Sanaji Sanaji
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Customer Experience terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Mie Rampok Tahanan Surabaya)
R Eka Wardhana
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (3), 2016
132016
Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat Terhadap Niat Beli Ulang Secara Online dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening
K Basyar, S Sanaji
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 8 (2), 204-217, 2018
122018
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK
E Rahmawati, S Sanaji
Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 15 (2), 246-261, 2015
122015
The successful implementation of e-budgeting in public university: A study at individual level
A Mustofa
Journal of Advances in Information Technology 6 (3), 2015
82015
The Successful Implementation of E-Budgeting In Public University: A Study at Individual Level
P Sanaji, Mustofa
Journal of Advances in Information Technology Vol 6 (3), 2015
8*2015
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI INOVASI
NURA MASLUCHA, S SANAJI
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (4), 1-12, 2013
5*2013
Pengaruh E-Service Quality dan Kemudahan terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Jasa Uber Motor di Surabaya)
D PRADANA
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 6 (1), 2018
32018
Efektivitas Kampanye Social Marketing Yuk Nabung Saham Dan Theory Of Reasoned Action Untuk Memprediksi Niat Berinvestasi Saham
PN Azizi, S Sanaji
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (2), 233-246, 2018
22018
Pengaruh Country Of Origin dan Persepsi Kualitas terhadap Persepsi Nilai pada Produk Telepon Seluler
EAS Utomo, S Sanaji
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (2), 114-121, 2018
22018
Sanaji. 2014. Pengaruh Pengetahuan Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Niat Beli Pelanggan Telepon Rumah pada Layanan Speedy Pre Wired
A Syamsu
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 2014
22014
Sanaji, 2013. Pengaruh Country of origin Dan Persepsi Kualitas Terhadap Persepsi Nilai Pada Produk Telepon Seluler
EAS Utomo, Sanaji
Jurnal Ilmu Manajemen 1 (3), 870-879, 0
2
Traditional market management strategy in conditions of modern market development
IS Setyo
Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences 94 (10), 2019
12019
PEMAHAMAN UMKM HIJAB GRESIK BERKEARIFAN LOKAL PADA UKURAN KEBERHASILAN
JUN SURJANTI, Y SOESATYO, S SANAJI, SC WIBAWA
Prosiding Semnas PPM 2018 1 (1), 1950-1961, 2018
12018
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SHAMPOO SARIAYU HIJAB (Studi pada Konsumen di Wilayah Surabaya Selatan)
F SADIAH
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 5 (1), 2017
12017
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP NIAT BELI LAPTOP MEREK APPLE (Studi Pada Pengunjung Grand City Surabaya dan Delta Plaza Surabaya)
A Pramugitha
Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) 4 (2), 2016
12016
Customer value migration pada platform bermain online games
L Pangestu, S Sanaji
KINERJA 17 (2), 215-221, 2020
2020
Pengaruh Viral Marketing dan Brand Awareness terhadap Niat Beli Merek Kopi Kenangan di Kota Surabaya
VM Mulyaputri, S Sanaji
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 2020
2020
Peran Moderasi Motivasi Hedonis Pada Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Niat Penggunaan Ulang Layanan Dompet Elektronik Di Kalangan Milenial
N Zahra, S Sanaji
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 2020
2020
Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan pada Pengaruh Keterikatan Emosi terhadap Loyalitas Pelanggan Rolag Kopi Kayoon Surabaya
LLL Maulidina, S Sanaji
Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 2020
2020
Pengaruh Efikasi Diri Berwirausaha terhadap Niat Berwirausaha Masyarakat Desa
AS Roni, S Sanaji
Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 2020
2020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20