Jurnal Ilmu Sosial Politik dan Humaniora
Jurnal Ilmu Sosial Politik dan Humaniora
Universitas Garut
Email yang diverifikasi di fisip.uniga.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Relevansi Pendidikan Kewirausahaan dan Lingkungan Kampus Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Perguruan Tinggi di Jawa Barat, Indonesia
A Permatasari, R Nugraha, I Hadiansah
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 1 (2), 1-9, 2018
52018
Pengaruh Konservatisme dan profitabilitas terhadap earning response coefficient
LS Marlina, YD Anna
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 1 (2), 21-31, 2018
42018
Analysis of Social Return On Investment (SROI) To Measure The Social, Environment, And Economics Impact On The National Fattening Sheep Program (Studi At Pesantren Al-Ittifaq)
K Khairunnisa, AB Pribadi, FSA Prabowo
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 2 (2), 33-42, 2019
22019
Pengaruh Entrepreneurial Marketing Terhadap Kinerja Umkm Sentra Kulit Garut Sukaregang
AA Al Mushowwiru, SE Fitria
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 2 (1), 17-29, 2019
22019
Pengaruh Persepsi Dukungan Organisasi, Stres Kerja, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Afektif Karyawan Perusahaan Produsen Air Kemasan Cam Di Bandung
TT Gustyana, AP Prasetio, AR Ramadhanty, N Azahra
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 1 (1), 23-36, 2018
22018
Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Likuiditas, Kebijakan Dividen, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Return Saham (Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Properti, Real Estate, Dan …
S Widiarini, VJ Dillak
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 2 (2), 1-14, 2019
12019
Analisis Proses Kaderisasi Pada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Garut
M Nurdiaman, SB Hasyim, A Purnawan, K Kalamullah
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 2 (2), 27-32, 2019
12019
Implementasi Kebijakan Pemerintah Di Bidang Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap di Kabupaten Garut
M Kartiwi, SB Hasyim
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 2 (2), 43-53, 2019
12019
The Impact of Entrepreneurial Marketing toward Work Perfromance at the Centre of Garut Specialty Food
TK Abshariena, SE Fitria
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 2 (1), 42-50, 2019
12019
Assessment of Investment Plan and Financing Strategy for Hobbyist-Based Marketplace as a New Business from PT XYZ
PNI Safira, ML Kitri
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 4 (1), 1-9, 2021
2021
The Influence Of Servicescape And Service Quality On Customer Satisfaction And Repurchase Intention At One Eighty Café In Bandung
AM Al-ghifari, I Fachira
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 4 (1), 19-27, 2021
2021
The Study of Consumer Preferences and Advertising Effectiveness Analysis Towards Studio Hikari Instagram Story Video Ads
D Fakhradyan
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 4 (1), 10-18, 2021
2021
Development Of Appropriate Technology Adoption For Coffee Farmers In Sukawangi Village, Sumedang
BA Budiman, H Purnama, H Nugrahapraja, MA Rasyid, NSD Putra, ...
Jurnal Ilmu Sosial Politik dan Humaniora 2 (2), 15-26, 2019
2019
Gaya Kepemimpinan Transformasional, Stres Kerja, Kepuasan Kerja, dan Turnover Intention pada Karyawan Perusahaan Penyedia Jasa Konsultasi Pengembangan Sumberdaya Manusia
S Sumrahadi, E Azis, NP Respati, I Kania, A Rahmadhanty
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 2 (1), 1-16, 2019
2019
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan PT Bank X Bandung
H Rismanto
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 2 (1), 51-57, 2019
2019
Asean Integration In Improving Indonesian Women Education: A Literature Review
R Pasciana
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 1 (2), 42-45, 2018
2018
Analisis Pengembangan E-Commerce oleh Toko Ritel Terhadap Sikap dan Niat Beli Konsumen (Studi Kasus pada PT. XYZ di Kota Bandung)
AL Ekhaputri, R Hendayani
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 1 (2), 10-20, 2018
2018
Is Bandung Wifi Juara Program Success?
R Gustia
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 1 (1), 13-18, 2018
2018
What Y Generation Think About Bandung Traditional Market
M Yuliana, FSA Prabowo
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 1 (1), 9-12, 2018
2018
Consumer Perception Toward Store Image Of Bandung Traditional Market
Y Pancawuri, RR Rahadi, FSA Prabowo
Jurnal Ilmu Sosial Politik Dan Humaniora 1 (1), 19-22, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20