Ikuti
Yusi Faizathul Octavia
Yusi Faizathul Octavia
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMM
Email yang diverifikasi di stieamm.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Manajemen Pemasaran: Kajian Pengantar di Era Bisnis Modern
E Alimin, D Afriani, NP Agusfianto, YF Octavia, T Mulyaningsih, ...
Seval Literindo Kreasi, 2022
612022
The Comparison Analysis of Brand Association, Brand Awareness, Brand Loyalty and Perceived Quality of Two Top of Mind Camera Products
R Sesario, ND Satmoko, E Margery, YF Octavia, MI Tarigan
JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi) 9 (2), 388-392, 2023
32023
Pengaruh Produk Halal Non-Label terhadap Perceived Quality dan Minat beli Makanan Ringan di Mataram
U Asdiansyuri, YF Octavia
Jurnal Ilmiah Tata Sejuta STIA Mataram 4 (2), 138-150, 2018
32018
Analisis Efisiensi Dan Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lombok Barat
YF Octavia, H Suprayitno
VALID Jurnal Ilmiah 13 (1), 109-124, 2016
32016
PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN USAHA PETANI GARAM DI DESA KETAPANG KECAMATAN KERUAK LOMBOK TIMUR
H Khotmi, AK Fauzi, M Wahyullah, YF Octavia, H Hikmah, SE Kartika
Valid Jurnal Pengabdian 1 (1), 37-46, 2022
22022
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Mcdonald Sriwijaya
U Asdiansyuri, YF Octavia
Journal Of Economic Well-Being 1 (1), 1-10, 2022
22022
ANALISIS LAPORAN KEUANGAN DAN INDIKATOR KEBANGKRUTAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PADA PT. MAYORA INDAH TBK PERIODE 2017-2019
IM Murjana, YF Octavia, R Rusdi
Media Bina Ilmiah 17 (1), 111-118, 2022
12022
PENGARUH PEMBERIAN KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA MATARAM HOTEL)
IM MURJANA, NP AGUSFIANTO, YF OCTAVIA
Ganec Swara 15 (2), 1090-1099, 2021
12021
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN STORE ATMOSPHERETERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO EMAS DAN MUTIARA DISEKARBELA KOTA MATARAM
YF Octavia
JMM UNRAM-MASTER OF MANAGEMENT JOURNAL 4 (1), 2015
12015
The Influence Of Customer Value, Customer Trust And Electronic Service Quality On Customer Satisfaction Of Traveloka
YF Octavia, LKC Dewi, D Dharmawan, S Ekasari, H Erdi
JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi) 10 (1), 283-288, 2024
2024
Pengaruh Price Discount, Bonus Pack dan Visual Merchandising terhadap Keputusan Impulse Buying pada Konsumen Lion Supermarket di Kota Praya
A Mayani, Y Octavia
Kompeten: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 2 (4), 712-720, 2024
2024
Pelatihan Pengelolaan Sampah Rumah Tangga yang Bernilai Ekonomi di Desa Gelogor Lombok Barat
H Khotmi, YF Octavia, IM Murjana
Assoeltan: Indonesian Journal of Community Research and Engagement 1 (4 …, 2023
2023
The Impact Analysis of E-Commerce Usage on Behavior Changes of Shopee Customers in Indonesia
S Ekasari, YF Octavia, YR Satato, PE Haes
JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi) 9 (5), 1781-1786, 2023
2023
Peningkatan Keterlibatan Masyarakat Melalui Pelatihan Budidaya Maggot Sebagai Alternatif Pakan Ternak Yang Bernilai Ekonomi
H Khotmi, B Syakbani, SHK Abadi, YF Octavia, E Setiawati, M Mustaan
ALAMTANA: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT UNW MATARAM 4 (2), 149-156, 2023
2023
Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja, Kepuasan dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan Jepun Klinik Kuripan Lombok Barat
R Ulya, YF Octavia
Kompeten: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 1 (5), 206-214, 2023
2023
Pemberdayaan Masyarakat Dalam Menumbuhkan dan Meningkatkan Kompetensi Berwirausaha Pasca Pandemi COVID-19
YFO Agus Khazin Fauzi, Baiq Dhestania Pratama, Sopian Saori, I Nengah Arsana
BERNAS : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 870-879, 2023
2023
Pengaruh Promosi Media Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen Kuliner Ayam Square (Studi Pengguna Instagram dan Tiktok Di Kota Mataram)
YF Octavia
IJBEM 2 (1), 16-22, 2022
2022
Analisis Perbandingan Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan (Studi Kasus Pada Bengkel Mobil Abadi Motor Dan Bengkel Mobil Guntur Jaya Abadi Di Kota Mataram)
YFO I Made Murjana
GANEC SWARA 14 (XXX), 671-771, 2020
2020
Penguatan Kelompok Budidaya Ikan Sebagai Upaya Peningkatan Pemahaman Adiministrasi Keuangan Dan Aplikasinya Melalui Pelatihan
H KHOTMI, I Irianto, B Syakbani, S Saori, YF Octavia, A Bairizki
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (MEDITEG) 5 (1), 39-52, 2020
2020
Analisis Pengaruh Online Marketing Melalui Media Sosial Instagram terhadap Perilaku Konsumsi Remaja di Kota Mataram
YF Octavia
Jurnal Kompetitif ,Media Informasi Ilmu Ekonomi Pembangunan, Manajemen dan …, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20