNAL FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN 14 (1), 1-5, 2021
2021
Development of a Science Module with a Constructivism Approach to the Effect of Heat on Life in Class V SD Negeri 04 Lembah Melintang
E Helmanda, RT Sari
JURNAL FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN 14 (1), 1-5, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20