Ikuti
Anhar
Anhar
Ass. Prof, Universitas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan
Email yang diverifikasi di uinsyahada.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Nilai-nilai pendidikan multikultural dalam perspektif pemikiran Nurcholish Madjid
N Nasution
IAIN Padangsidimpuan, 2019
62019
Pengembangan bahan ajar pendidikan Agama Islam berbasis pendidikan multikultural untuk membentuk sikap moderasi beragama siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Nagajuang …
A Adri
UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan, 2023
52023
Paradigma integrasi keilmuan dan konseptualisasinya dalam kurikulum Universitas Islam Negeri se-Sumatera
MD Dasopang, A Anhar, E Erawadi, ZE Hasibuan
Kencana, 2021
32021
Community’s Response Toward The Study Program Of Al-Qur’an Science And Tafsir
A Sati, A Anhar
FITRAH: Jurnal Kajian Ilmu-ilmu Keislaman 6 (1), 65-80, 2020
32020
How Do The Concept Design and Pancasila Study Integrate Islamic Vision and Nationality Towards Indonesian Moslem in Millennium Era
Anhar, MD Dasopang, AH Lubis, A Pane, A Nijar, I Harahap
KnE Social Sciences, 116–124-116–124, 2023
22023
Scientific integration in Islamic religious college in Indonesia: analysis of application form, opportunities, and challenges
MD Dasopang, A Anhar, E Erawadi, ZE Hasibuan
Review Of International Geographical Education 12 (1), 60-68, 2022
12022
IMPLEMENTATION OF RELIGIOUS PROGRAMS AND THEIR IMPACT ON STUDENTS'SPIRITUAL INTELLIGENCE
NM Pulungan, A Anhar, A Asfiati
Fahmina: Jurnal Pendidikan Islam 1 (1), 29-40, 2023
2023
Ulama kota padangsidimpuan (Kontribusi Sosial-Kultural Jaringan Keilmuan dan Biografi Personal)
MA Anhar, ZE Hasibuan, HZE Hasibuan, N Azizah
AE Publishing, 2022
2022
Metode penelitian kualitatif untuk penelitian skripsi dan tesis
A Anhar
Kencana, 2021
2021
PERSPEKTIF METAFISIKA GURU-GURU SAINS MUSLIM PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI DI PADANGSIDIMPUAN
A Padangsidimpuan
Jurnal Al-Ashlah 1 (1), 2017
2017
Pembelajaran holistik dalam mata pelajaran PAI
A Anhar
LOGARITMA: Jurnal Ilmu-ilmu Kependidikan dan Sains 3 (2), 26-39, 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11