Ikuti
O Hasbiansyah
O Hasbiansyah
Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung (Unisba)
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pendekatan fenomenologi: Pengantar praktik penelitian dalam Ilmu Sosial dan Komunikasi
O Hasbiansyah
Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (1), 163-180, 2008
7362008
Strategi komunikasi politik dan budaya transparansi partai politik
A Rachmiatie, O Hasbiansyah, EMA Khotimah, D Ahmadi
Mimbar: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 29 (2), 123-132, 2013
442013
Pelatihan budidaya sayuran secara vertikultur di pekarangan guna ketahanan pangan rumah tangga
E Djuwendah, T Karyani, Z Saidah, O Hasbiansyah
Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 349-355, 2021
192021
Konstelasi Paradigma Objektif dan Subjektif dalam Penelitian Komunikasi dan Sosial
O Hasbiansyah
Mediator: Jurnal Komunikasi 5 (2), 199-218, 2004
192004
Phenomenological Approaches: Introduction to Research Practices in Social and Communication Sciences [Pendekatan Fenomenologi: Pengantar Praktik Penelitian dalam Ilmu Sosial …
O Hasbiansyah
Mediator: Jurnal Komunikasi 9 (1), 163-180, 2008
142008
Hubungan Personal Branding Influencer sebagai Ambassador Vaksin dengan Kepercayaan Followers pada Vaksin
F Hafizh, O Hasbiansyah
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 119-125, 2021
82021
Pelatihan Budidaya Sayuran Secara Vertikultur di Pekarangan Guna Ketahanan Pangan Rumah Tangga. 5 (2), 1–7
E Djuwendah, T Karyani, Z Saidah, O Hasbiansyah
72021
Menimbang Positivisme
O Hasbiansyah
Mediator: Jurnal Komunikasi 1 (1), 123-133, 2000
72000
Strategi Komunikasi Politik dan Budaya Transparansi Partai Politik. Mimbar: Jurnal Sosial Dan Pembangunan, 29 (2), 123–132
A Rachmiatie, O Hasbiansyah, E Khotimah, D Ahmadi
52013
Pendekatan fenomenologi
O Hasbiansyah
Pendekatan Fenomenologi: Pengantar Praktik Penelitian Dalam Ilmu Sosial Dan …, 2008
52008
Hubungan Penggunaan Media Sosial dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Masyarakat
NA Azahra, O Hasbiansyah
Prosiding Manajemen Komunikasi, 311-315, 2021
42021
The Characteristics Of The Use Of Instagram Among Adolescent Girls
A Maryani, O Hasbiansyah, D Iskandar, M Suherman, O Kurniadi
International Journal of Research Granthaalayah, 2020
42020
Aktivitas Dakwah Komunitas The Shift Gerakan Pemuda Hijrah
LT Fadilah, O Hasbiansyah
Prosiding Manajemen Komunikasi, 123-130, 2018
42018
SOSIALISASI UNDANG-UNDANG KDRT DI JAWA BARAT (STUDI KASUS SOSIALISASI UNDANG-UNDANG NOMOR 23 TAHUN 2004 TENTANG KDRT DI PROVINSI JAWA BARAT)
R Rinawati, O Hasbiansyah
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 3 (1), 199-208, 2012
42012
Pelatihan Pemasaran Online Di Klangan Pengusaha Kecil Menengah
O Hasbiansyah, A Maryani, I Rachmawati, Z Zulfebriges
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 693-698, 2015
32015
Konsep Diri dan Kepemimpinan KB Dalam Pembinaan Institusi Masyarakat Pedesaan (Kasus di kabupaten DT II Sumedang Propinsi Jawa Barat)
O Hasbiansyah
Tesis. Bogor: Fakultas Pascasarjana Institut Pertanian Bogor, 1997
21997
Pendampingan Pembuatan Paket Wisata Guna Mendukung Agroeduwisata Kampung Pasir Angling Desa Suntenjaya
E Djuwendah, T Karyani, Z Saidah, O Hasbiansyah
Kumawula J. Pengabdi. Kpd. Masy 6 (2), 436-444, 2023
12023
Intercultural communication in negotiation
ND Marlinton, A Maryani, O Hasbiansyah
Social and Humanities Research Symposium (SORES 2020), 41-44, 2021
12021
Strategi Komunikasi dalam Pelayanan Publik †œMepeling†Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung
RA Rachmayanti, O Hasbiansyah
Prosiding Manajemen Komunikasi, 8-14, 2019
12019
Perencanaan Komunikasi dalam Event Media Pertunjukan Rakyat oleh Diskominfo Jawa Barat
NS Djulyantie, O Hasbiansyah
Prosiding Manajemen Komunikasi, 564-568, 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20