Nilai-nilai pendidikan multikultural dalam perspektif pemikiran Nurcholish Madjid N Nasution IAIN Padangsidimpuan, 2019 | 5 | 2019 |
How Do The Concept Design and Pancasila Study Integrate Islamic Vision and Nationality Towards Indonesian Moslem in Millennium Era Anhar, MD Dasopang, AH Lubis, A Pane, A Nijar, I Harahap KnE Social Sciences, 116–124-116–124, 2023 | 2 | 2023 |
Community’s Response Toward The Study Program Of Al-Qur’an Science And Tafsir A Sati, A Anhar FITRAH: Jurnal Kajian Ilmu-ilmu Keislaman 6 (1), 65-80, 2020 | 2 | 2020 |
Scientific integration in Islamic religious college in Indonesia: analysis of application form, opportunities, and challenges MD Dasopang, A Anhar, E Erawadi, ZE Hasibuan Review Of International Geographical Education 12 (1), 60-68, 2022 | 1 | 2022 |
Paradigma integrasi keilmuan dan konseptualisasinya dalam kurikulum Universitas Islam Negeri se-Sumatera MD Dasopang, A Anhar, E Erawadi, ZE Hasibuan Kencana, 2021 | 1 | 2021 |
Ulama kota padangsidimpuan (Kontribusi Sosial-Kultural Jaringan Keilmuan dan Biografi Personal) MA Anhar, ZE Hasibuan, HZE Hasibuan, N Azizah AE Publishing, 2022 | | 2022 |
PERSPEKTIF METAFISIKA GURU-GURU SAINS MUSLIM PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI DI PADANGSIDIMPUAN A Padangsidimpuan Jurnal Al-Ashlah 1 (1), 2017 | | 2017 |
PEMBELAJARAN HOLISTIK DALAM PEMBELAJARAN PAI A Anhar Logaritma: Jurnal Ilmu-ilmu Pendidikan dan Sains 3 (02), 26-39, 2015 | | 2015 |