Follow
Sanaji Sanaji
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi manfaat terhadap niat beli ulang secara online dengan kepuasan sebagai variabel intervening
K Basyar, S Sanaji
BISMA (Bisnis dan Manajemen) 8 (2), 204-217, 2016
942016
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK
E Rahmawati, S Sanaji
Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 15 (2), 246-261, 2015
702015
Pengaruh Viral Marketing dan Brand Awareness terhadap Niat Beli Merek Kopi Kenangan di Kota Surabaya
VM Mulyaputri, S Sanaji
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 91, 2021
412021
Pengaruh Perilaku konsumtif dan country of origin terhadap keputusan pembelian kosmetik (studi pada wanita bekerja di wilayah Surabaya)
PI Rahmani
Jurnal Ilmu Manajemen 7 (2), 508-515, 2019
252019
Peran moderasi motivasi hedonis pada pengaruh promosi penjualan terhadap niat penggunaan ulang layanan dompet elektronik di kalangan milenial
N Zahra, S Sanaji
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 57, 2021
192021
Augmented reality users: the effect of perceived ease of use, perceived usefulness, and customer experience on repurchase intention
N Anifa, S Sanaji
Journal of Business and Management Review 3 (3), 252-274, 2022
182022
Pengaruh E-Service Quality Dan Kemudahan Terhadap Niat Beli Ulang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening
MD Pradana
Jurnal Ilmu Manajemen 6 (1), 1-10, 2018
152018
The successful implementation of e-budgeting in public university: A study at individual level
A Mustofa
Journal of Advances in Information Technology Vol 6 (3), 2015
152015
Pengaruh E-Service Quality, E-Trust, Dan Commitment Terhadap E-Loyalty Dengan E-Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi
C Berliana, S Sanaji
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 3 (4), 2397-2413, 2022
13*2022
Pengaruh loyalitas dan fanatisme supporter pada klub terhadap keputusan pembelian merchandise orisinal: Studi pada supporter Persela Lamongan
A Khomsiyah, S Sanaji
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 10 (2), 242-257, 2021
112021
Pengaruh Penggunaan Media Sosial terhadap Kinerja Pemasaran selama Pandemi Covid-19 dengan Mediasi Kemampuan Inovasi dan Kemampuan Branding (Studi pada Pelaku UMKM yang …
M Anggraeni, S Sanaji
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 752-767, 2021
102021
Pengaruh Perbedaan Karakteristik Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ruangguru
AF Iswanto, S Sanaji
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (1), 380, 2021
102021
TRADITIONAL MARKET MANAGEMENT STRATEGY IN CONDITIONS OF MODERN MARKET DEVELOPMENT
SRIS IRIANI, SANAJI
RJOAS: Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences 10 (10(94 …, 2019
9*2019
Efektivitas Kampanye Social Marketing Yuk Nabung Saham Dan Theory of Reasoned Action Untuk Memprediksi Niat Berinvestasi Saham
PN Azizi, S Sanaji
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11 (2), 233-246, 2018
92018
Influence Of Social Media Marketing, E-Commerce, and Product Innovation on Marketing Performance (Study on Food and Beverage SMEs in Surabaya)
M Adistia, S Sanaji
Journal of Business and Management Review 3 (7), 453-469, 2022
82022
Pengaruh Gaya Hidup Sehat Dan Citra Merek Terhadap Preferensi Konsumen Minuman Rtd (Ready To Drink) Di Kalangan Mahasiswa Kampus U Nesa Ketintang (Case: Coca= Cola Zero Sugar …
F Megananda, S Sanaji
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (4), 1613-1622, 2021
82021
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Customer Engagement dengan Loyalitas Merek dan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi
R Rachmadhaniyati, S Sanaji
Jurnal Ilmu Manajemen 9 (3), 1124-1137, 2021
82021
PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN KAFE FRUIT COFFEE REFRESHO DI TULUNGAGUNG)
S Sanaji
82016
Pengaruh country of origin dan persepsi kualitas terhadap persepsi nilai pada produk telepon seluler
EAS Utomo, S Sanaji
BISMA (Bisnis Dan Manajemen) 6 (2), 114-121, 2014
82014
TRA (Theory of reasoned action) model of sustainable behavioral intentions in culinary SMEs in Surabaya
J Surjanti, YS Sanaji, SC Wibawa
Proceedings on Engineering Sciences 1 (2), 273-284, 2019
72019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20