Juita L.D Bessie
Juita L.D Bessie
Lecturer of Business Administration, FISIP-Nusa Cendana University
Verified email at staf.undana.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Word of Mouth (WOM) terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Kampung Adat Boti Kabupaten TTS
JI Paulus, JLD Bessie, A Kasim
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 1 (1), 37-61, 2015
52015
STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA DALAM UPAYA PENINGKATAN KUNJUNGAN (Studi Pada Objek Wisata Pantai Oetune Kabupaten TTS)
MAK Tapatfeto, JLD Besie
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 6 (1), 1-20, 2018
32018
ANALISIS FAKTOR PENUNJANG DAN PENGHAMBAT PENGEMBANGAN OBJEK WISATA (Studi Pada Objek Wisata Alam Bola Palelo, Kecamatan Mollo Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan)
MR Mellu, JLD Besie, TT Bunga
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 7 (2), 269-286, 2018
32018
Strategi Promosi Pariwisata Kota Kupang melalui Pembuatan Media Katalog Wisata
A Kasim, JLD Besie, AEL Nyoko
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 4 (1), 71-90, 2017
32017
PENGARUH eWOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA TEBING BAR & CAFE)
AG Lomi, JLD Besie, A Kasim
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 2 (1), 29-58, 2016
22016
IMPLEMENTASI E-COMMERCE DALAM INDUSTRI PARIWISATA
JLD Bessie
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 8 (1), 45-62, 2019
12019
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BENTENG MAKES SEBAGAI OBYEK WISATA BUDAYA DI KABUPATEN BELU
JLD Bessie, YO Soares
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 14 (1), 1-15, 2021
2021
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pelanggan X2 Family Resto and Karaoke Kupang)
SO Tana, JLD Bessie
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 13 (3), 255-270, 2020
2020
ANALYSIS OF MARKETING STRATEGIES IN DEALING WITH BUSINESS COMPETITION (Study On Ruba Muri Ikat Weaving Msme In Kupang City)
JLD Bessie
THE 2nd INTERNATIONAL CONFERENCE ON TOURISM AND ENTREPRENEURSHIP (ICTE) 2020 …, 2020
2020
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
R Soinbala, JLD Bessie
GLORY: Jurnal Ekonomi & Ilmu Sosial 1 (1), 65-83, 2020
2020
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRAVEL DI KABUPATEN MALAKA (Studi Pada Travel Betun Mandiri Expres)
YKK Finistyawan, JLD Bessie
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 12 (2), 149–165 …, 2020
2020
PENGARUH VIRAL MARKETING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI TABLOLONG, KUPANG BARAT
RR Mboeik, JLD Bessie, A Kasim
JURNAL TRANSFORMATIF UNKRISWINA SUMBA 8 (2), 47-68, 2019
2019
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Hotel Timor Megah Kota SoE, TTS)
DW Selan, JLD Bessie
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 10 (3), 375-393, 2019
2019
Strategi Pengembangan Daya Tarik Wisata Budaya Kampung Adat Benteng None Di Desa Tetaf Kabupaten Timor Tengah Selatan Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan (Analisis …
M Oematan, JLD Bessie, A Kasim
JURNAL TRANSFORMATIF UNKRISWINA SUMBA 8 (1), 51-62, 2018
2018
SURAT PENCATATAN CIPTAAN KATALOG WISATA KOTA KUPANG 2017
JLD Bessie, AEL Nyoko
IN Patent 000,151,700, 2018
2018
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Rumah Makan Suka Ramai Kota Kupang)
MJ Toleu, AB Messakh, JLD Besie
Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 5 (2), 139-154, 2017
2017
PENGARUH PROMOSI, FASILITAS, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP
FM Baunsele, A Kasim, JLD Bessie
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–17