Ikuti
Rena Feri Wijayanti
Rena Feri Wijayanti
Politeknik Negeri Malang
Email yang diverifikasi di polinema.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh halal certification dan halal awareness terhadap minat pembelian produk gunaan
L Budiarti, RF Wijayanti, TY Evelina
Jurnal Administrasi dan Bisnis 13 (2), 150-155, 2019
132019
Pelatihan Manajemen Keuangan Keluarga Bagi Kelompok Dasawisma “Lely 1” Rt. 08 Rw. 05 Kelurahan Bandungrejosari Kota Malang
TY Evelina, RF Wijayanti, A Fauzi, F Akbarina
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (J-ABDIMAS) 5 (1), 56-59, 2018
102018
PENGARUH CITRA TOKO, VARIASI KUALITAS, PRODUCT SIGNATURENESS TERHADAP KUALITAS YANG DIPERSEPSIKAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL BRANDS (Survai pada …
RF Wijayanti, S Suharyono, I Suyadi
Profit: Jurnal Adminsitrasi Bisnis 7 (1), 2013
102013
Analisis Pengaruh Persepsi Harga Dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Pembelian Produk Private Label
RF Wijayanti, TY Evelina, L Budiarti
Adbis: Jurnal Administrasi dan Bisnis 11 (2), 161-166, 2017
62017
Pengaruh Orientasi Belanja Konsumen Terhadap Minat Pembelian Secara Online
RF Wijayanti, JD Pribadi, L Budiarti
Jurnal Administrasi Dan Bisnis 12 (2), 162-168, 2018
52018
Suharyono dan Imam Suyadi, 2012,‘Pengaruh citra toko, variasi kualitas, product signatureness terhadap kualitas yang dipersepsikan dan dampaknya pada minat pembelian produk …
RF Wijayanti
Jurnal Profit 7 (1), 0
5
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP MUTU PELAYANAN AKADEMIK DI JURUSAN ADMINISTRASI NIAGA POLITEKNIK NEGERI MALANG
TY Evelina, RF Wijayanti, A Fauzi
Jurnal Administrasi dan Bisnis 12 (2), 111-117, 2018
32018
Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen Shopee Di Kota Malang
FM Emasno, RF Wijayanti
Jurnal Aplikasi Bisnis 8 (2), 211-216, 2022
22022
Pengaruh Iklan Dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Shopee
AR Nurita, RF Wijayanti
Jurnal Aplikasi Bisnis 7 (2), 165-168, 2021
22021
Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Global Collection
OS Maharani
Jurnal Aplikasi Bisnis 7 (1), 189-192, 2021
22021
BIMBINGAN DAN PELATIHAN DESAIN LABEL KEMASAN PADA UKM KERUPUK DI DESA AMPELDENTO KARANGPLOSO
RF Wijayanti, L Budiarti, EA Sukma, JD Pribadi, SM Trivena
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 7 (1), 69-76, 2020
22020
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN SEBAGAI PENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE
RF Wijayanti, TY Evelina, L Budiarti, JD Pribadi
J-MACC: Journal of Management and Accounting 6 (2), 236-247, 2023
12023
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE
KA Inayati, RF Wijayanti
Jurnal Aplikasi Bisnis 9 (1), 32-37, 2023
12023
KEBIJAKAN STRATEGI GUNA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PEMBELANJAAN ONLINE MELALUI PERTIMBANGAN CONSUMER PERCEIVED VALUE
RF Wijayanti, L Budiarti, TY Evelina
Jurnal Administrasi dan Bisnis 16 (2), 78-85, 2022
12022
Pengaruh Penampilan Keberagaman dalam Periklanan terhadap Minat Pembelian
L Budiarti, RF Wijayanti
Bisman (Bisnis dan Manajemen): The Journal of Business and Management 5 (3 …, 2022
12022
PENGARUH UTILITARIAN VALUE DAN HEDONIC VALUE TERHADAP PATRONAGE INTENTION DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
TY Evelina, RF Wijayanti, SM Trivena
SENABISMA: SEMINAR NASIONAL ADMINISTRASI BISNIS DAN MANAJEMEN TAHUN 2021, 2021
12021
BIMBINGAN DAN PENGARAHAN TENTANG KIAT SUKSES MEMULAI USAHA DI BIDANG MAKANAN PKK RT 13 RW 08 KELURAHAN BARENG KECAMATAN KLOJEN KOTA MALANG
SM Trivena, RF Wijayanti, L Budiarti, TY Evelina, N Fiernaningsih
Jurnal Pengabdian Polinema Kepada Masyarakat 7 (1), 5-5, 2020
12020
Analisis Pengaruh Ibu Sebagai Consumer Socialization Agent Pada Keputusan Pembelian Oleh Konsumen Remaja
R Wijayanti, T Evelina, J Pribadi
Adbis: Jurnal Administrasi dan Bisnis 11 (15), 10.33795, 2017
12017
Pengaruh Social Media Marketing Instagram Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Di Cafe Gartenhutte Mojokerto
DJ Siangsari, RF Wijayanti
JOURNAL OF ADMINISTRATIVE AND SOCIAL SCIENCE 5 (2), 01-14, 2024
2024
PERILAKU VARIETY SEEKING GENERASI Z SERTA DAMPAKNYA TERHADAP BRAND SWITCHING
L Budiarti, RF Wijayanti
J-MACC: Journal of Management and Accounting 7 (1), 1-8, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20