JPPPF - Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika
JPPPF - Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika
Email yang diverifikasi di unj.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Pengaruh Pendekatan Multi Representasi dalam Pembelajaran Fisika Terhadap Kemampuan Kognitif Siswa SMA
L Widianingtiyas, S Siswoyo, F Bakri
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 1 (1), 31-38, 2015
172015
Konstruksi instrumen tes keterampilan berpikir kritis terkait materi suhu dan kalor
D Ritdamaya, A Suhandi
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (2), 87-96, 2016
102016
Identifikasi Miskonsepsi dan Penyebab Miskonsepsi Siswa Menggunakan Four-Tier Diagnostic Test Pada Sub-Materi Fluida Dinamik: Azas Kontinuitas
FN Sholihat, A Samsudin, MG Nugraha
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 3 (2), 175-180, 2017
92017
Dampak Problem Based Learning terhadap Pemahaman Konsep Ditinjau dari Gaya Berpikir Siswa pada Mata Pelajaran Fisika
A Halim, S Suriana, M Mursal
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 3 (1), 1-10, 2017
82017
Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Menggunakan Pembelajaran Tipe Shared dan Webbed untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains
M Yusuf, AR Wulan
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 1 (2), 19-26, 2015
82015
Desain Pembelajaran Student’s Conceptual Construction Guider Berdasarkan Kesulitan Mahasiswa Calon Guru Fisika pada Konsep Gerak Parabola
D Saepuzaman, S Karim
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (2), 79-86, 2016
72016
Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Pendekatan Multirepresentasi untuk Meningkatkan Prestasi Belajar dan Konsistensi Ilmiah Berbasis Multirepresentasi pada Materi …
AP Sari, S Feranie, S Karim
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 1 (2), 45-50, 2015
72015
Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle 7E Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa SMA
I Imaniyah, S Siswoyo, F Bakri
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 1 (1), 17-24, 2015
72015
Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Mobile Learning berbasis Android
IAD Astuti, RA Sumarni, DL Saraswati
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 3 (1), 57-62, 2017
62017
Profil kemampuan pemecahan masalah siswa pada pembelajaran gerak lurus
MH Mustofa, D Rusdiana
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (2), 15-22, 2016
62016
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif untuk Sekolah Menengah Atas Kelas XI pada Pokok Bahasan Momentum
S Rezeki, I Ishafit
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 3 (1), 29-34, 2017
52017
Implementasi Strategi Writing to Learn untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA pada Materi Hukum Newton
HN Melida, P Sinaga, S Feranie
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (2), 31-38, 2016
42016
Peningkatan Keterampilan Proses Sains Siswa melalui Context Based Learning
A Malik
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (1), 23-30, 2016
42016
Desain Handout Multimedia Menggunakan 3D Pageflip Professional untuk Media Pembelajaran pada Sistem Android
S Syahrowardi, AH Permana
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (1), 89-96, 2016
4*2016
Pengembangan Modul Fisika Berbasis Visual untuk Sekolah Menengah Atas (SMA)
F Bakri, R Rasyid, RDA Mulyaningsih
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 1 (2), 67-74, 2015
42015
Analisis didaktik pembelajaran yang dapat meningkatkan korelasi antara pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa SMA pada materi fluida dinamis
F Fathiah, I Kaniawati, S Utari
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 1 (1), 111-118, 2015
42015
Analisis didaktik pembelajaran yang dapat meningkatkan korelasi antara pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa SMA pada materi fluida dinamis
F Fathiah, I Kaniawati, S Utari
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 1 (1), 111-118, 2015
42015
Pengembangan Instrumen Tes Keterampilan Pemecahan Masalah pada Materi Getaran, Gelombang, dan Bunyi
SR Hidayat, AH Setyadin, H Hermawan, I Kaniawati, E Suhendi, ...
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 3 (2), 157-166, 2017
32017
Analisis Hubungan antara Sikap Penyelesaian Soal dan Hasil Belajar Mahasiswa Calon Guru Fisika
H Hamdani, S Mursyid, J Sirait, E Etkina
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 3 (2), 151-156, 2017
32017
Penerapan Model Process Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) Untuk meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik
A Malik, V Oktaviani, W Handayani, MM Chusni
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 3 (2), 127-136, 2017
32017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20